RANGGALAWE : KISAH SANG PENAKLUK MONGOL YANG MENEGASKAN BAHWA KEDIGDAYAAN MAJAPAHIT TIDAK DIPEROLEH SEKEJAP MATA. ADA BANYAK PENGORBANAN, BANYAK DARAH DAN AIR MATA YANG TERTUMPAH SEBAGAI TUMBAL DAN SAKSI MATA BERDIRINYA KERAJAAN MAJAPAHIT

-
Peralihan takhta tanah Jawa dari Raja Singasari, Kertanegara, ke tangan Jayakatwang, penguasa Kediri, memaksa Adipati Tuban Ranggalawe harus menentukan sikap.

Saat Wijaya, menantu Kertanegara, melarikan diri ke Sumenep, Ranggalawe segera tahu kepada siapa ia mesti berpihak.

Di bawah kendalinya, siasat pemberontakan pun disusun. Kediri berhasil dilibas seiring kedatangan pasukan Mongol yang hendak menaklukkan Jawa.

Tak lama berselang, pasukan Mongol pun berhasil ditundukkan dengan siasat yang rumit. Kubilai Khan, kaisar Mongol yang memimpin langsung pasukannya, terbunuh dalam perang akbar tersebut.


Wijaya menjadi penguasa kerajaan baru bernama Majapahit, melanjutkan trah kuasa Ken Angrok yang mengalir dalam tubuhnya.

Tetapi perseteruan tak lantas berhenti, Wijaya enggan melepaskan Lumajang dan Tigang Juru kepada Wiraraja, ayah Ranggalawe, sesuai Perjanjian Sumenep sebelum pemberontakan dilakukan.

Untuk mempertahankan wilayah tersebut, Wijaya bermaksud melumpuhkan Ranggalawe, orang terkuat di belakang Wiraraja.

Rencana Wijaya untuk menyerang Tuban membuat para pejabat Majapahit terpecah. Tuban bergegas membangun persekutuan dengan orang-orang Kendeng Utara untuk meredam gempuran Majapahit.

Ketika perang sudah di ambang mata, seorang pertapa meramalkan bahwa Majapahit akan menjadi negara besar justru di tangan seorang keturunan Ranggalawe. Apakah makna ramalan itu?

Temukan jawabannya dalam buku ini.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Ranggalawe : Sang Penakluk Mongol

Penulis : Makinuddin Samin

Halaman : 505 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-6799-30-2

Penerbit : Javanica

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Kisah sejarah yang ada dalam buku ini luar biasa. Alurnya terjaga, ceritanya solid, cerita perangnya seru, berhasil mengikat pembacanya dari awal sampai akhir. Buku ini menyajikan perspektif yang berbeda.
Tak hanya mengisahkan tentang perebutan takhta, buku ini juga mengisahkan sekelumit kisah romansa percintaan yang melunturkan sejenak ketegangan yang melanda.
Buku ini sarat dengan informasi perihal sejarah. Namun meski begitu Anda bisa menikmati kisah dengan santai tanpa ada kesan sedang dicekoki informasi sejarah.
Buku ini mengenalkan banyak tokoh beserta latar belakangnya, sehingga kita tidak bingung mengapa suatu tokoh bisa melakukan suatu tindakan. Setiap tokoh punya karakter khas yang digambarkan oleh penulis dengan sangat baik.
Buku ini lebih pekat aroma konspirasi, pengkhianatan, dan peperangan dibanding Ahangkara.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

338.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 169 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

21JAM
57MENIT
57DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-