REOPENING MUSLIM MINDS : MEMBUKA KEMBALI PIKIRAN MUSLIM DENGAN BUKU REVOLUSIONER ISLAM DI ABAD KE-21

-
Anda merasa terjebak dalam pemahaman Islam Anda yang sekarang? Temukan perjalanan yang berbeda melalui "Reopening Muslim Minds," sebuah buku penuh pengetahuan dan wawasan oleh Mustafa Akyol.


Akyol, penulis terkenal, membawa pembaca pada perjalanan mengeksplorasi Islam melalui lensa filosofi, sejarah, dan teologi. Dengan perpaduan pengetahuan yang luas dan pandangan yang inovatif, ia mengungkap bagaimana umat Muslim dapat memperbarui pemahaman mereka tentang agama tanpa mengorbankan nilai-nilai inti.


Dibahasnya isu-isu kontroversial seperti kebebasan beragama, peran wanita, hubungan Islam dengan negara, dan dialog antaragama, dengan pendekatan yang bijaksana dan terbuka. Akyol tidak hanya berbicara kepada umat Muslim tetapi juga kepada siapa pun yang ingin memahami lebih dalam tentang Islam dalam dunia modern.


Buku ini menawarkan harapan bagi pemikiran yang lebih inklusif dan toleran dalam dunia Islam, dengan melibatkan akal sehat dan beradaptasi dengan perubahan zaman.


Dengan membaca buku ini, Anda akan merasa terdorong untuk berpikir kritis, membuka pikiran, dan meremajakan pemahaman Anda tentang Islam. Bergabunglah dengan Akyol dalam perjalanan intelektual ini, dan jadilah bagian dari diskusi yang penting dan berarti tentang masa depan Islam.


Buka pikiran Anda dan masuki dunia pemikiran baru tentang Islam. Dapatkan "Reopening Muslim Minds" sekarang dan jadilah bagian dari perubahan positif!

Tentang Penulis

MUSTAFA AKYOL adalah anggota senior di Cato Institute, yang berfokus pada Islam dan modernitas.

Dia juga penulis opini reguler yang berkontribusi untuk The New York Times sejak 2013, meliputi agama dan politik dalam Dunia Muslim.

Buku-buku sebelumnya, Islam Without Extremes (2011) dan The Islamic Jesus (2017), telah diulas dan dipuji oleh The New York Times, The Wall Street Journal, Financial Times, dan The Economist.

Islam Without Extremes telah lama terdaftar untuk anugerah sastra Lionel Gelber Prize 2012, sementara dilarang di Malaysia karena menantang otoritas “polisi agama”.
-

Daftar Isi

-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Reopening Muslim Minds

Penulis : Mustafa Akyol

Halaman : 400 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-623-242-339-8

Penerbit : Noura

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Baru tentang Islam : Buku ini menawarkan perspektif baru tentang agama Islam, membantu Anda memahami secara mendalam nilai-nilai, prinsip-prinsip, dan tradisi agama ini dalam konteks abad ke-21.
Penjelasan tentang Isu Kontroversial : Buku ini mencakup isu-isu penting dan kontroversial dalam dunia Islam seperti kebebasan beragama, peran wanita dalam Islam, dan hubungan antara Islam dan negara. Melalui pembacaan ini, Anda dapat memperluas pengetahuan dan pemahaman Anda tentang isu-isu tersebut.
Mengajak Berpikir Kritis : Akyol menantang pembaca untuk berpikir kritis dan merenung ulang tentang pemahaman mereka terhadap Islam. Ini bukan hanya tentang menerima pengetahuan, tetapi juga tentang mempertanyakan, mengeksplorasi, dan membuka pikiran.
Pembahasan Inklusif dan Dialogis : Buku ini mengajak pembaca untuk melihat Islam sebagai agama yang inklusif dan toleran. Ini memberikan pandangan yang lebih luas tentang keragaman dalam Islam dan menekankan pentingnya dialog antaragama.
Relevan untuk Dunia Modern : Buku ini membantu umat Muslim dan non-Muslim untuk memahami bagaimana agama dapat beradaptasi dan tetap relevan dalam dunia yang terus berubah dan berkembang.
Karya Penulis yang Diakui : Mustafa Akyol adalah penulis dan komentator terkemuka dalam hal agama dan politik. Karya-karya sebelumnya telah menerima pujian kritis, dan "Reopening Muslim Minds" adalah tambahan berharga lainnya dalam karyanya.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.418.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 209rb



Promo akan berakhir dalam :

11JAM
37MENIT
21DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-