MULAI DENGAN KATA MENGAPA UNTUK MENGINSPIRASI ORANG SEGERA TAKE ACTION

-
Apakah Anda ingin menemukan fondasi yang kuat untuk kesuksesan bisnis dan kehidupan pribadi Anda? "Start With Why" karya Simon Sinek adalah jawabannya.


Buku ini mengungkap rahasia di balik pemimpin dan organisasi yang sukses. Sinek menunjukkan pentingnya memulai dengan 'Mengapa' - alasan, tujuan, atau keyakinan yang mendasari tindakan kita.


Bayangkan memiliki panduan yang jelas untuk membangun bisnis atau memimpin kehidupan dengan tujuan yang jelas dan menarik. Dengan memahami 'Mengapa' Anda, Anda dapat menciptakan dampak yang lebih besar dan menarik orang yang berbagi keyakinan yang sama.


Sinek menggabungkan kisah inspiratif dan penelitian mendalam untuk menunjukkan bagaimana pemimpin hebat menginspirasi tindakan. Buku ini tidak hanya untuk para pemimpin bisnis tetapi juga untuk siapa saja yang ingin memahami pentingnya memiliki tujuan yang kuat dalam semua yang mereka lakukan.


Jangan menunda pencarian Anda untuk makna dan tujuan. Dapatkan "Start With Why" sekarang dan mulailah perjalanan Anda menuju sukses yang berkelanjutan dan memuaskan.

Tentang Penulis

Simon Oliver Sinek atau lebih dikenal dengan nama Simon Sinek dilahirkan di Wimbledon, London, Inggris, pada tanggal 9 Oktober 1973. Semasa kecilnya, Simon sempat tinggal di berbagai daerah yang berbeda, yakni di Johannesburg, London, dan juga Hongkong, sebelum pada akhirnya keluarga Simon memutuskan untuk menetap di Amerika.


Simon Sinek menempuh pendidikan sekolah menengah atas di Northern Valley Regional High School yang berada di Demarest, New Jersey, dan berhasil lulus pada tahun 1991. Setelah lulus, Simon melanjutkan kuliah di Brandeis University, Massachusetts, dengan jurusan Cultural Anthropology. Dari situ lah Simon mendapatkan gelarnya sebagai sarjana seni.


Setelah mendapatkan gelar tersebut, Simon memiliki keinginan untuk menjadi seorang pengacara, maka itu ia melanjutkan studinya dengan mengambil jurusan hukum di City University, London. Namun, Simon pada akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan studinya, dan memilih untuk menekuni periklanan.


Dalam perjalanan karirnya di dunia periklanan, Simon sempat bekerja menempati posisi sebagai lead account di agensi periklanan global yang kantor pusatnya berada di New York City, yaitu Euro/RSCG dan Ogilvy & Mather.


Selama bekerja di sana, ia mengembangkan platform komunikasi strategis untuk sejumlah perusahaan, yakni OppenheimerFunds, JPMorgan Chase, EchoStar’s Dish Network, MCI, dan Northwest Airlines. Semua itu untuk bisnis mereka di Asia Pasifik yang kompetitif.


Akhirnya, Simon dapat mendirikan perusahaannya sendiri yang bernama Sinek Partners. Jawaban atas “Mengapa” dari Sinek Partners adalah untuk menginspirasi banyak orang, agar melakukan hal-hal yang menginspirasinya, dengan itu secara bersama-sama, tiap-tiap dari kita dapat mengubah dunia ini menjadi lebih baik.


Perjalanan karir Simon dengan bisnisnya yang inovatif dan tidak biasa, serta kemampuannya dalam memimpin, membawanya menjadi perhatian di publik, bahkan hingga ke skala internasional.


Popularitas tersebut membuatnya berkesempatan untuk diundang menjadi pembicara aktif di pertemuan perusahaan, konvensi, hingga ke acara besar seperti TED Talk.


TED Talk pertama Simon diadakan pada tahun 2009. Dalam presentasinya tersebut, ia menyampaikan tentang konsep “Mengapa”, yang kemudian menjadi sangat populer. Video TED Talk-nya ditonton sebanyak lebih dari 40 juta kali, dengan diterjemahkan ke 47 bahasa, dan menjadi video urutan ketiga paling populer di TED com.


Pada tahun yang sama, terinspirasi dari materi presentasinya tersebut, Simon menulis buku pertamanya, “Start With Why”. Seperti videonya, buku ini berhasil menjadi perhatian dan meraih kesuksesan menjadi buku best seller dalam skala global.


Karir Simon sebagai penulis tidak berakhir begitu saja. Simon terus menerbitkan karyanya dalam bentuk buku hingga sekarang. Beberapa contoh karyanya yang juga menjadi buku best seller, yaitu Leaders Eat Last, Together is Better, Find Your Way, dan The Infinite Game.

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Start With Why (Cara Pemimpin Besar Menginspirasi Orang untuk Bertindak)

Penulis : Simon Sinek

Halaman : 374 Halaman

Ukuran : 13 x 20 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 9786020628844

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam Tentang Pentingnya ‘Mengapa’: "Start With Why" memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana memulai dengan ‘Mengapa’ dapat mengubah cara Anda memandang kehidupan dan bisnis, memberikan dasar yang kuat untuk setiap tindakan yang Anda ambil.
Meningkatkan Motivasi dan Inspirasi: Buku ini membantu Anda menemukan motivasi intrinsik dan inspirasi dalam diri sendiri dan dalam memimpin orang lain, dengan fokus pada tujuan yang lebih besar dan lebih berarti.
Panduan Strategi untuk Bisnis dan Kepemimpinan: Simon Sinek menawarkan wawasan tentang bagaimana pemimpin dan organisasi yang sukses membangun strategi dan membuat keputusan berdasarkan ‘Mengapa’ mereka, yang sangat berharga bagi pengembangan bisnis dan kepemimpinan pribadi.
Meningkatkan Pengaruh dan Kesetiaan: Dengan memahami 'Mengapa', Anda dapat menciptakan koneksi yang lebih kuat dan loyalitas dengan karyawan, pelanggan, dan stakeholder lainnya.
Relevan dan Praktis bagi Setiap Orang: Buku ini bukan hanya untuk pemimpin bisnis, tetapi juga untuk setiap orang yang ingin memahami pentingnya memiliki tujuan yang jelas dalam semua aspek kehidupan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

358.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 179 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

20JAM
16MENIT
49DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-