SAYYIDAH AISYAH : KISAH HIDUP IBUNDA ORANG BERIMAN DAN ULAMA WANITA PERTAMA

-
Sayyidah Aisyah r.a. mendapatkan peran dan kedudukan yang mulia di hati Nabi saw. dan beliau sangat mencintainya.


Para sahabat sendiri mengetahui betapa besar kecintaan Nabi saw. kepada Aisyah hingga sebagian mereka menyebut Aisyah dengan gelar panggilan “kekasih Rasulullah”.


Riwayat hidup Aisyah r.a. sudah banyak beredar. Lalu kenapa Anda masih perlu menikmati buku
ini?


Pembaca banyak disuguhi kisah hidup Aisyah tapi kerap tidak mendapatkan pemahaman dan pengetahuan baru dari berbagai kisah yang diceritakan di buku-buku itu.


Semua peristiwa itu seakan hanya berkaitan dengan sosok beliau dan jarang menarik pelajaran dari realitas di balik semua peristiwa itu.


“Karena itulah dalam buku ini saya fokus mengungkap perjalanan hidup Ummul Mukminin itu dari sudut pandang sejarah.


Riwayat dari lahir hingga wafat diceritakan, tapi saya akan lebih mengupas beberapa peristiwa terpenting yang terjadi dalam kehidupan Aisyah dan berpengaruh besar terhadap perkembangan umat Islam.


Mulai dari perkawinan dengan Rasulullah saw., kisah cinta Rasul kepadanya, kemelut kabar dusta (hadîts al-ifk), Perang Jamal dan para sahabat yang terlibat dalam peristiwa besar ini, hingga kontroversi tentang pembangkangan Aisyah,” tutur Syekh al-Buthi.


Buku ini berhasil menggambarkan sejumlah fenomena sosial yang kompleks yang dialami
Aisyah r.a. Perjalanan hidupnya telah menjadi bagian penting perjalanan umat Islam dan memengaruhi gerak peradaban Islam.


Perannya besar dalam urusan agama dan perkembangan umat Islam pada masa berikutnya. Perjalanan hidupnya juga memengaruhi dinamika sosial yang berjalin-kelindan dengan tradisi dan budaya masyarakat di Jazirah Arab setelah masa
kenabian Muhammad saw.


Berbagai pemikirannya juga ikut membentuk nilai-nilai sosial baru terkait peran perempuan di bawah naungan Islam.


Ringkas tapi bernas tentang istri kinasih Rasulullah dan kiprah ibunda kaum beriman.

Siapa Penulis Buku Ini?

Dr. Muhammad Said Ramadhan al-Buthi (bahasa Arab: محمد سعيد رمضان البوطي‎) (lahir di Turki, 1929, wafat di Damaskus, Suriah pada 21 Maret 2013) adalah seorang ilmuwan Suriah di bidang ilmu-ilmu agama Islam, dan merupakan salah satu ulama rujukan tingkat dunia, dan dihormati oleh banyak ulama besar di dunia Islam.
-
Mari kita pompa semangat istri-istri (para umahat) dan putri-putri kaum muslimin untuk segera mengambil teladan darinya.

Daftar isi

-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Sayyidah Aisyah

Penulis : Dr. Muhammad Said Ramadhan al-Buthi

Penerbit : Qalam

Tebal : 223 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-53236-5-2

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Buku ini menceritakan betapa besarnya kontribusi Aisyah bagi agama Islam, baik sebagai perempuan maupun istri, serta besarnya pula tantangan yang dihadapi kaum muslimah saat ini.
Buku ini hadir untuk merepresentasikan kembali sosok wanita teladan sejati ke hadapan kita, sehingga sosok Aisyah seakan-akan hadir di tengah-tengah kita untuk menjadi teladan nyata bagi wanita.
Buku Tentang Aisyah ini Insha Allah bisa menjadi oase di tengah kegersangan krisis keteladanan di kalangan muslimah.
Dalam buku bestseller ini juga dilengkapi hadits sahih serta penggalan ayat dalam al-quran yang berkaitan dengan Aisyah.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Khusus Pembelian Hari ini Saja!!

Anda Akan Mendapatkan


DISKON 50%


Hanya Rp 159rb

1JAM
3MENIT
46DETIK
-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-