SENI BERHUBUNGAN DENGAN ORANG LAIN AGAR HIDUP MINIM MASALAH

-
Pernahkah Anda berhadapan dengan seseorang yang sulit dimengerti atau bahkan ribet? Ataukah Anda merasa kesulitan dalam memahami apa yang diinginkan dan dirasakan oleh orang lain?


Richard Templar, dalam karyanya yang fenomenal, membagikan rahasia berhubungan dengan orang lain. Dia mengajarkan bagaimana memahami keinginan, kecenderungan, pikiran, dan tujuan individu - menjadikan Anda pribadi yang lebih empatik dan komunikatif.


Bayangkan memiliki kemampuan untuk menjalin hubungan dengan siapapun, bahkan dengan orang yang paling ribet sekalipun. Temukan 100 cara unik untuk memahami orang lain dan mengendalikan setiap situasi interpersonal Anda, membuat Anda selalu berada pada posisi yang menguntungkan dalam setiap interaksi.


Ribuan pembaca di seluruh dunia telah merasakan manfaat dari ajaran dalam buku ini. Mereka telah merasakan perubahan dalam hubungan personal dan profesional mereka, menjadi lebih harmonis dan produktif.


Tunggu apa lagi? Temukan seni berhubungan dengan orang lain dan transformasikan hubungan Anda! Pesan "Seni Berhubungan dengan Orang Lain" karya Richard Templar sekarang dan mulailah perjalanan Anda menuju hubungan yang lebih baik!

Tentang Penulis

Sebagai otak di balik seri buku best-seller "The Rules", Richard Templar telah memberikan panduan kepada jutaan pembaca di seluruh dunia tentang berbagai aspek kehidupan - mulai dari kesuksesan karir hingga dinamika hubungan interpersonal.

Dengan gaya penulisan yang langsung ke inti dan mudah dimengerti, Templar menguraikan prinsip-prinsip dasar yang, jika diikuti, dapat meningkatkan kualitas kehidupan seseorang. Meskipun identitas sebenarnya dari Templar tetap menjadi misteri, karyanya telah meninggalkan jejak yang mendalam dalam dunia literatur motivasi dan pengembangan diri.
-

Cuplikan Isi

-
-
-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul buku : Seni Berhubungan dengan Orang Lain

Penulis : Richard Templar

Penerbit : Gramedia

Halaman : 242 Halaman

Ukuran : 13 x 19 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-030-809-3

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Menggali Kedalaman Hubungan Interpersonal: Buku ini memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana manusia berinteraksi dan apa yang mendorong tindakan serta respons mereka. Memahami hal ini bisa meningkatkan kualitas hubungan Anda.
Panduan Praktis: Dengan 100 cara yang disajikan, Anda akan mendapatkan panduan langkah demi langkah untuk mengatasi berbagai situasi interpersonal, mulai dari yang sederhana hingga yang kompleks.
Meningkatkan Empati: Memahami perspektif, keinginan, dan perasaan orang lain adalah kunci untuk membangun hubungan yang kuat dan empatik. Buku ini membantu Anda mendekati orang lain dengan pemahaman yang lebih mendalam.
Peningkatan Kualitas Hidup: Hubungan yang sehat dan positif dapat meningkatkan kualitas hidup kita. Dengan mempraktikkan prinsip-prinsip dalam buku ini, Anda akan merasakan perubahan positif dalam interaksi sehari-hari Anda.
Investasi Jangka Panjang: Keterampilan berkomunikasi dan berinteraksi adalah sesuatu yang akan Anda manfaatkan sepanjang hidup. Memiliki buku ini sebagai referensi dapat menjadi sumber daya berharga saat Anda menghadapi tantangan hubungan di masa depan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.378.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 189rb



Promo akan berakhir dalam :

18JAM
25MENIT
23DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-