MENCARI KEADILAN DALAM LUKA-LUKA SEJARAH : TERE LIYE RILIS TANAH PARA BANDIT

-
Usia lima belas tahun, aku menemukan tempat rahasia. Lokasinya berada di tengah hutan lebat, di lereng-lereng terjal Bukit Barisan. Dengan pohon-pohon tinggi. Semak belukar yang susah ditembus. Tumbuhan pakis, lumut, juga belalai rotan.



Pertama kali aku menemukannya, kakiku, tanganku, juga bagian tubuh lain tidak terhitung meninggalkan baret dari duri, onak, atau ujung daun yang tajam, pun bisa membuat luka.



Aku tidak sengaja menemukannya. Aku sedang sedih, jadi aku pergi dari rumah panggung milik Abu Syik-kakekku. Mungkin sama seperti anak perempuan lainnya, setelah dimarahi oleh orang tua, menangis, kabur dari rumah.



Tapi di tengah hutan lebat begini, kemana aku harus 'kabur'? Talang, atau perkampungan tempat aku tinggal berada di lembah yang dikelilingi hutan lebat. Tidak ada mall, tempat wisata, atau tempat nongkrong di sini. Satu-satunya tempat pelarianku adalah hutan itu. Maka aku berjalan tidak tahu arah masuk ke dalamnya. Berjam jam.



Di sini, para penjahat dibesarkan sejak buaian. Dilatih lewat kebohongan. Dididik dengan kemunafikan. Diajarkan melalui ketidakpedulian.



Di sini, semua bisa diatur sepanjang ada uangnya. Yang bodoh bisa menjadi pintar seketika. Yang tidak layak bisa segera memenuhi syarat. Yang bersalah bisa jadi benar. Yang bengkok bisa diluruskan. Tidak suka lurus? Mari dibengkokkan lagi.



Di sini, di Tanah Para Bandit, tidak ada lagi beda antara penjahat bejat dengan tuan nyonya terhormat. Mencuri, merampok hak orang lain, lumrah saja. Ayo, jangan terlalu serius, Kawan. Kita berpesta malam ini.

Profil Penulis

Tere Liye, nama asli dari penulis bernama lengkap Sufiandri, adalah seorang penulis novel dan skenario asal Indonesia. Ia lahir di Lahat, Sumatera Selatan pada tanggal 21 Mei 1979. Tere Liye mulai menulis novel sejak masih duduk di bangku sekolah dan sudah menerbitkan karya pertamanya pada usia 17 tahun.



Sejak saat itu, Tere Liye telah menulis lebih dari 60 buku, termasuk novel-novel seperti "Hafalan Shalat Delisa", "Ayahku (Bukan) Pembohong", "Negeri Para Bedebah", dan "Bumi". Buku-buku Tere Liye banyak mengangkat tema-tema sosial, politik, dan kemanusiaan, serta membahas masalah-masalah kontemporer di Indonesia.



Tere Liye juga merupakan seorang produser film dan telah memproduksi beberapa film berdasarkan karya-karyanya sendiri, seperti "Hafalan Shalat Delisa" dan "Negeri 5 Menara". Ia juga aktif di media sosial dan sering berbagi pandangan dan pemikirannya tentang kehidupan dan dunia melalui tulisan-tulisannya.



Selain menulis, Tere Liye juga aktif dalam kegiatan sosial, terutama yang berkaitan dengan pendidikan dan literasi di Indonesia. Ia mendirikan "Komunitas Baca Tulis Tere Liye" yang bertujuan untuk memotivasi anak-anak muda Indonesia untuk membaca dan menulis.



Karya-karya Tere Liye telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Khatulistiwa Literary Award dan Penghargaan Sastra Pena Kencana. Ia dianggap sebagai salah satu penulis terkemuka di Indonesia dan karyanya telah banyak dibaca oleh orang di seluruh Indonesia dan di luar negeri.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Tanah Para Bandit

Penulis : Tere-Liye

Halaman : 433 Halaman

Ukuran : 14 x 20 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786238829675

Penerbit : Penerbit Sabak Grip

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini menghadirkan kisah yang sangat kuat dan menarik perhatian para pembaca dari awal hingga akhir, dengan plot yang menegangkan dan karakter yang menarik.
Tere Liye menyajikan sejarah yang belum banyak terungkap dengan sangat baik, sehingga membantu pembaca memahami kehidupan masyarakat pada masa lampau yang sulit dan berjuang untuk bertahan hidup.
Kisah dalam buku ini menekankan pentingnya persahabatan, kejujuran, dan perjuangan untuk memperoleh keadilan, yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca untuk menghadapi tantangan dalam kehidupan mereka sendiri.
Tere Liye berhasil membawa pembaca masuk ke dalam cerita dan merasakan emosi yang terlibat, sehingga membantu menginspirasi dan memberikan pemahaman yang mendalam tentang sejarah dan kebudayaan Indonesia.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 378.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 189rb



Promo akan berakhir dalam :

3JAM
40MENIT
56DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-