UBAH LIMBAH RUMAH TANGGA JADI MANFAAT : SOLUSI PRAKTIS UNTUK LINGKUNGAN LEBIH HIJAU

-
Perlu diingat, 67,8 ton sampah menumpuk di negeri kita setiap tahun!


Sebuah krisis lingkungan yang terus meningkat, dan solusinya ada di tangan Anda.


Pernahkah Anda berpikir tentang potensi limbah rumah tangga Anda?


Dalam buku "Teknik Pengolahan Limbah Rumah Tangga" karya Cak Thorik, Anda akan dipandu langkah demi langkah untuk merubah sampah menjadi sumber daya yang bernilai.


Bayangkan rumah Anda bebas dari tumpukan sampah, dan Anda bahkan bisa menyuburkan taman Anda sendiri dengan kompos buatan sendiri.


Mengagumkan, bukan? Itulah yang akan Anda capai dengan mempelajari teknik-teknik dalam buku ini.


Buku ini memberikan penjelasan mendalam tentang konsep lingkungan dan pengomposan, pembuatan alat komposter, tahap pembuatan kompos, dan pengomposan skala rumah tangga.


Anda akan mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan untuk memulai kegiatan daur ulang limbah rumah tangga Anda sendiri.


Jadi, tunggu apa lagi? Mari berkontribusi dalam menyelamatkan planet kita.


Pesan buku "Teknik Pengolahan Limbah Rumah Tangga" sekarang juga dan mulailah perjalanan Anda menuju hidup yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Tentang Penulis

Cak Thoriq, begitulah nama penanya. Penulis lahir di Pamekasan, tahun 1995.


Kegiatannya sehari-hari adalah beternak, bertani, dan sesekali mengisi seminar kepenulisan.


Perhatiannya terhadap dunia literasi selayaknya menjadi kebutuhan, yang tidak boleh tidak, harus terpenuhi.


Kemampuan membaca dan menulisnya menjamah banyak bidang (genre), mulai dari tema-tema keagamaan, motivasi, lingkungan, hingga buku-buku budi daya atau pertanian.


Khusus pada aspek lingkungan yang menjadi salah satu perhatian Cak Thoriq, ia gencar menanamkan sikap cintai lingkungan melalui tulisan-tulisannya yang dimuat di koran regional, seperti "Kembalikan Hutan Kami" (Kabar Madura, 23 Des 2014), "Teologi Lingkungan" (Kabar Madura, 2 Des 2015), dan lain-lain.


Buku yang Anda baca saat ini juga merupakan
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Teknik Pengolahan Limbah Rumah Tangga

Penulis : Cak Thorik

Penerbit : Noktah

ISBN : 9786232933125

Halaman : 97 Halaman

Ukuran : 13 x 20 cm

Sampul : Soft Cover

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pendidikan Lingkungan: Buku ini memberikan pemahaman yang lebih baik tentang krisis sampah yang kita hadapi dan bagaimana setiap individu dapat berkontribusi dalam penyelesaian masalah ini.
Panduan Praktis: Buku ini menyediakan panduan praktis dan langkah-langkah mudah dipahami dalam mengolah limbah rumah tangga. Baik Anda seorang pemula atau sudah berpengalaman, buku ini memiliki sesuatu untuk Anda.
Hemat Biaya: Dengan memanfaatkan kembali limbah rumah tangga, Anda dapat menghemat biaya yang biasanya dikeluarkan untuk membeli kompos atau pupuk, dan barang-barang lainnya.
Kontribusi Positif: Dengan membaca buku ini dan menerapkan teknik-teknik yang diajarkan, Anda secara aktif berkontribusi dalam mengurangi jejak limbah dan menunjang keberlanjutan lingkungan.
Keterampilan Berharga: Kemampuan untuk mengolah limbah menjadi barang yang berguna adalah keterampilan yang sangat berharga, yang tidak hanya bermanfaat untuk Anda, tetapi juga dapat diajarkan kepada orang lain, termasuk generasi mendatang.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA STOK TERBATAS DAN PROMO AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-