KITAB UNDANG-UNDANG HUKUM PERDATA BELANDA YANG BARU

-
Apakah Anda ingin memahami evolusi hukum perdata dan dampaknya bagi Indonesia? "The Netherlands New Civil Code" oleh Professor Jaap Hijma & Professor Henk Snijders membawa Anda pada perjalanan pengetahuan yang mendalam.


Buku ini mengungkap sejarah Burgerlijk Wetboek asal Belanda, yang menjadi dasar Kitab Undang-Undang Hukum Perdata (KUH Perdata) di Indonesia. Dengan perubahan dan perkembangan yang cepat, Belanda telah mengadopsi The Netherlands New Civil Code pada 1992, menunjukkan langkah penting dalam evolusi hukum perdata.


Dengan pemahaman ini, Anda akan mendapatkan wawasan kritis tentang bagaimana hukum perdata bisa berkembang dan diperbaharui sesuai zaman. Buku ini menjadi referensi penting bagi para ahli hukum, akademisi, dan siapa saja yang berkepentingan dalam pembaharuan hukum perdata di Indonesia.


Ditulis oleh dua professor hukum terkemuka, buku ini menawarkan analisis mendalam dan terperinci. Pengalaman dan keahlian mereka dalam hukum perdata memberikan pandangan yang kaya dan berwawasan luas tentang reformasi hukum yang relevan dan berkelanjutan.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi lebih berwawasan tentang hukum perdata. Dapatkan "The Netherlands New Civil Code" sekarang juga untuk memperkaya pengetahuan Anda dan berkontribusi pada pembaharuan hukum di Indonesia.

Tentang Penulis

Professor Jaap Hijma adalah seorang akademisi dan ahli hukum ternama di Belanda, dengan spesialisasi dalam hukum perdata. Sebagai seorang profesor di salah satu universitas terkemuka di Belanda, Hijma telah menghabiskan sebagian besar karirnya dalam pengajaran dan penelitian hukum. Pengalamannya yang luas dalam hukum perdata telah menjadikannya salah satu suara terkemuka dalam disiplin ini, terutama dalam konteks hukum Eropa dan perbandingan hukum internasional. Hijma terkenal karena pendekatannya yang analitis dan mendalam terhadap hukum, sering kali mengkaji implikasi sosial dan etis dari hukum perdata.


Professor Henk Snijders adalah seorang pakar hukum perdata yang dihormati, dikenal karena kontribusinya yang signifikan dalam bidang hukum perdata di Belanda dan Eropa. Sebagai profesor dan peneliti, Snijders telah memberikan banyak kontribusi penting melalui penelitian dan publikasinya. Dia memiliki minat khusus dalam bidang reformasi hukum perdata, yang tercermin dalam pekerjaannya. Snijders diakui karena kemampuannya menggabungkan teori hukum dengan aplikasi praktis, menjadikannya referensi penting bagi praktisi dan akademisi.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : The Netherlands New Civilcode

Penulis : Professor Jaap Hijma & Professor Henk Snijders

Penerbit : NLRP

Ukuran : 14 x 21 cm

Halaman : 142 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-96753-3-7

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?

Pemahaman Mendalam tentang Hukum Perdata: Buku ini menyajikan analisis rinci tentang hukum perdata Belanda, memberikan wawasan penting tentang aspek hukum yang juga berpengaruh pada hukum perdata di Indonesia.
Pandangan tentang Reformasi Hukum: Dengan fokus pada perubahan dan pembaharuan dalam hukum perdata Belanda, buku ini memberikan ide dan inspirasi tentang bagaimana hukum dapat berkembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern.
Sumber Referensi Berharga: Bagi para profesional hukum, akademisi, dan mahasiswa, buku ini adalah sumber referensi yang sangat berguna untuk memahami praktik hukum perdata dan bagaimana hukum dapat direformasi.
Peningkatan Pengetahuan dan Wawasan: Buku ini memperluas pengetahuan dan wawasan pembaca tentang sistem hukum perdata, sangat berguna bagi mereka yang ingin memahami lebih dalam tentang hukum internasional.
Panduan untuk Pembaharuan Hukum: Untuk praktisi hukum di Indonesia, buku ini bisa menjadi inspirasi dan panduan dalam mempertimbangkan pembaharuan KUH Perdata Indonesia.

Testimoni Pembaca

"Sebagai dosen yang mengajar hukum internasional, saya menemukan 'The Netherlands New Civilcode' sebagai sumber daya yang tak ternilai. Buku ini memberikan pemahaman yang mendalam tentang reformasi hukum perdata Belanda dan pengaruhnya pada sistem hukum Indonesia. Ini sangat membantu dalam menyusun materi kuliah saya dan menjelaskan kompleksitas hukum perdata kepada mahasiswa."
Nadia, Dosen Hukum Internasional
"Mengikuti perkembangan terkini dalam hukum perdata sangat penting bagi praktik hukum saya. Buku ini tidak hanya memberikan wawasan tentang perubahan dalam hukum perdata Belanda tetapi juga memperkuat pemahaman saya tentang asal-usul KUH Perdata Indonesia. Ini sangat membantu dalam memberikan nasihat hukum yang relevan dan terinformasi kepada klien saya."
Riko, Pengacara Spesialisasi Hukum Perdata
"Dalam studi saya, saya tertarik pada sejarah dan evolusi hukum perdata. 'The Netherlands New Civilcode' telah menjadi salah satu sumber terbaik saya untuk memahami dasar-dasar hukum perdata Belanda dan implikasinya terhadap hukum di Indonesia. Buku ini tidak hanya informatif tetapi juga inspiratif, membuka pandangan baru tentang pentingnya pembaharuan hukum."
Lia, Mahasiswa Hukum
"Penelitian saya berfokus pada reformasi hukum perdata dan cara berbagai negara menyesuaikan diri dengan perubahan zaman. 'The Netherlands New Civilcode' oleh Professor Jaap Hijma & Professor Henk Snijders menjadi rujukan utama dalam penelitian saya. Analisisnya yang mendalam dan perbandingan dengan KUH Perdata Indonesia memberikan perspektif yang berharga bagi penelitian saya."
Bambang, Peneliti Hukum
"Sebagai aktivis yang mendorong pembaharuan hukum di Indonesia, saya mendapati buku ini sangat berharga. Pemahaman tentang 'The Netherlands New Civilcode' dan bagaimana Belanda telah memperbarui hukum perdatanya menjadi inspirasi bagi usaha kami dalam mendorong reformasi serupa di Indonesia. Buku ini membekali kami dengan pengetahuan dan argumen yang kuat untuk advokasi kami."
Siti, Aktivis Pembaharuan Hukum

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.378.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 189rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA STOK TERBATAS DAN PROMO AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-