SENI DAN KONDISI POST-HUMAN : SARANA UNTUK ANDA YANG INGIN MENGEKSPLORASI DAN MEMAHAMI DINAMIKA SENI DALAM KONTEKS POST-HUMAN DAN POST-DIGITAL

-
Anda tertarik dengan dunia seni yang terus berkembang?


Ingin memahami perubahan radikal yang terjadi di abad ke-21?


Buku ini adalah jawaban atas pertanyaan-pertanyaan Anda!


Buku "Seni dan Kondisi Post-Human" karya Bambang Sugiharto, DKK. mengajak Anda mengkaji ulang pemahaman tentang seni dalam konteks era “Post-human” dan “post-digital”.


Buku ini dibagi menjadi tiga bagian yang mengupas tuntas dinamika internal dan eksternal seni.


Bagian pertama menjelaskan konteks "post-human" dan "post-digital", serta perkembangan internal seni beserta konsekuensinya.


Bagian kedua membahas relevansi seni terhadap pendidikan karakter, religi, dan identitas budaya.


Bagian ketiga mengulas fenomena baru di berbagai bidang seni seperti teater, tari, fotografi, dan game.


Bayangkan jika Anda bisa memahami bagaimana interaksi antara seni, teknologi, dan game melahirkan inovasi yang membuka kemungkinan baru bagi peradaban.


Buku ini memberikan wawasan mendalam tentang pengaruh seni terhadap pendidikan, politik, kebudayaan, dan ekonomi.


Dengan pengetahuan ini, Anda bisa lebih menghargai dan memanfaatkan seni dalam kehidupan sehari-hari dan profesi Anda.


Bambang Sugiharto dan tim penulis adalah ahli yang diakui dalam bidangnya.


Mereka telah melakukan kajian mendalam untuk menyusun buku ini, menjadikannya sumber referensi yang kredibel dan terpercaya.


Buku ini telah membantu banyak orang memahami transformasi seni di era modern dan bagaimana seni terus berinteraksi dengan aspek lain dalam kehidupan kita.


Ambil langkah pertama menuju pemahaman yang lebih dalam tentang seni di era post-human.


Dapatkan buku "Seni dan Kondisi Post-Human" sekarang dan jadilah bagian dari perubahan besar dalam dunia seni.
-

Cuplikan Isi

-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul buku : Seni Dan Kondisi Post-Human

Penulis : Bambang Sugiharto, DKK.

Penerbit : Kanisius

Halaman : 312 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-979-21-7961-3

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?


Pemahaman Mendalam tentang Era Post-Human dan Post-Digital : Buku ini memberikan penjelasan yang komprehensif tentang konteks "post-human" dan "post-digital". Anda akan memahami bagaimana dinamika ini mempengaruhi dunia seni dan merubah cara kita berinteraksi dengan seni.
Wawasan tentang Perkembangan Internal Seni : Buku ini mengupas tuntas perkembangan internal seni dan konsekuensinya. Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang evolusi seni dan bagaimana seni beradaptasi dengan perubahan zaman.
Relevansi Seni dengan Aspek Kehidupan Lainnya : Buku ini membahas relevansi seni terhadap pendidikan karakter, religi, dan identitas budaya. Anda akan melihat bagaimana seni dapat digunakan sebagai alat untuk pendidikan dan pengembangan karakter, serta sebagai cermin identitas budaya.
Pengetahuan tentang Fenomena Baru di Bidang Seni : Buku ini mengulas fenomena baru di berbagai bidang seni seperti teater, tari, fotografi, dan game. Anda akan memahami bagaimana interaksi antara seni, teknologi, dan game melahirkan inovasi yang membuka kemungkinan baru bagi peradaban.
Pengaruh Seni terhadap Aspek Sosial dan Ekonomi : Buku ini memberikan wawasan tentang pengaruh seni terhadap pendidikan, politik, kebudayaan, dan ekonomi. Dengan pengetahuan ini, Anda dapat melihat bagaimana seni berperan dalam membentuk dan mempengaruhi berbagai aspek kehidupan kita.

Testimoni Pembaca

"Buku ini memberikan wawasan yang sangat mendalam tentang perubahan yang terjadi di dunia seni saat ini. Penjelasannya sangat komprehensif dan mudah dipahami. Saya merasa lebih siap menghadapi era post-human dan post-digital dalam dunia seni."

Dr. Arief Setiawan, S.Sn., M.Sn., Dosen Seni Rupa
"Sebagai seorang penggiat seni, buku ini benar-benar membuka wawasan saya tentang relevansi seni terhadap pendidikan dan identitas budaya. Sangat inspiratif dan informatif. Buku ini wajib dibaca oleh siapa saja yang ingin memahami seni di era modern."
Ratna Wijayanti, M.Pd., Penggiat Seni dan Aktivis Budaya
"Buku ini menyajikan kajian yang sangat detail dan mendalam tentang seni dalam konteks post-human dan post-digital. Sangat membantu saya dalam memahami interaksi antara seni, teknologi, dan inovasi yang terjadi. Luar biasa!"
Aditya Pratama, S.Kom., Desainer Grafis dan Teknolog Kreatif
"Saya sangat terkesan dengan analisis dan pandangan yang disajikan dalam buku ini. Penjelasan tentang hubungan seni dengan religi dan pendidikan karakter sangat relevan dan menginspirasi. Buku ini menjadi referensi utama saya dalam mengajar."
Maria Utami, S.Pd., Guru Seni dan Budaya
"Buku ini sangat membantu saya dalam memahami fenomena baru di berbagai bidang seni seperti teater, tari, dan fotografi. Penjelasannya sangat jelas dan aplikatif. Saya sangat merekomendasikan buku ini kepada siapa saja yang ingin mengeksplorasi dunia seni lebih dalam."
Eko Santoso, S.Sn., Seniman dan Fotografer

Berapa Harga yang Pantas untuk Buku ini?



Rp 418.000



Hanya untuk Anda

Diskon 50%



209 Ribu

Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
Social Media
Alamat
PT. Sanampan Kaya Bahagia Sanampan Office, Kp. Tabrik Desa Sindanglaya No. 11 RT. 02 RW. 08 Kec. Karangpawitan Garut Jawa Barat 44182
0818931168
081717201168
merpatibook@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 merpatibook.id Inc.