MENYINGKAP RAHASIA IMAJINASI : MENJELAJAHI PIKIRAN DAN KESADARAN ANDA BERSAMA JEAN-PAUL SARTRE!

-
Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang membentuk imajinasi Anda? Mari kita selami misteri ini bersama dalam buku 'Psikologi Imajinasi' karya Jean-Paul Sartre.


Jean-Paul Sartre, seorang filsuf terkemuka, membawa kita pada perjalanan mendalam melalui labirin imajinasi dan kesadaran. Menggunakan metode fenomenologi Edmund Husserl dan memberikan perspektif dari filsuf lain seperti Descartes dan Spinoza, buku ini memandu Anda untuk memahami imajinasi dari berbagai sudut pandang.


Buku ini bukan hanya sekedar pembahasan teoritis, tetapi juga petualangan pikiran yang menggugah. Sartre membimbing kita melalui pengalaman pribadinya, lukisan dan karya seni, dan gejala bahasa, semua ini untuk membantu Anda menggali ke dalam aspek yang paling misterius dari pikiran Anda - imajinasi.


Ribuan pembaca telah memperoleh wawasan baru tentang diri mereka dan dunia melalui penjelasan Sartre yang brilian. Mereka telah menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan besar: Bagaimana proses imajinasi terbentuk? Apa kesadaran yang menjadi latar belakang kemunculannya? Apakah imaji itu sungguh ada?


Jangan biarkan rahasia imajinasi Anda tetap menjadi misteri. Ambil tindakan sekarang, beli dan baca 'Psikologi Imajinasi' oleh Jean-Paul Sartre dan mulailah petualangan pemahaman diri Anda sendiri hari ini!

Tentang Penulis

Jean Paul Satre Lahir di Paris, 12 Juni 1905. Ayahnya, seorang perwira Angkatan Laut Prancis, meninggal ketika Sartre berumur 12 tahun.

Sejak usia itu pula, Sartre mengaku sudah tidak percaya Tuhan.

Ini adalah pengaruh dari sang ayah yang selalu menertawakan sikap religius ibunya.

Sartre kecil hidup kesepian. Satu-satunya dunia Sartre adalah perpustakaan kakeknya.

Tahun 1924, Sartre masuk Ecole Normale Supeieure, yaitu satu perguruan tinggi yang paling selektif dan terkemuka di Prancis.

Tahun 1929 ia lulus dan meraih gelar Agregation The Philosophie. Sekitar tahun 1929 pula dia bertemu Simone de Beauvoir, mahasiswi filsafat di Universitas Sorbonne.

Berikutnya, ia hidup serumah tanpa nikah. Perkawinan, bagi Simone, adalah sebuah lembaga borjuis. Simone kelak menulis biografi Sartre yang paling lengkap (3 jilid).

Tradisi-tradisi besar filsafat Barat mempengaruhi pemikiran Sartre; seperti rasionalisme dan idealisrne, di samping fenomenologi yang dipelajarinya dari Hisserl dan Heidegger.

Setelah 1945, filsafat Sartre banyak dipengaruhi oleh Marx. Tetapi semua pengaruh ini hanya merupakan latar belakang untuk suatu filsafat orisinal yang oleh Sartre disebut "eksistensialisme".

Pemikiran-pernikiran Sartre tidak hanya diungkapkan dalam tulisan-tulisan filsafat, melainkan juga dalam roman-roman, sandiwara-sandiwara, karangan-karangan jurnalistik sampai dengan studi-studinya tentang psikologi.

Berkat buku Les mots, Sartre mendapat hadiah nobel, tahun 1963, tetapi ditolaknya.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Psikologi Imajinasi

Penulis : Jean Paul Satre

Penerbit : Narasi

Ukuran : 15 x 22 cm

Tebal : 486 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-758-601-2

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Meningkatkan Pemahaman Anda Tentang Imajinasi: "Psikologi Imajinasi" oleh Jean-Paul Sartre membantu Anda memahami bagaimana proses imajinasi berbentuk dan kesadaran apa yang menjadi latar belakang kemunculannya. Buku ini memberi Anda alat dan wawasan untuk merenung lebih dalam tentang bagaimana pikiran dan imajinasi Anda bekerja.
Berinteraksi dengan Pikiran Para Filsuf Besar: Buku ini menjembatani pemikiran beberapa filsuf paling penting dalam sejarah, termasuk Descartes, Spinoza, dan David Hume, menawarkan pemahaman yang lebih kaya dan lebih mendalam tentang imajinasi dan kesadaran manusia.
Menstimulasi Pemikiran Kritis Anda: Dengan membaca buku ini, Anda akan dipaksa untuk berpikir secara kritis dan mempertanyakan konsep yang dianggap sepele, seperti imajinasi. Ini adalah latihan mental yang sangat baik yang dapat meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan kreativitas Anda.
Menghubungkan Imajinasi dengan Kehidupan Sehari-hari: Sartre membawa kita untuk berimajinasi melalui pengalaman pribadinya, lukisan dan karya seni, dan bahasa, menjelaskan bagaimana imajinasi mempengaruhi kehidupan sehari-hari kita. Memahami hubungan ini dapat memberi Anda perspektif baru tentang bagaimana Anda berinteraksi dengan dunia.
Melangkah Lebih Jauh ke dalam Eksistensi Manusia: "Psikologi Imajinasi" adalah bagian penting dari pemahaman filsafat Sartre tentang eksistensi dan kebebasan manusia. Jika Anda tertarik pada pertanyaan tentang eksistensi manusia dan makna kehidupan, buku ini adalah bacaan yang tak ternilai.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

378.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 189 Ribu


Promo akan berakhir dalam :

18JAM
26MENIT
37DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-