TINDAK PIDANA KORPORASI DALAM TRANSAKSI ELEKTRONIK

-
Di era transaksi elektronik saat ini, banyak korporasi yang memanfaatkan data pribadi Anda, namun apakah Anda tahu sejauh mana mereka dapat menyalahgunakannya? Ada bentuk kejahatan baru yang mungkin belum Anda sadari, dan korporasi besar berperan besar di dalamnya.


Melalui "Buku Tindak Pidana Korporasi Dalam Transaksi Elektronik" karya Setia Untung Arimuladi, Anda akan mendapatkan wawasan mendalam mengenai cara korporasi menyalahgunakan dan membocorkan data pribadi Anda. Dalam buku ini, permasalahan tindak pidana korporasi diletakkan di bawah sorotan, mulai dari tanggung jawab korporasi hingga strategi perlindungan hak privasi data pribadi.


Dengan dukungan data dan sumber yang relevan, serta testimoni dari tokoh-tokoh hukum ternama di Indonesia seperti Jaksa Agung dan Kepala Kepolisian Negara, buku ini menawarkan perspektif berharga tentang urgensi perlindungan data pribadi di era digital. Memastikan Anda tidak hanya melindungi diri Anda, tetapi juga mengerti hak dan tanggung jawab Anda.


Jangan biarkan diri Anda terjebak dalam dunia digital tanpa pengetahuan yang memadai. Miliki buku ini sekarang dan lengkapi diri Anda dengan informasi penting untuk melindungi privasi Anda!

Tentang Penulis

Setia Untung Arimuladi Lahir di Bandung pada tahun 1975, Setia Untung Arimuladi dikenal sebagai salah satu pemikir hukum terkemuka di Indonesia. Menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 1997, Setia kemudian melanjutkan studinya di Universitas Harvard, di mana ia mendalami hukum internasional dan teknologi.

Dengan lebih dari dua dekade pengalaman sebagai dosen, peneliti, dan praktisi hukum, Setia telah menulis berbagai artikel dan buku yang menggali permasalahan hukum di era digital. Karyanya yang paling terkenal, "Tindak Pidana Korporasi Dalam Transaksi Elektronik", menjadi rujukan banyak praktisi hukum dan peneliti di Indonesia.
-

Daftar Isi

-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Tindak Pidana Korporasi Dalam Transaksi Elektronik

Penulis : Setia Untung Arimuladi

Penerbit : Setara Press

Halaman : 170 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-6716-28-1

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Perlindungan Data Pribadi: Di era digital saat ini, data pribadi menjadi aset berharga. Buku ini memberikan wawasan tentang bagaimana korporasi bisa menyalahgunakan dan membocorkan data Anda. Memahami risikonya adalah langkah pertama dalam melindungi diri Anda.
Kredibilitas Tinggi: Dengan testimoni dari tokoh-tokoh penting di Indonesia seperti Jaksa Agung, Kepala Kepolisian Negara, dan Menteri Komunikasi dan Informatika, buku ini menjamin informasi yang kredibel dan akurat.
Pemahaman Hukum yang Mendalam: Buku ini menjelaskan secara rinci tentang regulasi terkait tindak pidana korporasi dalam transaksi elektronik, termasuk UU Telekomunikasi dan UU Informasi dan Transaksi Elektronik. Memahaminya akan memperkuat kepastian hukum Anda.
Edukasi yang Komprehensif: Dengan penggambaran yang rinci dan didukung data relevan, buku ini tidak hanya memberi informasi, tetapi juga mendidik pembaca tentang pentingnya perlindungan data di era digital.
Panduan bagi Penegak Hukum: Selain bermanfaat bagi masyarakat umum, buku ini juga menjadi sumber bacaan yang edukatif dan inspiratif bagi penegak hukum untuk memahami dan menangani permasalahan terkait.
Investasi Jangka Panjang: Pengetahuan adalah kekuatan. Dengan memahami cara kerja tindak pidana korporasi dan bagaimana melindungi diri Anda, buku ini menjadi investasi jangka panjang untuk keamanan pribadi Anda dalam bertransaksi di dunia digital.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

2JAM
23MENIT
58DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-