APAKAH ANDA INGIN MENGENAL SOSOK YESUS LEBIH DEKAT MELALUI MATA PARA SAHABAT DAN MUSUHNYA?

-
Pernahkah Anda membayangkan bagaimana sosok Yesus Sang Anak Manusia melalui mata mereka yang pernah bersinggungan langsung dengannya?


Yesus, sosok yang membangkitkan perasaan pujian dan cela, cinta dan benci, sekarang dapat Anda kenali lebih dekat.


Dalam "Yesus Anak Manusia", penulis terkenal, Kahlil Gibran, mengajak kita menyelami kedalaman sosok Yesus melalui perspektif yang unik, menampilkan berbagai kisah menarik dari sudut pandang para sahabat, kerabat, bahkan musuh Yesus.


Bayangkan betapa memukau dan menenangkan pikiran Anda saat membaca narasi liris dan romantis Kahlil Gibran, yang diterjemahkan dengan penuh magis oleh Sapardi Djoko Damono, penyair besar Indonesia.


Anda tidak hanya membaca, Anda akan diajak terhanyut dan terpukau dalam menyusuri kisah Yesus yang luar biasa ini.


Buku ini bukan sekedar cerita, ini adalah karya masterpiece Gibran yang memicu era kebangkitan sastra Arab modern.


Tidak heran jika Gibran disebut sebagai salah satu tokoh penting sastra dunia.


Jangan lewatkan kesempatan untuk memperkaya pengetahuan dan pengalaman spiritual Anda dengan membaca "Yesus Anak Manusia".


Pesan buku ini sekarang, dan temukan pandangan baru tentang sosok Yesus melalui kisah para sahabat dan musuhnya.


Bersiaplah untuk merasakan pengalaman membaca yang tak tertandingi.

Tentang Penulis

Kahlil Gibran adalah seorang penyair, pelukis, dan penulis terkenal asal Lebanon. Ia lahir di Bsharri, Lebanon pada tahun 1883 dan pindah ke Amerika Serikat pada usia 12 tahun. Ia menempuh pendidikan di sekolah seni di Boston, dan kemudian pindah ke Paris untuk mengejar karir seninya.



Gibran terkenal karena karya-karyanya yang meliputi puisi, sastra, dan seni lukis. Karya terkenalnya yang paling populer adalah "The Prophet" yang diterbitkan pada tahun 1923, dan telah terjual lebih dari 100 juta eksemplar di seluruh dunia.



Gibran adalah seorang filsuf dan spiritualis, dan karya-karyanya seringkali mencerminkan pandangannya tentang kehidupan, cinta, dan spiritualitas. Ia menekankan pentingnya kebebasan individu dan kesetaraan di antara semua orang.



Selain menulis, Gibran juga aktif dalam gerakan sosial dan politik pada zamannya. Ia bergabung dengan Liga Penulis Lebanon, sebuah organisasi yang bertujuan untuk mempromosikan kesadaran nasionalisme Lebanon dan kebangsaan Arab.



Gibran meninggal pada tahun 1931 di usia 48 tahun karena penyakit sirosis hati. Warisannya tetap hidup dan karya-karyanya masih dibaca dan dihargai di seluruh dunia, dengan banyak penggemar yang terus terinspirasi oleh karyanya yang puitis dan spiritual.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Yesus Anak Manusia

Penulis : Kahlil Gibran

Halaman : 328 Halaman

Ukuran : 11 x 18 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786022918158

Penerbit : Bentang Pustaka

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Perspektif Unik: Buku ini memberikan sudut pandang yang berbeda tentang sosok Yesus. Melalui mata mereka yang pernah berinteraksi dengan Yesus, baik itu sahabat, kerabat, atau bahkan musuh, Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam dan personal tentang sosok Yesus.
Penulis Terkenal: Buku ini ditulis oleh Kahlil Gibran, seorang penulis terkenal yang telah mempengaruhi sastra Arab modern. Dengan pengalamannya dan gaya penulisannya yang kuat, Gibran menampilkan kisah Yesus dalam cara yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.
Terjemahan Berkualitas: Buku ini diterjemahkan oleh Sapardi Djoko Damono, salah satu penyair besar Indonesia. Anda tidak hanya mendapatkan cerita yang mendalam, tapi juga gaya bahasa yang liris dan penuh emosi.
Menginspirasi dan Memperkaya Wawasan: Melalui kisah-kisah yang disajikan dalam buku ini, Anda akan mendapatkan inspirasi dan wawasan baru tentang kehidupan, cinta, dan pengorbanan. Ini adalah peluang untuk memperluas pemahaman Anda tentang nilai-nilai spiritual.
Kualitas Sastra Tinggi: Sebagai bagian dari sastra dunia, buku ini bukan hanya memberikan cerita yang menarik, tetapi juga menawarkan keindahan sastra yang tak terbantahkan. Membaca buku ini adalah suatu pengalaman sastra yang mengesankan dan memuaskan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA STOK TERBATAS DAN PROMO AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIDONASIKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERDONASI

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-