PEREMPUAN DI TITIK NOL : PERJUANGAN WANITA DALAM MASYARAKAT PATRIARKI YANG MEMPERJUANGKAN KEADILAN DAN KESETARAAN!

-
Dalam kegelapan sel penjara, Firdaus, terpidana mati karena pembunuhan, membagikan kisah hidupnya yang menggugah. Kisah ini bukan hanya tentang perjuangan, tetapi juga tentang pencarian kebebasan yang mendalam.


"Perempuan di Titik Nol" oleh Nawal el-Saadawi, seorang penulis feminis terkenal dari Mesir, membawa Anda dalam perjalanan emosional Firdaus, dari masa kecilnya di desa hingga menjadi pelacur kelas atas di Kairo. Novel ini menawarkan perspektif unik tentang kehidupan wanita dalam masyarakat yang didominasi laki-laki.


Bayangkan sebuah kisah yang mampu mengubah cara pandang Anda terhadap kebebasan, keadilan, dan pemberdayaan. Buku ini tidak hanya mempertanyakan norma-norma sosial tetapi juga menantang Anda untuk melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda.


Didasarkan pada kisah nyata, "Perempuan di Titik Nol" telah mendapatkan pengakuan internasional karena pendekatannya yang berani dan jujur dalam menghadapi isu gender dan ketidakadilan sosial. Ini adalah buku yang telah menginspirasi dan mengubah pandangan banyak pembaca di seluruh dunia.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menyelami kisah yang kuat dan memprovokasi ini. Dapatkan "Perempuan di Titik Nol" sekarang dan buka mata Anda terhadap realitas yang sering tersembunyi namun penting untuk diungkap.

Sekilas Tentang Penulis

Nawal el-Saadawi adalah seorang penulis, dokter, dan aktivis feminis terkemuka dari Mesir, lahir pada tanggal 27 Oktober 1931. Dia dikenal sebagai salah satu suara paling berpengaruh dalam literatur dan aktivisme feminis di dunia Arab. Pendidikannya dalam bidang kedokteran di Universitas Kairo dan Columbia University memberinya perspektif unik yang ia tuangkan dalam tulisan-tulisannya.

Karir el-Saadawi dimulai sebagai dokter, tetapi ketertarikannya yang mendalam terhadap isu sosial dan gender mendorongnya ke dunia penulisan dan aktivisme. Karya-karyanya sering mengeksplorasi hubungan antara wanita, agama, dan masyarakat patriarki. Buku-bukunya, termasuk "Perempuan di Titik Nol", "Wajah Tersembunyi Eva", dan banyak lainnya, telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa dan meraih pengakuan internasional.
-

Cuplikan Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Perempuan di Titik Nol

Penulis : Nawal el - Saadawi

Penerbit : Yayasan Pustaka Obor

Ukuran : 12 x 18 cm

Halaman : 201 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-433-438-3

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Isu Gender: Buku ini memberikan perspektif yang kuat dan mendalam tentang perjuangan wanita dalam masyarakat patriarki, meningkatkan kesadaran Anda terhadap isu gender dan ketidakadilan sosial.
Inspirasi dari Kisah Nyata: Didasarkan pada kisah nyata, novel ini menawarkan wawasan yang autentik dan menginspirasi tentang keberanian dan ketahanan dalam menghadapi kesulitan.
Pencerahan Budaya dan Sosial: Membaca buku ini memperluas pemahaman Anda tentang budaya dan kondisi sosial di Timur Tengah, khususnya Mesir, memberikan pandangan yang lebih luas dan beragam.
Refleksi dan Empati: Kisah Firdaus mendorong refleksi diri dan membangun empati terhadap pengalaman orang lain, terutama mereka yang hidup dalam kondisi yang sangat berbeda.
Kualitas Sastra yang Tinggi: Nawal el-Saadawi dikenal dengan gaya penulisannya yang kuat dan penuh gairah, menjadikan buku ini karya sastra yang tidak hanya penting tetapi juga menarik untuk dibaca.
Pemberdayaan dan Motivasi: Buku ini adalah sumber motivasi, terutama dalam menghadapi tantangan dan berjuang untuk keadilan dan kesetaraan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA STOK TERBATAS DAN PROMO AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-