SDGS DESA : PANDUAN MEMPERCEPAT PENCAPAIAN PEMBANGUNAN NASIONAL BERKELANJUTAN

-
Apakah Anda pernah mendengar tentang SDGs Desa? Ini bukan sekedar konsep, tetapi sebuah visi nyata dari pembangunan total desa yang diterapkan untuk seluruh warga tanpa terkecuali.


Bayangkan hidup di desa tanpa kemiskinan, di mana setiap warga mendapat air bersih, energi terbarukan, infrastruktur modern, pendidikan berkualitas, dan kesetaraan gender. Di mana lingkungan alam dihargai dan generasi mendatang dijamin keberlanjutannya. Fantasi? Tidak, ini adalah misi dari "SDGs Desa".


Karya A Halim Iskandar, buku "SDGs Desa: Percepatan Pencapaian", menjelaskan visi PBB tentang pembangunan desa berkelanjutan. Mengintroduksi tujuan khas SDGs Desa ke-18 yang berfokus pada dinamika kelembagaan desa dan adaptasi budaya desa, menjadikannya buku paling relevan untuk memahami dan menerapkan pembangunan desa berkelanjutan di Indonesia.


Jangan tunggu lagi! Dapatkan buku ini sekarang dan jadilah bagian dari perubahan positif untuk desa Anda dan generasi mendatang.
-

Daftar Isi

-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : SDGs Desa Percepatan Pencapaian

Penulis : A. Halim Iskandar

Penerbit : Buku Obor

Ukuran : 15 x 23 cm

Halaman : 182 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-433-982-1

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?

Panduan Komprehensif: Buku ini menawarkan panduan komprehensif tentang SDGs Desa, memberikan Anda pemahaman mendalam tentang tujuan dan strategi pembangunan desa berkelanjutan sesuai standar PBB.
Visi Berkelanjutan: Memahami konsep SDGs Desa berarti Anda sedang berinvestasi untuk masa depan desa yang lebih baik, di mana kemiskinan, kelaparan, dan ketidaksetaraan menjadi hal yang lalu.
Praktis: Dengan contoh-contoh konkret, buku ini membantu Anda memahami bagaimana menerapkan prinsip-prinsip SDGs dalam konteks desa, membantu dalam pengambilan keputusan dan inisiatif pembangunan.
Keterlibatan Aktif: Buku ini bukan hanya untuk dibaca, tetapi untuk diterapkan. Menjadi bagian dari gerakan global di tingkat lokal dan berkontribusi aktif dalam pembangunan berkelanjutan desa Anda.
Inspirasi dan Inovasi: Buku ini menyoroti berbagai inovasi dan pendekatan baru dalam pembangunan desa, memberikan inspirasi bagi pembaca untuk berpikir di luar kotak dan mencari solusi kreatif untuk tantangan desa.
Kelembagaan Desa & Budaya: Dengan tujuan khas SDGs Desa ke-18, buku ini mengedepankan pentingnya kelembagaan desa yang dinamis dan adaptasi budaya desa, sesuatu yang jarang ditemui di literatur pembangunan lainnya.

Testimoni Pembaca

"Sebagai kepala desa, saya seringkali merasa kewalahan dengan tantangan pembangunan berkelanjutan. Namun, 'SDGs Desa: Percepatan Pencapaian' telah memberikan saya panduan yang jelas tentang bagaimana menerapkan konsep SDGs di desa kami. Buku ini tidak hanya teoritis tetapi juga sangat praktis, membantu saya menyusun strategi dan program kerja yang efektif."
Sari, Kepala Desa
"Saya selalu percaya bahwa desa memiliki peran penting dalam pencapaian pembangunan berkelanjutan. Buku A. Halim Iskandar ini memberikan perspektif yang mendalam tentang bagaimana desa-desa di Indonesia bisa menjadi pelopor dalam SDGs. Ini adalah sumber inspirasi bagi saya dan teman-teman aktivis dalam mempromosikan praktik-praktik berkelanjutan di tingkat desa."
Budi, Aktivis Lingkungan
"Dalam mengajar mahasiswa tentang pembangunan desa, saya selalu mencari referensi yang bisa menghubungkan teori dan praktek. 'SDGs Desa: Percepatan Pencapaian' menjadi buku wajib dalam kurikulum saya. Penjelasan lengkapnya tentang SDGs dan aplikasinya di desa-desa Indonesia sangat membantu mahasiswa memahami konsep pembangunan berkelanjutan dari perspektif yang praktis."
Rina, Dosen Pembangunan Desa
"Bekerja di sebuah NGO yang fokus pada pembangunan desa, saya menemukan buku ini sangat bermanfaat. Penjelasan tentang tujuan khas SDGs Desa ke-18, yang berfokus pada dinamika kelembagaan desa dan adaptasi budaya desa, memberikan wawasan baru dalam pendekatan kami. Ini adalah sumber daya penting untuk meningkatkan efektivitas program kami di desa-desa."
Ahmad, Pegawai NGO
"Penelitian saya tentang pencapaian SDGs di Indonesia menemukan referensi berharga dalam 'SDGs Desa: Percepatan Pencapaian'. A. Halim Iskandar dengan cermat menjelaskan tantangan dan peluang dalam menerapkan SDGs di tingkat desa, membuat buku ini menjadi rujukan penting bagi siapa saja yang terlibat dalam upaya pembangunan berkelanjutan."
Dewi, Peneliti Pembangunan Berkelanjutan

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-