RAHASIA TOBAT : DEFINISI DAN HAKIKAT TOBAT SERTA OBAT UNTUK ORANG YANG ENGGAN BERTOBAT

-
Allah Ta'ala meciptakan 'dosa', dan 'dosa' itu membawa manusia ke api neraka. Tapi Allah Mahaadil. Dia juga ciptakan 'tobat' sebagai alat untuk menghapus dosa-dosa para hamba.
"Orang yang bertobat adalah kekasih Allah, dan orang yang bertobat dari dosa itu seperti orang yang tidak berdosa sama sekali" (al-Hadits)
Namun, meski Allah membuka lebar pintu tobat, banyak pendosa yang tidak segera mengetuk pintu-Nya melalui 'tobat', dan tetap tenggelam dalam ishrar (berbuat maksiat terus-menerus).
Sedang di antara yang datang ke pintu tobat-Nya, banyak yang tidak memahami syarat dan cara bertobat yang ditetapkan oleh-Nya. Padahal, hanya dengan mengikuti ketentuan-Nya saja, tobat seorang hamba diterima.
Nah, di buku inilah 'sang dokter penyakit hati' Imam al-Ghazali menjelaskan makna hakiki dari tobat, dan apa yang mesti dilakukan seorang hamba agar tobatnya diterima oleh-Nya.

Tentang Penulis

Al-Ghazali lahir pada 450 H atau antara Maret 1058 hingga Februari 1059 M dengan nama asli Abu Hamind ibn Muhammad Al-Ghazali.

Al-Ghazali atau dikenal sebagai Algazel oleh orang Barat, adalah teolog Muslim, ahli hukum, filsuf, dan seorang mistik dari Persia.

Selama hidup al-Ghazali ia menulis lebih dari 70 buku tentang sains, filsafat Islam, dan tasawuf. Al-Ghazali menerbitkan bukunya The Incoherence of Philosophers, hal ini ditandai sebagai titik balik dalam epistemologi Islam.

Pandangan skeptisismenya membuat Al-Ghazali membentuk keyakinan bahwa semua peristiwa dan interaksi bukanlah produk dari konjungsi material, melainkan kehendak Tuhan yang hadir dan langsung.
-

Cuplikan Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Rahasia Tobat


Penulis : Imam Al-Ghazali

Halaman : 300 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Cover : Hard Cover

Isbn : 978-979-168-455-2

Penerbit : Khatulistiwa

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini akan menjelaskan secara dettail definisi dan hakikat tobat.
Buku ini juga dilengkapi dengan obat bagi yang enggan bertobat.
Buku ini juga memaparkan kesempurnaan tobat dan keharusan melakukannya sampai akhir hayat.
Buku ini ditulis oleh seorang ulama klasik ternama yang karyanya masih dibaca hingga sekarang, yakni Imam Al-Ghazali.
Dalam buku 'sang dokter penyakit hati' Imam al-Ghazali menjelaskan makna hakiki dari tobat, dan apa yang mesti dilakukan seorang hamba agar tobatnya diterima oleh-Nya.
Buku ini akan menuntun kita menuju pintu masuk bagi seorang hamba untuk mendekatkan diri kepada Allah Azza wa Jalla

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



Promo akan berakhir dalam :

17JAM
38MENIT
0DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-