TEORI HIERARKI NORMA HUKUM

-
Apakah Anda tahu bahwa hukum tak sekedar sekumpulan aturan? Di baliknya, ada struktur berlapis yang mendefinisikan dasar-dasar hukum kita.


Buku "Teori Hierarki Norma Hukum" karya Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, S.H., mengambil Anda ke dalam labirin hukum, memperlihatkan bagaimana setiap norma berada dalam sebuah hierarki dan bersumber dari norma yang berada di atasnya.


Dengan memahami teori Hans Kelsen tentang hierarki norma, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang konstitusi dan norma dasar dalam konteks Indonesia. Lihat bagaimana Pancasila dan UUD 1945 menjadi fondasi dari seluruh tata hukum kita dan bagaimana norma-norma diterapkan dalam konteks hukum yang dinamis.


Bukan hanya sekedar buku teori, tetapi juga panduan praktis yang merinci bagaimana peraturan perundang-undangan harus konsisten dan tidak bertentangan dengan norma yang lebih tinggi. Dengan perspektif yang jelas dan analisis mendalam, Prof. Jimly menawarkan wawasan yang tak ternilai bagi mereka yang ingin memahami struktur hukum Indonesia.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menyelami inti dari hierarki norma hukum. Pesan sekarang dan mulailah petualangan intelektual Anda ke dalam dunia hukum dengan pemahaman yang lebih mendalam!

Tentang Penulis

Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, S.H. Lahir di Jakarta, Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, S.H. telah mendapatkan pengakuan luas sebagai salah satu tokoh hukum paling berpengaruh di Indonesia. Sebagai seorang ahli hukum konstitusi, beliau memiliki peran penting dalam pembentukan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia dan kemudian menjadi Ketua pertamanya.

Jimly menyelesaikan pendidikan sarjananya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI) dan meraih gelar doktor dari universitas yang sama. Sebagai dosen dan guru besar di UI, beliau telah memberikan kontribusi besar dalam pendidikan hukum di Indonesia.
-

Cuplikan Isi

-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul buku : Teori Hierarki Norma Hukum

Penulis : Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, S.H.

Penerbit : Konstitusi Press

Halaman : 286 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-799-527-7

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam Tentang Hukum: Buku ini memberikan eksplorasi detil tentang teori hierarki norma hukum, sebuah konsep fundamental dalam ilmu hukum. Dengan memahami konsep ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang struktur dan dinamika sistem hukum.
Diketengahkan oleh Ahli Hukum Terkemuka: Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie adalah tokoh hukum terkemuka di Indonesia, dan pendapat serta interpretasinya terhadap teori hukum sangat dihargai di kalangan akademik dan praktisi hukum.
Konteks Indonesia: Sementara teori hierarki norma hukum adalah konsep universal, buku ini membumikannya dalam konteks sistem hukum Indonesia, yang berbasis Pancasila dan UUD 1945. Ini membuat buku ini sangat relevan bagi siapa saja yang berkecimpung dalam hukum di Indonesia.
Referensi Akademik: Bagi mahasiswa, peneliti, atau akademisi di bidang hukum, buku ini merupakan sumber rujukan yang berharga. Diskusi mendalam tentang teori serta aplikasinya dalam praktik akan memberikan wawasan berharga bagi penelitian dan studi Anda.
Penerapan Sehari-hari: Memahami hierarki norma hukum bukan hanya penting bagi mereka yang berprofesi dalam bidang hukum. Setiap warga negara yang peduli akan hak dan kewajibannya akan mendapatkan keuntungan dengan memahami dasar-dasar bagaimana norma hukum dibentuk dan diterapkan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.378.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 189rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-