TEORI DAN KONSEP DASAR IMUNOLOGI : PENJELASAN MEKANISME SISTEM PERTAHANAN TUBUH MANUSIA

Tahukah Anda bagaimana tubuh kita mempertahankan diri dari serangan mikroba dan pathogen yang setiap saat mengintai kesehatan kita? Ada sebuah ilmu yang membongkar seluk beluk sistem pertahanan kita!


Dipersembahkan buku referensi imunologi yang menguraikan secara mendalam tentang mekanisme pertahanan tubuh kita. Tidak hanya itu, Anda akan ditemani oleh gambar-gambar informatif dan tabel-tabel representatif yang memudahkan pemahaman.


Bukan hanya untuk mereka yang terjun di bidang Biologi, Kedokteran, atau Ilmu Kesehatan. Jika Anda adalah seseorang yang haus akan pengetahuan atau hanya sekadar ingin tahu bagaimana tubuh bekerja melindungi diri, buku ini adalah jawabannya.


Ditulis dengan bahasa Indonesia yang sederhana dan mudah dipahami, menjembatani antara konsep dasar hingga implikasi klinis. Menjadi sumber pengetahuan yang komprehensif bagi yang mendalamkan imunologi maupun bagi Anda yang baru pertama kali mengeksplorasi.


Jangan tunggu lagi! Pelajari lebih dalam tentang rahasia tubuh Anda dan siapkan diri Anda dengan pengetahuan yang berharga ini. Pesan sekarang untuk mendapatkan wawasan yang Anda butuhkan dalam pertahanan tubuh Anda.

Tentang Penulis

Dr. Moch Irfan Hadi, S.K.M., M.K.L., lahir di Tulungagung, 24 April 1986. Saat ini, penulis mengajar di Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya. Pengalaman Riset penulis meliputi: Protein Profile Gene L-Esat-6 Mycobacterium Leprae As A Candidate Of Diagnostic Tool For Early Detection On Leprosy, 2016; Antibodi Anti IDALLE L-ESAT 6 Sebagai Faktor Determinan Kusta Stadium Subklinis pada Narakontak Serumah di Daerah Endemis, 2017; Pengaruh Kompleks Linier Alkyl Benzene Sulfonate (LAS) dan Kadmium (cd) Terhadap Peningkatan Akumulasi, Absorbsi, dan Toksisitas Kadmium (cd) pada Cyprinus carpio L, 2018; Eksplorasi Spesies Kelelawar Sebagai Agen Penyakit Zoonosis yang Belum Terindentifikasi di Kawasan Karst Malang Selatan, 2019. Penulis juga aktif berpartisipasi dalam riset skala nasional yang dilaksanakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Kementerian Kesehatan (BALITBANGKES) Republik Indonesia, meliputi: Riset Kesehatan Dasar (RISKESDAS) 2013, Riset Pembiayaan Kesehatan di ERA JKN tahun 2015, dan masih banyak lagi.


Dr. M. Yusuf Alamudi, S.Si., M. Trop.med.,
lahir di Surabaya pada 21 Januari 1980. Penulis menyelesaikan studi Strata 1 hingga program Doktoral di Universitas Airlangga, Fakultas Sains dan Teknologi. Pada 2003, penulis lulus dari Program Strata 1 Biologi. Pada 2007 penulis lulus dari Program Magister pada Jurusan Ilmu Kedokteran Tropis dan pada 2013 telah menyelesaikan Pendidikan Doktoral pada Jurusan Ilmu Kedokteran.


Mirna Widiyanti, M.Sc., lahir di Jayapura, 5
Agustus 1982. Penulis menyelesaikan pendidikan Sarjana Biologi (S1) di Fakultas Biologi Fakultas MIPA Universitas Cenderawasih pada 2004 dan pendidikan S2 Ilmu Kedokteran Tropis Universitas Gadjah Mada pada 2013. Saat ini penulis merupakan Peneliti Ahli Muda di Balai Litbang Kesehatan Papua, Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Daftar Isi

Spesifikasi

Judul buku : Teori dan Konsep Dasar Imunologi

Penulis : Moch. Irfan Hadi, dkk

ISBN : 978-602-1507-99-5

Penerbit : Intimedia

Tahun : 2020

Halaman : x+242

Ukuran : 15.5 x 23

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam Tentang Pertahanan Tubuh: Buku ini memberikan gambaran mendalam tentang bagaimana sistem dan mekanisme pertahanan tubuh bekerja dalam menghadapi lingkungan yang penuh dengan mikroba dan pathogen.
Ditulis untuk Pemula hingga Ahli: Dengan bahasa Indonesia yang mudah dipahami, buku ini cocok bagi siapa saja; mulai dari yang hanya ingin mengetahui dasar imunologi hingga mereka yang ingin memahami implikasi klinisnya.
Sumber Referensi yang Kredibel: Buku ini menjadi sumber referensi ideal bagi mahasiswa, peneliti, dan siapa saja di bidang Biologi, Kedokteran, dan Ilmu Kesehatan.
Dilengkapi dengan Media Pendukung: Gambar-gambar informatif dan tabel-tabel representatif di dalam buku ini memastikan Anda tidak hanya membaca, tapi juga memvisualisasikan dan memahami konsep-konsepnya dengan lebih baik.
Pengetahuan untuk Semua: Meskipun ditargetkan untuk mereka di bidang terkait, buku ini juga sangat bermanfaat bagi mereka yang tidak menempuh pendidikan formal namun memiliki ketertarikan mendalam untuk belajar imunol

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

8JAM
4MENIT
55DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.