TINGKATKAN KUALITAS IBADAH MENGGAPAI PAHALA RAMADHAN SECARA MAKSIMAL UNTUK PERUBAHAN HIDUP LEBIH BAIK


-
Ingatlah! Sebentar lagi kita memasuki bulan Ramadhan. Allah Yang Mahakuasa memerintahkan, barangsiapa yang menyaksikan bulan ini, hendaknya ia mengerjakan puasa.



Jabir bin Abdillah berkata, “Jangan kamu jadikan hari puasamu sama seperti hari berbukamu. Jangan kamu memerlakukan keduanya dengan perlakuan yang sama.” Maksudnya, hendaknya ada perubahan.



‘Hanya’ dengan terbitnya bulan sabit di ufuk langit, pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, dan setan pun dibelenggu, serta para penyeru berseru, Mahasuci Allah, Dia-lah Yang Mahakuasa!



Hal ini merupakan sebuah perubahan mendasar yang menakjubkan di penjuru semesta. Perubahan ini harus bisa dirasakan oleh seorang mukmin, yang memiliki akal yang sadar dan hati yang hidup. Dengan rasa ini pula, ia menyambut kedatangan Ramadhan dengan penyambutan yang semestinya.



Dampak sikap penyambutan ini terlihat nyata pada perubahan ritme hidupnya, sebab ia berinteraksi dengan semesta. Bila semesta berubah, iapun harus berubah. Oleh karena itu, hal pertama yang menjadi poin penyambutan kita ialah dengan merenggangkan ketegangan urat syaraf di dalam peperangan melawan kehidupan. Hal ini agar tercipta perdamaian (kemaslahatan).

-

Daftar Isi

-
-
-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Self Healing With Ramadhan

Penulis : Muhammad Husain Ya'qub

Halaman : 324 halaman

Ukuran : 17 x 24 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786-0262-47582

Penerbit : Insan Kamil

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Menjelaskan pentingnya perubahan dalam hidup: Buku ini menekankan pentingnya perubahan dalam hidup, terutama saat memasuki bulan Ramadhan. Buku ini akan membantu pembaca untuk memahami bagaimana melakukan perubahan tersebut dengan merenggangkan ketegangan urat syaraf dan menciptakan perdamaian di dalam hidupnya.
Mengajarkan nilai-nilai Islam: Buku ini akan membantu pembaca untuk memahami nilai-nilai Islam dan bagaimana mereka dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini akan membantu pembaca untuk lebih memahami makna puasa Ramadhan dan bagaimana ia dapat memperbaiki diri secara fisik dan mental.
Menyajikan berbagai kisah inspiratif: Buku ini tidak hanya berisi teori, tetapi juga menyajikan kisah-kisah inspiratif dari para tokoh Muslim yang telah berhasil melakukan perubahan dalam hidup mereka melalui puasa Ramadhan. Kisah-kisah ini akan memberikan motivasi bagi pembaca untuk melakukan perubahan positif dalam hidup mereka.
Membantu untuk menyembuhkan diri secara fisik dan mental: Dalam buku ini, pembaca akan belajar bagaimana puasa Ramadhan dapat membantu dalam penyembuhan fisik dan mental. Pembaca akan diberikan informasi tentang bagaimana melakukan puasa dengan benar untuk mendapatkan manfaat maksimal bagi kesehatan fisik dan mental.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

2JAM
3MENIT
50DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-