JELAJAHI SEJARAH DAN KEAGUNGAN 'SENI MEMANAH' DALAM PERADABAN ISLAM

-
Apakah Anda tertarik untuk mengeksplorasi seni memanah, sebuah warisan berharga dalam sejarah peradaban Islam?


Dalam buku "Seni Memanah" karya Irvan Setiawan Mappaseng, Anda akan diajak menelusuri jejak seni memanah yang telah berkembang sejak zaman Nabi Muhammad Saw. hingga runtuhnya Kesultanan Utsmaniyyah. Buku ini merangkum sejarah, pelaku, adab, dan fiqih memanah dalam lintas waktu yang panjang dan beragam.


Bayangkan mempelajari seni memanah yang tidak hanya tentang teknik, tetapi juga tentang nilai-nilai budaya, akhlak, dan sejarah. Buku ini memberikan pandangan luas tentang peran penting memanah dalam peradaban Islam dan bagaimana hal ini relevan hingga era modern.


Dengan berbagai ulasan, peta, dan ilustrasi yang informatif, buku ini mendapatkan pujian dari para ahli seperti Dr. Nadjamuddin Ramly dan Dr. Ali Akbar. Ia disebut sebagai panduan penting untuk memahami dan menghidupkan kembali seni memanah dalam konteks budaya dan sejarah.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menyelami dunia memanah Islam yang kaya dan menakjubkan. Klik "Pesan Sekarang" untuk mendapatkan "Seni Memanah" dan mulailah perjalanan Anda ke dalam sejarah yang mendalam dan memukau ini.

Kata Mereka Tentang Buku ini

“Buku Seni Memanah ini akan memandu para pembaca untuk merasakan betapa olahraga tradisional ini penting untuk dipropagandakan kepada generasi milenial Indonesia dan dunia.”
— Dr. Nadjamuddin Ramly, M.Si , Direktur Warisan dan Diplomasi Budaya Ditjen Kebudayaan Kemendikbud RI  


“Dengan membaca buku ini, pembaca diajak berselancar ke berbagai abad di berbagai tempat dan mengambil pelajaran dari berbagai peristiwa. Memanah dengan berbagai seluk-beluknya disajikan dengan bahasa yang mudah dibaca, juga dilengkapi dengan berbagai peta dan ilustrasi sehingga pembaca lebih mudah melakukan penjelajahan waktu ke masa lalu. “
— Dr. Ali Akbar, S.S., M.Hum., Ketua Masyarakat Arkeologi Indonesia/Pelopor Kajian Arkeologi Al-Qur’an


“Dari pembicaraan saya selama ini dengan Irvan, saya simpulkan bahwa dia sangat memiliki pengetahuan terkait sejarah panahan Islam. Saya paham arah penelitian Irvan dan saya mengucapkan selamat atas terbitnya buku ini.”
Ertan Erkekoğlu, Pendiri Karesi Obası Atlı Binicilik ve Savaş Sanatları Eğitim Kulübü & Pemanah Berkuda Internasional dari Turki
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Seni Memanah

Penulis : Irvan Setiawan Mappaseng

Penerbit : Republika

Ukuran : 13.5 x 20.5 cm

Tebal : 302 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-5734-74-8

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Sejarah Memanah dalam Islam: Buku ini memberikan wawasan mendalam tentang sejarah dan perkembangan seni memanah dalam peradaban Islam, mulai dari zaman Nabi Muhammad hingga Kesultanan Utsmaniyyah, memperkaya pengetahuan Anda tentang sejarah Islam.
Menggali Nilai Budaya dan Akhlak dalam Memanah: Selain aspek teknis, buku ini juga mengupas nilai budaya, adab, dan akhlak yang terkait dengan memanah, menawarkan pandangan yang lebih luas tentang praktik ini sebagai bagian dari warisan budaya.
Panduan dari Ahli Terkemuka: Penulis, Irvan Setiawan Mappaseng, adalah seorang yang berpengetahuan luas dalam sejarah panahan Islam, memberikan panduan yang akurat dan terpercaya.
Inspirasi untuk Praktik dan Pelestarian Budaya: Melalui buku ini, Anda dapat menggali inspirasi untuk mengambil bagian dalam praktik memanah atau bahkan pelestarian seni dan budaya tradisional.
Pengayaan Wawasan Tentang Olahraga Tradisional: Buku ini mengajak pembaca untuk mengeksplorasi seni memanah sebagai olahraga tradisional, memberikan perspektif baru tentang pentingnya menghidupkan kembali dan mempromosikan olahraga tradisional di era modern.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 169 ribu



Promo akan berakhir dalam :

0JAM
11MENIT
46DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-