WAYANG SEBAGAI AKULTURASI BUDAYA YANG ASIK DI ERA GLOBALISASI

-
Apakah Anda penikmat seni dan tertarik dengan kekayaan budaya Indonesia? Temukan keajaiban wayang dalam buku "Wayang Sebagai Akulturasi Budaya yang Asik".


Buku ini, ditulis oleh Prof. Dr. Paiman Raharjo, M.Si., menyajikan eksplorasi mendalam tentang wayang, kesenian tradisional Indonesia yang telah bertahan melewati zaman dan benua. Dengan gaya naratif yang menarik, buku ini mengajak Anda memahami sejarah dan nilai-nilai kehidupan yang terkandung dalam cerita-cerita pewayangan.


Bayangkan Anda sedang menyelami nilai-nilai kehidupan, keadilan, dan kebenaran yang tercermin dalam kisah-kisah wayang. Buku ini tidak hanya memperkaya pengetahuan Anda tentang warisan budaya Indonesia tetapi juga memberikan wawasan tentang seni peran, suara, musik, tutur, sastra, lukis, pahat, dan seni perlambang.


Dengan dukungan dan pujian dari para ahli budaya seperti Bambang Soesatyo dan Prof. Dr. Thomas Suyatno, buku ini telah diakui sebagai sumber yang kaya akan pengetahuan dan keindahan budaya wayang. Buku ini adalah jembatan antara masa lalu dan masa kini, menjaga agar warisan budaya tak ternilai ini terus hidup di hati masyarakat.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menyelami dan melestarikan salah satu kekayaan budaya Indonesia. Pesan "Wayang Sebagai Akulturasi Budaya yang Asik" sekarang dan mulailah perjalanan Anda dalam memahami dunia wayang yang menakjubkan!
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Wayang Sebagai Akulturasi Budaya yang Asik

Penulis : Prof. Dr. Paiman Rahardjo, M.Si.

Halaman : 110 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-1288-68-9

Penerbit : PT. Rajagrafindo Persada

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Wayang dan Budaya Indonesia: Buku ini memberikan wawasan yang mendalam tentang wayang, tidak hanya sebagai bentuk seni, tetapi juga sebagai cerminan budaya dan sejarah Indonesia. Ini akan memperkaya pengetahuan Anda tentang salah satu aspek kebudayaan Indonesia yang paling ikonik.
Mengapresiasi Seni Tradisional dalam Konteks Modern: Melalui buku ini, Anda akan memahami bagaimana wayang tetap relevan dan bertahan melewati lintas zaman, menunjukkan betapa seni tradisional bisa beradaptasi dan tetap signifikan dalam dunia modern.
Memahami Nilai-nilai Kehidupan Melalui Wayang: Kisah-kisah dalam wayang mengandung nilai kehidupan yang berarti, seperti kebenaran mengalahkan ketidakbenaran dan keadilan mengalahkan ketidakadilan. Buku ini akan membantu Anda memahami dan merenungkan nilai-nilai ini lebih dalam.
Inspirasi dan Panduan untuk Melestarikan Warisan Budaya: Sebagai sumber inspirasi untuk melestarikan warisan budaya, buku ini juga menyajikan saran tentang bagaimana kita dapat berkontribusi dalam pelestarian budaya wayang dan warisan kebudayaan Indonesia.
Wawasan dari Ahli Terkemuka: Penulis buku, Prof. Dr. Paiman Raharjo, adalah seorang ahli terkemuka di bidangnya. Membaca buku ini memberikan Anda akses ke pengetahuan dan pengalaman beliau, memberikan perspektif yang berharga dan unik tentang wayang dan budayanya.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

318.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 159 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

20JAM
8MENIT
7DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-