BAGIMANA MENJAGA KESEHATAN DAN KEBUGARAN TUBUH DI USIA 40 KE ATAS?

-
Umur atau usia pada manusia adalah waktu yang terlewat sejak kelahiran. Semisal, umur manusia dikatakan lima belas tahun diukur sejak dia lahir hingga waktu umur itu dihitung.



Maka dari itu, umur diukur dari tahun lahirnya hingga tahunnya sekarang. Manakala usia pula diukur dari tahun kejadian hingga tahun sekarang (masa kini).



Usia 40 adalah usia milestone atau usia transisi dalam kehidupan seseorang. Banyak perubahan yang terjadi pada usia ini. Anak-anak yang sudah mulai tumbuh dewasa, tanggung jawab merawat orangtua atau perubahan dalam karir adalah beberapa perubahan yang biasanya terjadi saat kita berusia 40an.



Dari semua perubahan hidup tersebut, ada satu hal yang tak terhindarkan, yakni transisi menuju penuaan. Bukan rahasia lagi bahwa ketika kita menua, tubuh kita berubah, dan perubahan tersebut cenderung mempengaruhi kesehatan kita.



Banyak penelitian juga menunjukkan dengan jelas bahwa gaya hidup kita mempengaruhi perubahan-perubahan ini, baik secara positif maupun secara negatif. Buku ini menyajikan banyak hal mengenai apa yang akan Anda alami ketika selesai meniup lilin ulang tahun ke empat puluh.



Perubahan-perubahan fisik yang kita alami, baik yang terlihat maupun yang tidak, gaya hidup sehat yang sebaiknya mulai kita jalankan serta tips-tips yang bisa membantu Anda melewati usia 40 tahun ke atas ke atas dengan lebih sehat dan bahagia.

Tentang Penulis

Astrid Savitri, penulis kelahiran Bandung 15 Juni ini berdomisili di Yogyakarta. Sudah berkarya sebagai penulis buku non-fiksi sekitar enam tahun terakhir. Buku ini adalah buku keenamnya yang mengupas masalah kesehatan.



Beberapa buku kesehatan yang telah terbit sebelumnya yaitu Dasyatnya Hamil Sehat (penerbit IDE SEGAR, 2015) dan Kupas Tuntas Kanker Payudara, Leher Rahim, & Rahim (Pustaka Baru Press, 2015). Saran dan kritik bisa dikirim ke kontak penulis astrid_savitri@ yahoo.com



EkoDewi Ratna Utami, lahir di Bantul pada 5 Desember 1991. Perempuan yang besar di Yogyakarta ini menamatkan studinya di Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo. Saat ini ia bergelar sebagai Dokter Muda di di tempatnya menuntut ilmu.



Kesukaannya pada informasi dan aktivitas yang bertema kesehatan dan medis menjadi motivasi bagi Dewi untuk menggapai asa menjadi seorang dokter. Tercatat sudah beberapa kali berpartisipasi dalam kegiatan medis, seperti relawan ataupun asisten dokter. Seperti turut berperan di Bulan Sabit Merah Indonesia, MER-C, dan Asisten Field Lab (Laboratorium Lapangan) FK UNS.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Waspadalah Masuk Usia 40 Ke atas

Penulis : Astrid Savitri & Eko Dewi Ratna Utami

Halaman : 322 halaman

Ukuran : 15 x 23cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786020874487

Penerbit : Pustaka Baru Press

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini memberikan pemahaman yang jelas mengenai perubahan fisik dan psikologis yang terjadi pada usia 40-an. Selain itu, buku ini juga membahas tentang perubahan dalam pola tidur, tingkat stres, dan kemampuan kognitif yang berubah seiring bertambahnya usia.
Buku ini memberikan tips praktis dan mudah diikuti untuk hidup sehat di usia 40-an. Anda akan mempelajari cara menjaga kesehatan jantung, meningkatkan kekuatan tulang, dan mempertahankan berat badan yang sehat.
Buku ini membantu Anda untuk mencari keseimbangan antara pekerjaan, keluarga, dan kesehatan. Anda akan mempelajari bagaimana menetapkan prioritas dan mengelola waktu dengan efektif, sehingga dapat memperbaiki kualitas hidup Anda.
Buku ini membantu Anda memahami dan menerima proses penuaan, sehingga Anda dapat menghadapinya dengan bijak. Anda akan mempelajari bagaimana menjaga semangat hidup dan membangun hubungan yang sehat dengan orang yang Anda cintai di sekitar Anda.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

14JAM
41MENIT
51DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-