WANI NGALAH LUHUR WEKASANE : JALAN KEMBALI SEORANG MUSLIM

-
Buku Wani Ngalah Luhur Wekasane menjabarkan tentang salah satu filsafat Jawa yang penuh dengan hikmah dan ajaran mulia dari penyebar Islam awal di Indonesia.
Sunan Kudus (Jafar Shodiq), telah menggubah tembang Mijil sebagai lentera bagi pencari kearifan jiwa dan hati. `Mantra` Wani Ngalah Luhur Wekasane dapat berperan sebagai dokter yang melakukan operasi hati tanpa rasa sakit sedikit pun.

Ajaibnya lagi, penyakit-penyakit yang lama bersemayam dalam hati, semua rontok dan tidak meninggalkan bekas. Asal wani ngalah, siapa pun Anda akan mendapatkan hasil luhur wekasane (mulia di kemudian hari).

Inilah jalan kembali kepada Tuhan yang tidak akan tersesat, tidak akan salah jalan.

Buku Wani Ngalah Luhur Wekasane ini dimaksudkan untuk menyemai kembali jiwa dan hati kita yang semakin hari semakin layu, semakin carut marut.

Setidaknya, itu tercermin dalam tatanan kehidupan yang semakin susah diatur. Kegundahan ini milik bersama, milik bangsa, dan milik umat Islam seluruhnya.

Kita tidak seharusnya bersusah payah menjustifikasi globalisasi sebagai kambing hitamnya.


Kita pun tidak seharusnya mengepalkan tangan sebagai tanda melawan dengan munculnya beragam isme yang tidak mencerminkan keluhuran budi dan tidak menuhankan Tuhan.

Semua yang tergelar di bumi ini adalah titah-Nya untuk kita jadikan kitab besar sebagai bacaan jiwa.


Bila jiwa semakin arif, sumeleh, dan hati semakin tunduk terhadap hukum-hukum-Nya, itu pertanda bahwa kita telah membaca dengan benar dari Kitab Bacaan-Nya yang Agung. 
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Wani Ngalah Luhur Wekasane

Penulis : Abu Azzam

Halaman : 266 Halaman

Ukuran : 14 x 20 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 978-623-279-12-13

Penerbit : Republika

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Memperkaya Wawasan Budaya: Buku ini membahas filosofi dan kearifan lokal Jawa, sehingga Anda dapat memperkaya wawasan dan pemahaman tentang budaya Jawa.
Menghadapi Tantangan Hidup: Buku ini memberikan inspirasi dan pemahaman tentang cara menghadapi tantangan hidup. Filosofi "Wani Ngalah Luhur Wekasane" dapat membantu Anda menjadi lebih sabar, bijaksana, dan penuh kehormatan dalam menghadapi rintangan hidup.
Inspirasi dalam Mengembangkan Budi Pekerti: Buku ini dapat membantu Anda mengembangkan budi pekerti yang lebih baik. Filosofi "Wani Ngalah Luhur Wekasane" dapat menginspirasi Anda untuk menjadi lebih sopan, ramah, dan menghargai orang lain.
Kualitas Penulisan: Buku ini ditulis dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami, sehingga Anda dapat menikmati bacaan yang menarik dan informatif.
Solusi yang Praktis: Buku ini memberikan solusi praktis yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan membaca buku ini, Anda dapat belajar cara-cara untuk mengatasi masalah dan menghadapi tantangan dengan lebih baik.
Inspirasi dalam Meningkatkan Produktivitas: Filosofi "Wani Ngalah Luhur Wekasane" juga dapat membantu Anda menjadi lebih produktif dan berprestasi. Buku ini dapat menginspirasi Anda untuk menjadi lebih rajin, tekun, dan bersemangat dalam menjalani hidup.
Buku Inspiratif: Buku ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada pembaca untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup mereka.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

7JAM
5MENIT
31DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-