TUNTUNAN BAGI ANDA YANG INGIN BERTOBAT TETAPI TIDAK TAU HARUS KAPAN DAN BAGAIMANA MEMULAINYA

-
Dikisahkan, seorang lelaki telah beribadah selama 70 tahun. Namun, di ujung usianya ia terperosok dalam maksiat; berzina dengan seorang wanita selama 7 hari.


Ia kemudian melakukan perjalanan dengan setiap selangkah kakinya, dia shalat dan sujud, begitu seterusnya demi menebus kesalahannya.


Akhirnya, lelaki tersebut meninggal dalam keadaan lemah dan lapar karena satu-satunya roti yang dimilikinya dia sedekahkan kepada orang lain yang juga lapar.


Amal ibadahnya selama 70 tahun kemudian ditimbang dengan dosa zinanya selama 7 hari. Ternyata, dosa 7 harinya lebih berat ketimbang 70 tahun ibadahnya. Sedekah rotinya pun kemudian ditimbang dengan dosa 7 harinya. Ternyata, sedekah rotinya lebih berat pahalanya ketimbang dosa 7 harinya.


Demikianlah, tidak ada manusia yang tidak berdosa; dan satu-satunya penebus dosa adalah tobat.


Buku ini akan menuntun kita untuk menimbang diri sendiri sebelum pengadilan akhirat menimbang dan memutuskan nasib kita.


Kita akan diajak untuk mengenal dengan lebih baik sifat Pengampun dan Penyayangnya Allah, mengetahui beberapa amalan yang dapat melebur dosa, dan membawa kita masuk ke alam bawah sadar untuk membayangkan dan merasakan bagaimana mati, dimandikan, dikafani, dishalati, dan diantar ke kubur.


Beberapa kisah klasik yang unik tentang tobat para hamba dan kebesaran sifat Allah Yang Maha Pengampun di dalamnya menjadikannya tak sekadar sebagai buku tuntunan, tetapi juga motivasi.


Yaitu motivasi ruhiyah bagi yang ingin bertobat, tetapi bingung bagaimana dan kapan harus memulainya.
قُلْ يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ أَسْرَفُوا عَلَى أَنْفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا مِنْ رَحْمَةِ اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ جَمِيعًا إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ

“Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

(Surat az-Zumar: 53)

-

Daftar isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Tuntunan Tobat

Penulis : Muhammad Nabil Dhaif

Penerbit : Istanbul

Ukuran : 14 x 20 cm

Tebal : 240 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-979-039-336-3

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Buku ini akan membantu mengobati luka hati Anda yang sedang resah.
Lewat Buku ini Anda akan diajak masuk kedalam diri untuk melihat bagaimana hati Anda, Mengetahui Hakikatnya dan Kekurangan Anda.
Buku ini akan menggerakan lisan Anda untuk beristigfar, membasahi kelopak mata dengan air mata tobat, dan menggetarkan badan Anda karena rindu haru kepada Allah.
Buku ini akan menuntun Anda yang ingin bertobat, tetapi tak tahu harus bagaimana dan kapan memulainya.
Beirisi kisah klasik yang unik tentang tobat para hamba dan kebesaran sifat Allah Yang Maha Pengampun.
Isi dalam buku ini menjadikannya tak sekadar sebagai buku tuntunan, tetapi juga motivasi.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

298 Ribu

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 149 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

21JAM
25MENIT
50DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-