INGIN DAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN DARI BUDIDAYA JAMUR, TAPI TAKUT GAGAL? BUKU INI BISA MEMBANTU

-
Pemanfaatan jamur sebagai bahan makanan telah ada sejak dahulu. Bahkan di lingkup kerajaan, jamur tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan makanan, tetapi juga sebagai obat.



Hingga kini, jamur dikenal sebagai bahan olahan makanan yang bernilai gizi tinggi, sebagai suplemen untuk kesehatan, maupun sebagai obat penyembuh berbagai macam penyakit.



Produk olahan jamur juga sudah banyak tersedia di pasaran dalam berbagai bentuk makanan ringan (snack) atau jajanan yang sangat praktis, misalnya keripik jamur. Hal ini tentu turut mendongkrak minat masyarakat akan komoditas jamur.



Hal ini tentu turut mendongkrak minat masyarakat akan komoditas jamur. Dengan demikian, produksi jamur sudah tidak bisa hanya mengandalkan hasil petikan dari alam, tetapi sudah semestinya dikembangkan melalui proses budidaya yang sifatnya mudah diaplikasikan semua orang.



Jamur tiram, jamur kuping, jamur merang, dan jamur champignon (kancing) sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Tak hanya rasanya yang lezat, tetapi juga karena bernilai gizi tinggi dan menyehatkan maka jamur sangat disukai masyarakat. Hal ini membuka peluang untuk membudidayakan jamur-jamur tersebut.



Bila tidak mempunyai lahan luas, jangan khawatir karena budi daya jamur tersebut dapat dilakukan dalam skala rumah tangga. Modal yang dibutuhkan pun tidak besar. Dari sisi teknik budidaya, dapat dikatakan tidak sulit sehingga siapa saja dapat melakukannya.



Oleh karenanya, tunggu apa lagi. Mari mulai membudidayakannya. Keempat jamur tersebut diulas dalam buku Usaha 4 Jenis Jamur Skala Rumah Tangga ini sebagai panduan Anda.

Tentang Penulis

YOHANA IPUK SUNARMI, lahir di Karanganyar, Solo pada 9 September 1949. Menyelesaikan pendidikan di SD Negeri I Karanganyar pada tahun 1960, SMP Negeri I Karanganyar pada tahun 1964, dan SMA Negeri Karanganyar pada tahun 1967.



Penulis melanjutkan pendidikannya ke IKIP Negeri Solo pada Jurusan Sastra Indonesia, tetapi tidak sampai selesai. Pada tahun 1974, penulis menjadi pegawai Dinas Pertanian Tanaman Pangan Semarang yang mengurusi siaran pedesaaan di RRI Semarang.



CAHYO SAPARINTO, lahir di Semarang 15 Juni 1965. gelar sarjana diperolehnya dari Jurusan Perikanan Fakultas Peternakan Universitas Diponegoro. Hingga kini, penulis tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil di Dinas Perikanan Kota Semarang.



Penulis cukup aktif dalam kegiatan tulis-menulis dan sudah banyak karyanya yang diterbitkan, khususnya oleh Penebar Swadaya. Buku Usaha 4 Jenis Jamur Skala Rumah Tangga ini merupakan karya terbarunya yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Usaha 4 Jenis Jamur Skala Rumah Tangga

Penulis : Yohana Ipuk Sunarmi Dan Cahyo Saparinto

Halaman : 92 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Soft Cover

Penerbit : Niaga Swadaya Pt

ISBN : 9789790027787

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini memberikan panduan yang lengkap dan praktis dalam membudidayakan jamur secara skala rumah tangga, sehingga cocok untuk pemula yang ingin memulai budidaya jamur namun tidak memiliki pengalaman sebelumnya.
Dengan membaca buku ini, Anda akan mempelajari teknik dan strategi dalam budidaya jamur yang mudah diaplikasikan di rumah, sehingga memudahkan Anda untuk memulai bisnis jamur di rumah.
Buku ini dilengkapi dengan informasi lengkap tentang keuntungan dan peluang bisnis dalam budidaya jamur, sehingga membuka wawasan dan motivasi bagi pembaca untuk mengembangkan bisnis jamur.
Selain membahas tentang teknik budidaya jamur, buku ini juga memberikan informasi yang berguna tentang nutrisi dan manfaat kesehatan dari masing-masing jenis jamur, sehingga membantu pembaca untuk memahami nilai gizi dan manfaat dari produk yang dihasilkan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

338.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 169Ribu



Promo akan berakhir dalam :

18JAM
18MENIT
7DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-