SEJARAH SELALU MENULISKAN PEMENANG. NAMUN BAGAIMANA JIKA RAHWANA DAN BANGSANYA MEMPUNYAI KISAH BERBEDA? KINI TIBA SAATNYA BAGI YANG KALAH UNTUK BERBICARA

-
Akulah Rahwana, sang Asura! Selama ribuan tahun aku difitnah. Kematianku dirayakan di mana-mana dengan sukacita.


Kenapa? Karena aku menantang bangsa Dewa demi kebahagiaan putriku, Sinta? Karena aku berjuang membebaskan rakyatku dari aturan kasta yang semena-mena? Engkau telah mendengar kemenangan Rama sang penakluk dalam Ramayana.


Sekarang simaklah Rahwanayana, karena aku Rahwana!

Akulah Bhadra, sang Asura! Aku bukan siapa-siapa. Tak terlihat, tanpa kuasa, tak dianggap ada. Tak satu pun kisah tentang diriku bakal ditulis.

Ketika kehidupan orang besar diceritakan, suaraku mungkin terlalu sayup untuk didengar. Tetapi, beri aku waktu sejenak untuk mengisahkan hidupku dan bangsaku yang kalah!


Semua pasti mengenal Ramayana. Kisah memukau tentang Sri Rama, pahlawan kebajikan yang membunuh setan kegelapan bernama Rahwana.

Siapa saja yang pernah menyimak Ramayana seharusnya memiliki pertanyaan, jika Rahwana sebegitu kejam dan tidak bermoralnya, kenapa ia sama sekali tidak menyentuh Shinta?

Dan jika Rama sebegitu baik dan bermoralnya, kenapa ia membiarkan Shinta dilalap api untuk membuktikan kesuciannya setelah Alengka dihancurkan?

Tak sampai di situ, setelah Shinta dibuang ke hutan, mengandung hingga melahirkan sendirian, dengan ditemani seorang begawan suci... ketika ingin kembali ke pelukan Rama, Rama justru tak bisa menolak prasangkaan para brahmana bahwa mungkin Shinta sudah diapa-apakan oleh sang begawan dan disuruh melakukan pembuktian sekali lagi, yang menyebabkan akhirnya Shinta bunuh diri?

Jawaban pertanyaan-pertanyaan tersebut tersaji dalam novel Rahwana, sebuah kisah rahasia

Sejarah selalu ditulis para pemenang. Suara yang kalah tersuruk di kesunyian. Bagaimana jika Rahwana dan bangsanya mempunyai kisah yang berbeda? Mungkin sudah tiba saatnya bagi yang kalah untuk berbicara.

Dan inilah Rahwanayana, kisah tersembunyi tentang Rahwana dan bangsanya: Asura. Sebuah kisah yang dimuliakan kaum tertindas di Jambudwipa ribuan tahun lamanya.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : RAHWANA (Kisah Rahasia)

Penulis : Anand Neelakantan

Halaman : 636 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-6799-24-1

Penerbit : Javanica

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Hal hebat dari buku ini ialah menyajikan Asura, Dewa, dan Wanara sebagai makhluk biasa ("manusia") yang berbeda ras dan agama.
Buku ini adalah upaya ambisius untuk mengisahkan kembali Ramayana dari sudut pandang pihak yang kalah.
Buku ini menyajikan peristiwa-peristiwa dalam Ramayana yang ditata ulang dengan cara yang menakjubkan dan masuk akal.
Buku ini merupakan presentasi luar biasa tentang konflik antara bangsa Asura dan bangsa Dewa.
Lewat buku ini Anda dapat menilai sendiri Mana kebenaran, diantara sejarah yang ditulis oleh pemenang dan versi sejarah lain yang ditulis oleh yang kalah.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

378.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 189 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

1JAM
12MENIT
18DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-