MENGHADAPI KEGAGALAN DAN KEKECEWAAN DENGAN BIJAK: PELAJARAN DARI 'YAUDAH, TERIMA AJA'

-
“ Orang lain berawal dari nol, tetapi aku berawal dari minus. Haha”



Sepertinya setiap orang akan mengalami fase demi fase yang menarik, mulai dari jatuh, kecewa, sedih dan lain sebagainya. Penulis mengalami proses yang sama dengan kalian, sehingga terciptalah buku ini.



Buku tentang kekecewaan, penerimaan, kesedihan dan belajar mengendalikan emosi. Sama seperti buku lainnya yang sering kalian baca, buku ini tak tercipta dengan instant. Buku ini melewatkan berbagai macam hal.



Buku Yaudah, Terima Aja ini ditulis dari Desember 2021 - Januari 2022. Buku ini punya banyak kenangan di dalamnya. Ada kejutan kebahagiaan, kejutan kesedihan, bahkan pasangan.



Buku ini seakan merepresentasikan, bahwa "Yaudah" adalah suatu kalimat yang sederhana, tapi banyak sekali jika kita telaah maknanya untuk kehidupan kita umat manusia. Kita bisa aja sebesar pohon beringin tua yang berada di sekolahan terkemuka, tapi di hadapan langit, kita hanya makhluk kecil yang tinggal di bumi.



Jangan terlalu angkuh jika kita diatas angin, jangan terlalu rendah jika merasakan jatuhnya air hujan. Tenang, semuanya akan berjalan, meskipun yang di rasa hanya dengan pelan.



Buku Yaudah, Terima Aja salah satu standar dengan diksi yang biasa. Buku ini juga tak memaksa kalian untuk mengikutinya. Penulis hanya berharap semoga buku ini bisa bermanfaat sebagai pengingat dan pada akhirnya menjadi buku penguat.

Tentang Penulis

PIKIRANFAJAR atau Fajar Maududi, lahir di Serang, Banten 1994 lalu. Seorang manusia biasa dengan pikirannya yang berlebih. Sebelumnya tidak pernah bercita-cita sebagai penulis buku, tapi ingin sekali bermanfaat bagi semua manusia.


Baginya, membuat sebuah tulisan itu sebagai pengingat untuk dirinya, bukan tentang bisa diikuti atau tidak.Kalian bisa menyapanya penulis di Tiktok @pikiranfajar, Instagram @pikiranfajar & Spotify Podcast: Pikiranfajar
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Yaudah Terima Aja

Penulis : Pikiran Fajar

Halaman : 164 halaman

Ukuran : 13 x 19 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786022082170

Penerbit : Gradien Mediatama

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Memperoleh buku Yaudah, Terima Aja berarti memperoleh buku yang berisi pelajaran hidup tentang penerimaan dan belajar mengendalikan emosi, yang dapat membantu Anda dalam menghadapi fase sulit dalam hidup.
Buku ini ditulis oleh seseorang yang telah mengalami banyak hal, sehingga dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam dan penuh makna mengenai bagaimana cara merespons keadaan yang sulit.
Buku ini mencakup pengalaman-pengalaman pribadi dan kenangan yang penting bagi penulis, yang membuatnya menjadi lebih pribadi dan otentik.
Buku ini menawarkan pesan penting bahwa meskipun hidup terkadang tak berjalan sesuai keinginan kita, namun dengan sikap "Yaudah, Terima Aja" kita dapat melanjutkan perjalanan hidup dengan lebih tenang dan bijaksana.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

3JAM
13MENIT
41DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-