ZAMAN EDAN : KARYA NYENTRIK PERIHAL KEKACAUAN NEGERI YANG PENUH DENGAN KETIDAK ADILAN

-
Apa itu zaman edan? Bagaimana cara Anda menjalani hidup di zaman yang penuh kekacauan dan tidak menentu ini? Menemukan jawabannya tidak semudah yang Anda pikirkan. Tapi jangan khawatir, ada buku yang dapat membantu Anda: 'Zaman Edan' oleh Ronggowarsito.


Ronggowarsito, pujangga terakhir dalam tradisi Jawa, bukan sekedar penulis, tetapi juga memiliki kekuatan spiritual yang luar biasa. Dalam buku ini, ia telah meramalkan kedatangan 'zaman edan', sebuah periode di mana negara kehilangan wibawa, penguasa kehilangan etika, dan masyarakat kehilangan pranata.


Dengan petuah dan nasihat yang mendalam, buku ini memberikan Anda wawasan dan pengetahuan untuk menaklukkan hawa nafsu dan menghadapi kekacauan zaman ini dengan bijaksana dan tenang. Buku ini adalah resep sempurna bagi siapa saja yang merasa kehilangan atau bingung di tengah kekacauan zaman sekarang.


Tidak percaya? Buku ini sudah membantu banyak orang menemukan kembali keseimbangan dan ketenangan di tengah kekacauan zaman edan. Anda juga bisa merasakan manfaatnya.


Jangan tunggu lagi! Pesan sekarang juga dan mulailah perjalanan Anda menuju ketenangan dan kebijaksanaan dalam menghadapi zaman edan.

Tentang Penulis

Ronggowarsito dikenal sebagai pujangga terakhir di Tanah Jawa. Menurut tradisi, Seorang Pujangga itu bukan sekedar seorang penulis melainkan juga memiliki kemampuan dan otoritas menangani persoalan-persoalan dunia spiritual, ia juga haruslah seseorang yang memiliki kemampuan sambegana, kecerdasan dan daya ingat yang kuat, serta nawungkrida kemampuan menangkap dan memahami tanda-tanda alam maupun zaman yang tidak diketahui orang biasa.
Sebenarnya, Ronggowarsito adalah nama sebuah gelar. Bukan nama asli. Ronggowarsito yang kita kenal selama ini adalah Ronggowarsito III yang mempunyai nama asli adalah Bagus Burham.


Lahir pada tanggal 15 Maret 1802 dari keluarga yang akrab dengan dunia sastra dan tulisan- sesuatu yang masih langka kala itu- ayahnya bernama Pajangswara atau Ronggowarsito II adalah seorang juru tulis kerajaan. Sedangkan kakeknya bernama Sastronagoro atau Ronggowarsito I adalah pujangga kerajaan. Kakeknya ini memiliki banyak karya tulis diantaranya yang terkenal adalah sasana sunu ( sebuah tulisan tentang etika religius ) dan wicara keras ( berisi kritik terhadap kebobrokan moral para penguasa) setelah tua ia menggunakan nama Yosodipuro II.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : Zaman Edan

Penulis : Ronggowarsito

Halaman : 172 Halaman

Ukuran : 13 x 19 cm

Cover : Soft Cover

ISBN : 9789791685184

Penerbit : Narasi

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Wawasan Spiritual: Ronggowarsito, sebagai pujangga terakhir dalam tradisi Jawa, menawarkan wawasan spiritual yang mendalam melalui bukunya 'Zaman Edan'. Pembaca akan mendapatkan panduan untuk menavigasi kehidupan dalam kondisi yang tidak menentu dan penuh tantangan.
Memahami 'Zaman Edan': 'Zaman Edan', adalah konsep yang dibuat Ronggowarsito untuk menggambarkan era yang penuh dengan ketidakstabilan sosial, politik, dan alam. Memahami konsep ini bisa membantu Anda menginterpretasikan apa yang terjadi di sekitar kita dan bagaimana menghadapinya.
Panduan Kehidupan: Buku ini bukan hanya sekadar membaca, tetapi juga merupakan panduan hidup yang akan membantu Anda menaklukkan hawa nafsu dan menjalani kehidupan dengan bijaksana di tengah ketidakpastian.
Bacaan Inspiratif: 'Zaman Edan' adalah bacaan yang inspiratif dan mendalam, memberikan pengetahuan yang berharga tentang bagaimana menjalani kehidupan dengan cara yang lebih baik.
Historical Value: Mengingat status Ronggowarsito sebagai pujangga terakhir, buku ini juga memiliki nilai sejarah dan budaya yang tinggi. Membaca 'Zaman Edan' berarti juga meresapi kekayaan sastra dan budaya Jawa.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

17JAM
40MENIT
38DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-