STRATEGI SUKSES MENJUAL TANPA MENJUAL

Apakah Anda sering merasa frustrasi dengan penjualan "hit and run" yang hanya menghasilkan kerjasama jangka pendek? Menyadari bahwa dunia bisnis industri manufaktur kini semakin kompetitif, bukan?


Fenomena kegagalan menjual menandakan adanya fakta tersembunyi. Bisnis industri tidak semudah sekedar menjual dan membeli. Butuh lebih dari "selling skills". Anda perlu tahu bagaimana seharusnya menjual.


Bayangkan memiliki keahlian "consultative selling", dimana Anda memahami pelanggan, proses manufaktur, kebutuhan bisnis industri, serta bagaimana berhubungan dengan pengambil keputusan di bisnis ini. Sebagai penjual konsultatif, Anda bukan hanya menjual, tetapi memberikan solusi bisnis yang sesungguhnya!


Buku "Sell Without Selling" oleh Tony Sartono menyajikan 12 inspirasi strategi praktis. Banyak yang sudah membuktikan: tanpa push selling, mereka berhasil menjual lebih banyak, bernilai besar, dan berlangsung lama.


Jangan ketinggalan! Temukan rahasia dibalik "menjual tanpa seolah berjualan". Dapatkan buku ini sekarang, dan transformasikan strategi penjualan Anda!

Tentang Penulis

Tony Sartono: Seorang pakar strategi penjualan dengan lebih dari 25 tahun pengalaman di industri manufaktur.

Dengan latar belakang sebagai konsultan bisnis, Tony telah berkolaborasi dengan berbagai perusahaan besar di Indonesia untuk meningkatkan pendapatan dan hubungan jangka panjang dengan pelanggannya.

Melalui buku "Sell Without Selling", Tony membagikan wawasan dan metodenya yang revolusioner dalam dunia penjualan, menekankan pentingnya memahami pelanggan dan memberikan solusi bisnis daripada sekadar menjual produk.

Dengan pendekatan consultative selling, Tony telah mengubah cara banyak perusahaan berinteraksi dengan pelanggan mereka, memastikan hubungan bisnis yang lebih langgeng dan saling menguntungkan.

Cuplikan Isi

Spesifikasi

Judul buku : Sell Without Selling

Penulis : Tony Sartono

Penerbit : Elex Media Komputindo

Halaman : 200 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-001-8022

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pendekatan Revolusioner: Dalam era bisnis yang semakin kompetitif, buku ini menawarkan perspektif baru tentang bagaimana "menjual tanpa seolah berjualan" - suatu strategi yang berbeda dari pendekatan tradisional.
Dilengkapi dengan Studi Kasus: Buku ini bukan sekadar teori, melainkan dilengkapi dengan contoh dan studi kasus nyata yang memperlihatkan bagaimana strategi ini berhasil diterapkan dalam berbagai situasi.
Meningkatkan Hubungan dengan Pelanggan: Dengan menerapkan prinsip consultative selling, Anda akan membangun hubungan yang lebih mendalam dan berkesinambungan dengan pelanggan Anda, bukan sekadar transaksi satu kali.
Penyajian yang Mudah Dimengerti: Tony Sartono menulis dengan gaya yang aksesibel dan mudah dimengerti, menjadikan konsep-konsep kompleks dalam buku ini bisa dipahami oleh siapa saja, baik pemula maupun profesional.
Investasi untuk Masa Depan: Mengerti dan menerapkan strategi menjual tanpa menjual dapat menjadi investasi jangka panjang untuk bisnis Anda, memastikan keberlanjutan dan pertumbuhan yang stabil.
Rekomendasi dari Ahli: Buku ini telah mendapatkan ulasan positif dan rekomendasi dari banyak ahli industri, menunjukkan bahwa isi dari buku ini adalah sesuatu yang bernilai dan relevan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



Promo akan berakhir dalam :

18JAM
57MENIT
13DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.