RIHLAH IBNU BATUTAH : CATATAN PERJALANAN SANG MUSAFIR ABAD PERTENGAHAN

-
Sudahkah Anda merasakan petualangan epik seorang musafir abad ke-14 yang melintasi 44 negara modern?


Saksikanlah keajaiban perjalanan Ibnu Batutah dalam buku "Rihlah Ibnu Batutah"!


Rasakan getaran spiritual saat Ibnu Batutah menunaikan ibadah haji dan ziarah ke Mekkah.


Menyatu dengan pengalaman yang ingin dilakukan setiap Muslim shaleh, buku ini akan menginspirasi Anda secara mendalam.


Mengikuti jejak Ibnu Batutah, Anda akan menempuh perjalanan yang menakjubkan melalui rute yang berbeda, mencakup jarak sekitar 120.000 km!


Merasakan pesona dan keragaman 44 negara yang mayoritas berada di bawah pemerintahan Muslim atau "Dar al-Islam".


Jelajahi abad pertengahan melalui catatan deskriptif Ibnu Batutah.


Buku ini akan membuka pintu pemahaman tentang kondisi sosial, ekonomi, dan budaya masyarakat Muslim pada kuartal kedua abad ke-14.


Temui para wali, cendekiawan, penguasa Muslim, dan rasakan kehidupan umat Islam pada masa itu.


Menambah Pencerahan: Dengan membaca kisah perjalanan Ibnu Batutah, Anda akan memperoleh wawasan yang dalam tentang sejarah dan perkembangan masyarakat Muslim.


Nikmati narasi yang memikat dan bergabunglah dalam perjalanan yang memberikan pelajaran berharga.


"Rihlah Ibnu Batutah" adalah buku yang sangat berharga dan menarik. Jelajahi abad pertengahan dengan narasi yang penuh detail dan nuansa yang tak terlupakan.

Tentang Penulis

Ibnu Batutah, dengan nama lengkap Abu Abdullah Muhammad bin Abdullah al-Lawati at-Tanji bin Batutah, adalah seorang penjelajah dan penulis perjalanan terkenal dari abad ke-14.


Lahir pada tahun 1304 di Tangier, Maroko, Ibnu Batutah memulai perjalanannya yang luar biasa pada usia 20 tahun dengan tujuan utama menunaikan ibadah haji dan ziarah ke Mekkah.


Perjalanan Ibnu Batutah membawanya melintasi berbagai negara di dunia Muslim atau "Dar al-Islam".


Perjalanan ini berlangsung selama 29 tahun dan ia menempuh jarak sekitar 120.000 km, menjelajahi kota-kota dan tempat-tempat yang berbeda di sepanjang jalan.


Selama perjalanan, Ibnu Batutah bertemu dengan berbagai tokoh penting, termasuk wali, cendekiawan, dan penguasa Muslim.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : Rihlah Ibnu Batutah

Penulis : Ibnu Batutah

Penerbit : 9786232201446

Halaman : 110 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Soft Cover

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Penjelajahan yang Menginspirasi: Temukan petualangan luar biasa Ibnu Batutah, seorang musafir abad ke-14 yang menjelajahi dunia selama 29 tahun. Rasakan keajaiban penjelajahan dan biarkan diri Anda terinspirasi oleh semangat petualangan.
Memahami Dunia Abad Pertengahan: Buku ini memberikan pemahaman yang mendalam tentang kondisi masyarakat Muslim pada kuartal kedua abad ke-14. Melalui deskripsi yang detail, Anda akan dibawa dalam perjalanan waktu dan memahami peradaban yang ada pada masa itu.
Menyaksikan Keajaiban Dunia Islam: Dalam perjalanannya, Ibnu Batutah bertemu dengan para wali, cendekiawan, dan penguasa Muslim yang membangkitkan keajaiban dunia Islam. Rasakan pesona budaya, kebijaksanaan, dan keteladanan mereka yang dapat memberi inspirasi dalam kehidupan Anda.
Melintasi Benua dan Kebudayaan: Nikmati pengalaman lintas benua dengan mengunjungi 44 negara modern yang berada di bawah pemerintahan Muslim. Temukan keragaman budaya, adat istiadat, dan kehidupan sosial masyarakat yang berbeda-beda, menghadirkan perspektif yang kaya dan beragam.
Kekuatan Dari Catatan Sejarah: Buku ini bukan hanya sekadar perjalanan, tetapi juga membawa Anda dalam pengalaman sejarah yang hidup. Temukan pengetahuan yang berharga tentang sejarah, sosial, ekonomi, dan budaya yang membentuk dunia kita saat ini.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.418.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 209rb



Promo akan berakhir dalam :

17JAM
5MENIT
50DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-