Bebaskan Diri dari Tekanan Sosial dengan Buku 'Sayangi Dirimu, Berhentilah Menyenangkan Semua Orang' – Temukan Kebahagiaan Sejati

-
Apakah Anda merasa lelah berusaha menyenangkan semua orang?


Kami mengerti, terjebak dalam siklus tak berujung mencoba memuaskan setiap orang bisa menguras energi dan kebahagiaan Anda.


Tapi apa jadinya jika Anda bisa membebaskan diri dari tekanan itu?


Bayangkan sebuah kehidupan di mana Anda mengutamakan diri sendiri, bukan lagi menjadi tawanan harapan orang lain.


Buku "Sayangi Dirimu, Berhentilah Menyenangkan Semua Orang" karya Sabrina Ara adalah pemandu Anda menuju kebebasan emosional dan kebahagiaan sejati.


Melalui kisah nyata dan insight yang mendalam, buku ini akan membawa Anda pada perjalanan menemukan cinta sejati – cinta kepada diri sendiri.


Anda akan belajar bagaimana mengatasi ketakutan, menghadapi dunia yang penuh tantangan, dan terutama, memahami nilai diri Anda yang sesungguhnya.


Jangan tunda lagi!


Sayangi diri Anda hari ini.


Klik tombol Pesan Sekarang untuk mendapatkan buku yang akan mengubah pandangan Anda tentang kebahagiaan dan cinta diri.


Pesan sekarang dan mulailah perjalanan menuju kebahagiaan sejati!

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Sayangi Dirimu, Berhentilah Menyenangkan Semua Orang

Penulis : Sabrina Ara

Penerbit : Syalmahat Publishing

Ukuran : 14 x 20 cm

ISBN : 978-623-9299-58-3

Tebal : 176 Halaman

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?

Mengubah Perspektif tentang Kepentingan Diri: Buku ini menawarkan pandangan baru tentang pentingnya mencintai dan mengutamakan diri sendiri, bukan hanya berusaha memuaskan orang lain.
Pelajaran Hidup yang Berharga: Melalui kisah-kisah nyata dan insight, buku ini memberikan pelajaran berharga tentang bagaimana menghadapi ketakutan, tantangan, dan memahami nilai diri sendiri.
Solusi untuk Beban Emosional: Jika Anda merasa lelah dan terbebani karena selalu berusaha menyenangkan orang lain, buku ini memberikan solusi praktis untuk meringankan beban emosional tersebut.
Panduan Mencintai Diri Sendiri: Buku ini mengajarkan bagaimana menghargai dan mencintai diri sendiri, sebuah langkah penting untuk mencapai kebahagiaan dan kepuasan dalam hidup.
Meningkatkan Kesejahteraan Emosional: Dengan membaca buku ini, Anda akan belajar bagaimana mengambil langkah untuk meningkatkan kesejahteraan emosional Anda dan hidup dengan lebih bahagia.
Inspirasi untuk Perubahan Positif: Dengan mengutip kata-kata bijak dari Jalaluddin Rumi, buku ini memberikan inspirasi untuk membuat perubahan positif dalam hidup Anda, mulai dari diri sendiri.

Testimoni Pembaca

"Sebagai seorang terapis, saya sering bertemu dengan klien yang bergulat dengan tekanan untuk selalu menyenangkan orang lain, seringkali dengan mengorbankan kebahagiaan mereka sendiri. 'Sayangi Dirimu, Berhentilah Menyenangkan Semua Orang' oleh Sabrina Ara telah menjadi sumber yang saya rekomendasikan kepada mereka. Buku ini menawarkan panduan yang empati dan praktis tentang bagaimana menghargai diri sendiri lebih dari ekspektasi eksternal. Telah banyak klien saya yang merasakan dampak positifnya, menemukan keberanian untuk mengutamakan diri sendiri."
dr. Aisyah Putri, Psikoterapis.
"Sebagai seorang guru, saya menyaksikan bagaimana tekanan sosial dan harapan untuk menyenangkan orang lain dapat mempengaruhi siswa saya, seringkali menghalangi mereka dari mengikuti passion dan minat mereka sendiri. 'Sayangi Dirimu, Berhentilah Menyenangkan Semua Orang' karya Sabrina Ara telah menjadi bacaan wajib yang saya rekomendasikan kepada siswa saya. Buku ini mengajarkan pentingnya self-love dan assertiveness, yang merupakan pelajaran berharga bagi generasi muda."
Bu Linda, Guru SMA.
"Menjadi seorang pengusaha muda, saya sering merasa perlu untuk selalu 'tampil sempurna' dan menyenangkan semua orang untuk menjamin kesuksesan bisnis. Buku Sabrina Ara, 'Sayangi Dirimu, Berhentilah Menyenangkan Semua Orang', mengajarkan saya bahwa keaslian dan menghargai diri sendiri jauh lebih berharga. Pelajaran dari buku ini telah membantu saya mencapai keseimbangan antara bekerja keras dan merawat diri sendiri, mengarah pada kesuksesan yang lebih berkelanjutan dan pribadi yang lebih bahagia."
Dian, CEO Startup.
"Sebagai seorang seniman, saya selalu berusaha untuk menciptakan karya yang autentik, namun sering kali merasa tertekan oleh ekspektasi publik dan komunitas seni. 'Sayangi Dirimu, Berhentilah Menyenangkan Semua Orang' telah menginspirasi saya untuk tetap setia pada visi kreatif saya sendiri. Buku ini mengajarkan pentingnya integritas pribadi dan bagaimana itu dapat membebaskan secara kreatif. Sejak membaca buku ini, saya merasa lebih bebas dalam berekspresi dan karya saya telah menjadi lebih berani dan inovatif."
Maya, Seniman Visual.
"Dalam dunia korporat yang kompetitif, saya menemukan diri saya terjebak dalam siklus tak berujung mencoba menyenangkan atasan dan rekan kerja, sering kali dengan mengorbankan kebahagiaan dan kesejahteraan saya sendiri. Membaca 'Sayangi Dirimu, Berhentilah Menyenangkan Semua Orang' telah menjadi titik balik bagi saya. Buku ini tidak hanya membuka mata saya terhadap pentingnya menghargai diri sendiri tetapi juga memberi saya alat untuk mengimplementasikan perubahan tersebut dalam kehidupan profesional dan pribadi saya."
Rizal Andi, Manajer Proyek.

Berapa Harga yang Pantas untuk Buku ini?


Rp 318.000




Hanya Untuk Anda

DISKON 50%




159 Ribu

Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
Social Media
Alamat
PT. Sanampan Kaya Bahagia Sanampan Office, Kp. Tabrik Desa Sindanglaya No. 11 RT. 02 RW. 08 Kec. Karangpawitan Garut Jawa Barat 44182
0818931168
081717201168
merpatibook@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 merpatibook.id Inc.