"Kematiannya Bukanlah Akhir Cerita, Karena Mitor Tentang Dirinya Jauh Lebih Kuat Dari Kemenangan Pemerintah Atas Pemberontak." Inilah Sejarah Tokoh Samurai yang Menjadi Pendorong Revolusi Jepang.

-
Saigo Takamori adalah pemimpin Samurai terakhir. Kematiannya mengakhiri ratusan tahun tradisi Samurai sekaligus menandai kelahiran Jepang modern.

Dia adalah sosok yang terjebak dalam paradoks: abdi yang setia kepada kaisar, namun juga pemimpin pemberontak; pejuang yang gagah perkasa, tetapi juga ahli puisi China.

* * *

Samurai identik dengan prajurit utama. Dengan baju besi yang rumit, pedang tajam, dan prinsip kehormatan yang ketat, sosok Samurai menjadi ikon yang pengaruhnya masih terasa hingga saat ini. Ketenarannya mengilhami banyak film, novel, komik, video game, bahkan perkumpulan seni.

Dalam buku ini, melalui kisah Saigo Takamorisang Samurai terakhir John Man mengungkapkan cerita yang sebenar-benarnya, bukan legenda belaka, tentang Samurai.

Dari kelahirannya di bawah bayangan gunung berapi Sakurajima hingga kematiannya yang mulia dengan ritual bunuh diri (seppuku) buku ini bagai layar sejarah yang menampilkan budaya, tradisi, dan norma-norma luhur Samurai.

Dikemas dalam bingkai cerita nyata dan dirajut dengan gaya bertutur novel, inilah epos mengagumkan tentang Samurai terakhir, tokoh yang menjadi pendorong revolusi Jepang dan pada saat yang sama menjadi korbannya.

Sekilas Tentang Penulis



John Anthony Garnet Man (lahir 15 Mei 1941) adalah seorang sejarawan dan penulis perjalanan Inggris. Pada 1990-an, ia memulai serangkaian revolusi dalam menulis: menulis sendiri, alfabet dan pencetakan dengan jenis bergerak. Ini menghasilkan dua buku, Alpha Beta dan The Gutenberg Revolution , keduanya diterbitkan ulang pada tahun 2009.

Dia kembali ke topik Mongolia dengan Gobi: Tracking the Desert , buku pertama di wilayah itu sejak tahun 1920-an. Pekerjaan di Mongolia menghasilkan Jenghis Khan : Life, Death and Resurrection , yang sejauh ini telah muncul dalam 21 bahasa. Attila the Hun and Kubilai Khan : The Mongol King Who Remade China menyelesaikan trilogi tentang para pemimpin Asia.

Pada tahun 2007 John Man dianugerahi Medali Persahabatan Mongolia atas kontribusinya pada hubungan Inggris-Mongolia.

The Terracotta Army bertepatan dengan British Museum pameran (September 2007- April 2008). Ini diikuti oleh Tembok Besar . Rahasia Kepemimpinan Jenghis Khan menggabungkan sejarah dan teori kepemimpinan. Xanadu : Marco Polo and the Discovery of the East diterbitkan pada musim gugur 2009, dan Samurai: The Last Warrior , kisah pemberontakan Saigō Takamori yang gagal pada tahun 1877 melawan kaisar Jepang, diterbitkan pada Februari 2011.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Samurai

Penulis : John Man

Penerbit : Alvabet

Ukuran : 15 x 21cm

Tebal : 372 halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-9193-33-6

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Buku ini merupakan sejarah tokoh samurai yang menjadi pendorong revolusi masyarakat Jepang.
Mengungkap cerita sebenarnya tentang Samurai di Jepang.
Ditulis dengan bahasa yang enak dibaca sehingga tidak membuat pembaca jelimet.
Buku ini ditulis oleh seorang penulis terkenal yang telah menulis banyak biografi tokoh dunia.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

338 Ribu

Khusus Pembelian Hari ini Saja!!

Anda Akan Mendapatkan


DISKON 50%


Hanya 169 Ribu

21JAM
1MENIT
43DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD
Malas ke ATM..? Gak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Anda bisa bayar di tempat alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi
Apabila barang yang di terima Cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali , jika barang tidak sampai.
-