TWO QUEENS OF BAGHDAD : KISAH PERJUANGAN DUA RATU DI ERA DINASTI ABBASIYAH DALAM TWO QUEENS OF BAGHDAD

-
Buku "Two Queens of Baghdad: Kisah Dua Ratu Dinasti Abbasiyah" mengisahkan tentang dua wanita berpengaruh pada masa Dinasti Abbasiyah, yakni Zubaidah dan Sitt al-Mulk.


Dalam buku ini, pembaca akan diajak untuk menyelami kehidupan dan perjuangan keduanya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai ratu, serta kontribusi mereka dalam memajukan kota Baghdad.


Zubaidah, istri dari Khalifah Harun al-Rasyid, dikenal sebagai pendiri jembatan di atas sungai Tigris dan pahlawan yang melindungi para pekerja pembangunan tersebut dari kesulitan hidup.


Sementara itu, Sitt al-Mulk, adik dari Khalifah Al-Qa'im, merupakan seorang intelektual dan penulis yang menulis karya-karya ilmiah terkemuka pada masanya.


Dalam buku ini, pembaca akan mempelajari tentang kebijaksanaan, kemampuan kepemimpinan, serta peran wanita dalam sejarah Islam, terutama pada masa Dinasti Abbasiyah. Selain itu, pembaca juga akan menemukan kisah-kisah menarik tentang kehidupan di Baghdad pada abad ke-9 dan ke-10 Masehi.

Buku ini sangat cocok untuk pembaca yang ingin mengetahui lebih dalam tentang sejarah Islam, khususnya Dinasti Abbasiyah, serta ingin mengenal peran penting yang dimainkan oleh wanita dalam sejarah tersebut.


Dengan gaya penceritaan yang menarik dan detail sejarah yang akurat, buku ini akan memikat pembaca untuk terus membaca hingga halaman terakhir.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : Two Queens Of Baghdad

Penulis : Nabia Abbott

Halaman : 301 Halaman

Ukuran : 14 x 24 cm

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-6232-791084

Penerbit : Republika

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini membawa Anda kembali ke masa lalu, ke dalam kehidupan dua ratu yang berpengaruh di Dinasti Abbasiyah. Dengan membaca buku ini, Anda akan memperoleh pengetahuan sejarah yang lebih luas tentang kekuasaan Islam pada masa lalu.
Buku ini menggambarkan perjuangan dua wanita yang memiliki kekuatan dan kecerdasan luar biasa, meskipun mereka hidup pada zaman yang sangat patriarkis. Dalam buku ini, Anda akan menemukan inspirasi bagi wanita untuk tetap bertahan dan bangkit dalam keadaan yang sulit.
Buku ini membahas bagaimana kedua ratu tersebut memainkan peran yang sangat penting dalam kekuasaan politik di masa lalu. Dengan membaca buku ini, Anda akan memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang peran wanita di masa lalu dan bagaimana mereka membentuk sejarah.
Buku ini membahas kehidupan di kota Baghdad pada masa Dinasti Abbasiyah, sehingga membawa kita pada pemahaman budaya dan kehidupan masyarakat pada masa lalu. Dengan membaca buku ini, Anda akan memperkaya khazanah budaya Anda.
Buku ini ditulis dengan narasi yang menarik dan berfokus pada dua tokoh yang kuat, sehingga bukan hanya menjadi bacaan sejarah yang kering, tetapi juga menarik dan membuat Anda terus ingin membaca.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



Promo akan berakhir dalam :

0JAM
9MENIT
51DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-