PERJALANAN MENCARI KEBAHAGIAAN HIDUP SEJATI DARI KARYA KLASIK "THE MONK WHO SOLD HIS FERRARI" ROBIN SHARMA

-
Alkisah, seorang pengacara terkenal dan sukses di Amerika mengalami serangan jantung di ruang sidang akibat gaya hidup yang tidak seimbang yang menjadi salah satu fase terpenting dalam hidupnya ketika ia mempertanyakan makna hidupnya.



Untuk mencari kebahagiaan dan kesempurnaan, ia bahkan rela menukar semua harta dan kemewahannya dengan kehidupan sederhana yang penuh makna di pegunungan Himalaya.



Usahanya tidak sia-sia, tak lama berselang Julian seolah terlahir kembali berkat sebuah rahasia yang mampu memaksimalkan potensi dalam pikiran, tubuh, dan jiwanya dengan luapan semangat perdamaian.




Secara cerdas menggabungkan kebijaksanaan spiritual abadi dari Timur dengan prinsip-prinsip terbaru dari Barat, Robin Sharma mampu menunjukkan kepada Anda langkah-langkah menuju kebahagiaan dengan keyakinan, keseimbangan, kelimpahan, dan kegembiraan yang lebih besar.



Langkah-langkah tersebut disusun dalam bentuk Tujuh Kebajikan Abadi untuk Pencerahan Hidup, yaitu:

  1. Kuasai pikiran Anda
  2. Ikuti tujuan Anda
  3. Latihan Kaizen
  4. Hidup dengan disiplin
  5. Hargai waktu Anda
  6. Melayani orang lain tanpa mementingkan sendiri
  7. Nikmati saat ini mungkin saat ini Anda sudah paham betul siapa diri Anda dan tujuan hidup Anda, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk membaca buku ini guna mendapatkan kebahagian hidup sejati.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi Buku

-
Judul : The Monk Who Sold His Ferrari: Perjalanan Mencari Kebahagiaan Hidup Sejati

Penulis : Robin Sharma

Halaman : 304 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 9786230409011

Penerbit : Bhuana Ilmu Populer

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini diterbitkan dalam lebih dari 70 bahasa, buku terlaris internasional #1s untuk membantu Anda menciptakan kemakmuran, kebahagiaan, dan kedamaian batin.
Buku ini bercerita tentang kisah luar biasa dari Julian Mantle, seorang pengacara superstar yang gaya hidupnya tidak seimbang membawanya ke serangan jantung yang hampir fatal di ruang sidang yang penuh sesak. Keruntuhannya membawa krisis spiritual, memaksanya untuk mencari jawaban atas pertanyaan hidup yang paling penting.
Dalam buku ini penulis menemukan sistem yang kuat untuk melepaskan potensi pikiran, tubuh dan jiwanya, dan belajar untuk hidup dengan hasrat, tujuan, dan kedamaian yang lebih besar.
Kisah dari buku yang benar-benar menginspirasi ini telah menunjukkan kepada jutaan orang di seluruh dunia bagaimana hidup dengan keberanian, keseimbangan, kelimpahan, dan kegembiraan yang lebih besar.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

398.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 199 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

14JAM
6MENIT
52DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-