PERHATIAN!!

Buku Ini Akan Membuatmu Memahami

Seni Membuang Barang yang Memenjarakan Untuk Meraih Kebahagiaan Dalam Kehidupan Sehari-hari

Secara Lengkap dan Tuntas

-

PALING DICARI

Suteru! Gijutsu

Penulis:
Nagisa Tatsumi

APA YANG DIBAHAS BUKU INI?

Suteru! Gijutsu yang kali pertama terbit di Jepang pada 2000 sontak menjadi sensasi—terjual sebanyak jutaan eksemplar dalam waktu singkat dan mengilhami Marie Kondo belia.

Lewat panduannya untuk menjalani hidup lebih damai dan teratur, Nagisa Tatsumi mengajari kita bahwa melepas barang-barang yang tak diinginkan akan melahirkan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

Buku ini menyuguhkan saran dan teknik praktis untuk membantu pembaca melepas barang-barang yang memenjarakan, juga menyampaikan kiat-kiat agar kita tidak banyak menimbun barang.
Waktunya untuk hidup tanpa berlebih-lebihan.

TENTANG PENULIS

Nagisa Tatsumi lahir pada 1965. Selepas lulus dari Universitas Ochanomizu, dia bekerja sebagai jurnalis dan editor hingga akhirnya memutuskan untuk berkarier lepas.

Tulisannya berkisar dalam seputar topik gaya hidup dan budaya Jepang, sedangkan gaya penulisannya yang blak-blakan meraup banyak pembaca setia.
Pada 2008 dia mendirikan Kaji Juku, lembaga pelatihan untuk ibu dan bapak rumah tangga di Tokyo.

Sejak 2006, Tatsumi menjabat sebagai Direktur Institut Filosofi Gaya Hidup.
Dia telah menulis sejumlah buku, banyak di antaranya yang telah diterjemahkan.
-

DAFTAR ISI

-
-
-

SPESIFIKASI BUKU

-
Judul : Suteru! Gijutsu
Penulis : Nagisa Tatsumi
Penerbit : Bentang Pustaka
Halaman : 176 Halaman
Ukuran : 13 x 21 cm
Sampul : Soft Cover
ISBN : 978-602-291-734-2
Penerbit : Bentang Pustaka

KENAPA KAMU HARUS MEMILIKI BUKU INI?

Buku ini hadir untuk membantu kita dalam membuang barang yang sudah tidak digunakan tapi masih disimpan, alih-alih takut mubazir, mari memanfaatkan keharusan untuk membuang sebagai kesempatan untuk merenungi nilai sejati harta benda Anda.
Dalam buku ini penulis menyarankan dan menyikapi kegiatan membuang secara positif. Untuk membenahi kehidupan kita yang repot karena kebanyakan barang, kita harus mulai menyingkirkan barang.
Buku ini juga menyajikan banyak penjelasan mendasar tentang hambatan psikologis yang membuat orang enggan membuang barang.
Dalam buku ini penulis menunjukkan aturan paling dasar tentang mempertahankan ruang Anda dan menjalani hidup Anda yang lebih sederhana: miliki apa yang diperlukan, dan jika Anda tidak menggunakannya, Anda tidak membutuhkannya.
Buku ini sangat wajib dibaca oleh setiap orang yang senang membaca buku inspiratif yang berkaitan dengan seni membuang barang, buku ini sangat pas untuk menemani Anda.

BERAPA HARGA UNTUK BUKU LANGKA INI?

Harga Investasi Untuk Buku Yang Penuh Manfaat Ini

318.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 159 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

8JAM
14MENIT
54DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

GARANSI DAN PENGIRIMAN

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-