TRUTH : SEBUAH SEJARAH SINGKAT TENTANG OMONG KOSONG YANG MENGUNGKAP REALITAS KEBOHONGAN YANG TELAH MENYERTAI SEJARAH MANUSIA

-
Apakah Anda pernah bertanya-tanya tentang sejauh mana kebenaran terbentuk dan dimanipulasi? Temukan jawabannya dalam buku 'Truth: Sebuah Sejarah Tentang Omong Kosong' karya Tom Phillips!"

Mengungkap realitas kebohongan yang telah menyertai sejarah manusia, buku ini memberikan ulasan mendalam tentang era pasca kebenaran. Dari bisnis, politik, hingga geografi, penulis, yang juga editor organisasi pencari fakta ternama, mengupas tuntas bagaimana kebenaran bisa terdistorsi.

Seakan menjadi pemandu di labirin kebenaran dan kebohongan, Phillips membawa Anda ke belakang layar fenomena 'post-truth'. Dia memaparkan kronik keluhan pelanggan tertua, mengupas "Great Moon Hoax 1835", hingga menyingkap ketidakjujuran dalam karir Benjamin Franklin. Anda akan merasakan bagaimana rasanya berada di garis depan perang melawan disinformasi!

Tajam dan ringan, 'Truth' tidak hanya menjawab pertanyaan mengapa orang berbohong, tetapi juga memberikan petunjuk bagaimana kita bisa tetap waras di tengah era pasca-kebenaran. Buku ini menjadi karya referensi penting bagi siapa saja yang ingin memahami bagaimana informasi diproduksi dan dipahami.

Jangan biarkan diri Anda terombang-ambing dalam gelombang omong kosong! Beli dan baca 'Truth: Sebuah Sejarah Tentang Omong Kosong' hari ini juga. Dapatkan wawasan penting untuk tetap kritis dan waras di era pasca kebenaran!

Tentang Penulis

Tom Phillips adalah seorang penulis, jurnalis, dan editor yang cukup terkenal. Ia adalah editor di Full Fact, organisasi pencari fakta independen terkemuka di Inggris yang berdedikasi untuk memerangi penyebaran informasi yang salah atau menyesatkan.

Phillips memiliki pengalaman yang luas dalam jurnalisme dan penulisan, dengan fokus khusus pada topik media, politik, dan budaya pop. Dia telah menulis untuk sejumlah publikasi ternama, termasuk The Guardian dan The Daily Telegraph, dan dia juga telah muncul di berbagai outlet media sebagai komentator dan analis.

Phillips lahir di Cheam, Surrey, dan belajar sejarah di Universitas Cambridge. Setelah lulus, ia menghabiskan beberapa tahun bekerja di bidang penerbitan sebelum memutuskan untuk mengejar karier jurnalisme.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : TRUTH : Sebuah Sejarah Singkat Tentang Omong Kosong

Penulis : Tom Phillips

Halaman : 260 Halaman

Ukuran : 14 x 20 cm

Sampul : Soft Cover

Penerbit : Elex Media

ISBN : 978623-0024887

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pandangan Mendalam tentang Era Pasca-Kebenaran: Tom Phillips, selaku penulis dan editor di organisasi pencari fakta, memberikan perspektif unik tentang bagaimana kita sampai pada era pasca-kebenaran. Buku ini menguraikan cara berbagai elemen, mulai dari bisnis hingga politik, telah mempengaruhi pandangan kita tentang kebenaran.
Pahami Penipuan Masa Lalu: Dengan menyoroti peristiwa sejarah seperti "Great Moon Hoax 1835" dan ketidakjujuran dalam karir Benjamin Franklin, buku ini memberi Anda gambaran yang jelas tentang sejauh mana manusia mampu merentang dari kebenaran.
Bekal Kritis dalam Menghadapi Disinformasi: Dalam dunia yang semakin dipenuhi oleh informasi yang ambigu, buku ini memberikan alat untuk memfilter informasi yang valid dan yang tidak.
Menyadari Kebiasaan Berbohong: Buku ini membantu Anda memahami mengapa manusia berbohong dan bagaimana kebohongan telah membentuk dunia seperti sekarang.
Menambah Wawasan: Buku ini memberikan wawasan dan pemahaman yang luas mengenai fenomena sosial dan psikologis yang mendasari konsep kebenaran dan kebohongan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.378.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 189rb



Promo akan berakhir dalam :

13JAM
29MENIT
2DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-