ATASI MASALAH LAHAN TERBATAS HANYA DENGAN MENGIKUTI PANDUAN URBAN FARMING INI!


-
Tren bertani saat ini tidak hanya dilakukan di pedesaan, tetapi juga di kota. Teknik menjadi petani di kota familiar dengan nama URBAN FARMING.



Urban farming sendiri bisa membuat masyarakat menjadi lebih kreatif karena bisa membuat lahan pekarangan mereka menjadi produktif.



Selain itu, penerapan urban farming sendiri juga bisa diaplikasikan di jalan-jalan umum seperti trotoar atau taman kota. Selain kreasinya bermacam-macam, urban farming bisa diterapkan pada tanaman sayur, buah, maupun hias.



Nah, buku Urban Farming ini menyajikan seluk beluk urban farming. Mulai dari sejarah, teknik berkreasi, dan lengkap dengan berbagai macam kreasi yang bisa diterapkan sesuai keinginan. Dengan buku Urban Farming ini, jadilah petani kota.

-

Daftar Isi

-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Urban Farming

Penulis : Tim Penulis Agriflo

Halaman : 92 Halaman

Ukuran : 18 x 22 cm

Sampul : Soft Cover

Penerbit : Agriflo

ISBN : 9789790027022

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini memberikan informasi dan teknik yang efektif dalam melakukan urban farming, mulai dari teknik memilih jenis tanaman yang tepat, teknik penyiraman, teknik pemupukan, dan lain-lain. Hal ini akan membantu pembaca untuk memahami cara bertani di lingkungan perkotaan yang terbatas.
Buku ini memberikan inspirasi dalam membuat kreasi urban farming yang menarik, mulai dari kreasi di dalam rumah, di atap bangunan, hingga trotoar dan taman kota. Pembaca akan memperoleh banyak ide kreatif dan inovatif dalam menerapkan urban farming.
Buku ini menjelaskan bahwa urban farming tidak hanya memberikan manfaat untuk lingkungan dan ekonomi, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi para petani dan masyarakat yang mengonsumsi hasil panen. Pembaca akan memahami betapa pentingnya urban farming untuk menjaga kesehatan dan keberlanjutan lingkungan.
Buku ini tidak hanya menjelaskan tentang teknik urban farming, tetapi juga memberikan informasi tentang perkembangan urban farming di seluruh dunia. Pembaca akan memperoleh pemahaman yang lebih luas mengenai fenomena urban farming dan bagaimana hal itu berdampak pada masyarakat dan lingkungan di seluruh dunia.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

298.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 149Ribu



Promo akan berakhir dalam :

0JAM
23MENIT
56DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-