SEBUAH KISAH YANG AKAN MEMBUAT ANDA SENANTIASA IKHLAS DALAM MENGHADAPI TAKDIR YANG SUDAH DITETAPKAN

-
Naira dan Kamila tak pernah tahu bahwa Alwan, teman masa kecil yang pindah tanpa pamit itu, akan datang kembali ke rumah mereka dengan membawa kejutan besar.


Kejutan yang membuat hubungan antarketiganya menjadi tak nyaman, Naira yang sejak awal tahu bahwa Kamila menyukai Alwan, goyah kerelaannya melepas setelah tahu bahwa Alwan juga menyukainya.


Namun, Naira mengalahkan rasa itu dengan logikanya, kemungkinan saling mencintai itu ia tepis, sebab masa depan Kamila adalah prioritas Naira tidak tahu bahwa putusannya itu adalah awal dari kebahagiaan dan juga awal dari kesedihan lain yang akan segera ia alami.

Sekilas Tentang Penulis

Mia Elvira adalah pengarang buku Seikhlas Langit, biasa dipanggil Mia.

Lahir di Lampung, 24 Juli 1997. Hobi menulis dan mengagumi benda-benda langit.

Karya pertamanya puisi berjudul “Rembulan” saat kelas tiga sekolah dasar.

Sejak saat itu, dia mulai belajar menulis puisi, cerpen, dan memberanikan diri menulis sebuah novel perdana yang berjudul “Pacar Halal”.
Kekhasan seorang Mia yaitu dia pecinta langit, pengagum senja, perindu ka’bah, dan pengharap surga.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Seikhlas Langit

Penulis : Mia Elvira

Penerbit : Salam

Ukuran : 14 x 20 cm

Tebal : 288 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-5697-28-9

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Buku ini menggambarkan nilai-nilai moral yang sangat kental. Kita dapat menganalisi dari keadaan sosial dan kegiatan masyarakat di daerah tersebut. Sangat sopan dan juga sangat mengutamakan nilai-nilai agama dan budaya islam.
Suasana dari buku ini diantaranya ada bahagia, sedih, tawa, dan harus. Sudut pandangnya yaitu sudut pandang orang ketiga serba tahu. Gaya bahasa dari novel tersebut yaitu mudah untuk dipahami dan tidak terbelit-belit dan bahasa yang digunakan penulis sederhana namun mampu menyentuh hati kita sebagai pembaca.
Membaca buku ini kita akan diajarkan untuk selalu bisa mengikhlaskan apa yang tidak berhak kita miliki dan sebuah takdir memang telah ditentukan oleh sang kuasa jika memang semua itu milik kita, kita berhak untuk bersyukur kepada-Nya jadi kita harus ikhlas dan selalu bersyukur apa yang telah dia berikan kepada kita.
Buku ini dikemas dengan desain full color, temanya yang menarik dan kekinian serta kisahnya sangat cocok dibaca oleh siapapun khususnya remaja muslim masa kini.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 169 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

12JAM
11MENIT
20DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-