TAPAL BATAS KRITIK SASTRA : PANDUAN MENDALAM KE DUNIA KRITISISME SASTRA!

-
Apakah Anda seorang penggemar sastra yang ingin memperdalam pemahaman Anda tentang kritik sastra? T.S. Eliot, penerima Hadiah Nobel Sastra, membawa Anda dalam perjalanan pengetahuan yang tak terlupakan dengan "Tapal Batas".


Dikenal sebagai pemuka penyair modernis, T.S. Eliot juga merupakan esais brilian yang karya-karyanya telah berpengaruh selama lebih dari enam dekade. Antologi "Tapal Batas" ini mengumpulkan enam esai terpentingnya yang menjelajahi aspek-aspek fundamental dalam kritik sastra, termasuk esai legendaris “Tradisi dan Bakat Individu”.


Bayangkan Anda dapat menyelami pemikiran Eliot yang mendalam dan menemukan perspektif baru dalam memahami dan mengapresiasi sastra. Buku ini bukan hanya sekadar kumpulan esai, tetapi juga jendela yang membuka pandangan Anda terhadap sastra, budaya, agama, dan pendidikan.


Dengan cakupan yang luas dan sifat yang universal, esai-esai dalam antologi ini tetap relevan dan kontemporer, bahkan puluhan tahun setelah ditulis. Menjadi salah satu patron aliran Kritisisme Baru, Eliot mengajarkan kita bagaimana mengkritik sastra dengan cara yang lebih mendalam dan berarti.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menambah kekayaan intelektual Anda dengan "Tapal Batas". Pesan sekarang untuk mendapatkan buku ini dan mulailah mengeksplorasi dunia kritik sastra dengan panduan dari salah satu master sastra terbesar.

Tentang Penulis

T.S. Eliot, lahir pada tahun 1888, merupakan salah satu tokoh sastra paling berpengaruh di abad ke-20. Dikenal terutama sebagai penyair modernis, Eliot juga memberikan kontribusi besar sebagai kritikus sastra dan esais. Karya-karyanya yang paling terkenal dalam puisi, seperti "The Waste Land" dan "The Love Song of J. Alfred Prufrock", telah mendefinisikan ulang batas-batas puisi modern.

Eliot, yang lahir di Amerika Serikat dan kemudian menjadi warga negara Inggris, memperoleh pengakuan internasional atas keahliannya dalam memadukan elemen-elemen klasik dan modern dalam karyanya. Pada tahun 1948, ia dianugerahi Hadiah Nobel Sastra untuk kontribusinya yang luar biasa dalam sastra. Selain puisinya, Eliot juga dikenal karena esai-esainya yang tajam dan pengaruhnya yang kuat dalam kritik sastra, khususnya melalui dukungannya terhadap aliran Kritisisme Baru.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : Tapal Batas Kritik Sastra

Penulis : T.S. Eliot

Penerbit : Gambang Bukubudidaya

Ukuran : 14 x 20 cm

Halaman : 163 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-7761-01-3

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Kritik Sastra: Eliot, sebagai salah satu patron aliran Kritisisme Baru, menawarkan wawasan yang mendalam dan kritis dalam kritik sastra. Buku ini adalah sumber yang tak ternilai bagi siapa saja yang ingin memahami prinsip-prinsip kritik sastra secara lebih mendalam.
Perspektif Legendaris: "Tapal Batas" mengumpulkan pemikiran Eliot, yang merupakan salah satu suara terpenting dalam sastra modern. Esai-esainya menawarkan perspektif yang unik dan berpengaruh dalam memahami sastra, budaya, agama, dan pendidikan.
Karya Klasik yang Relevan: Meskipun ditulis beberapa dekade yang lalu, esai-esai dalam buku ini memiliki sifat universal yang membuatnya tetap relevan dan kontemporer, memberikan pandangan yang masih aplikatif untuk pembaca saat ini.
Pengayaan Intelektual: Buku ini menawarkan pengayaan intelektual bagi pembaca dari berbagai latar belakang, baik itu pelajar, akademisi, atau pecinta sastra umum, yang ingin memperluas pemahaman dan apresiasi mereka terhadap sastra.
Memahami Tradisi dan Inovasi dalam Sastra: Eliot dikenal karena pendekatannya yang menggabungkan tradisi dan inovasi. Buku ini memungkinkan pembaca untuk menyelami bagaimana tradisi sastra dilihat dan bagaimana inovasi sastra bisa terbentuk.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

1JAM
13MENIT
30DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-