PANDUAN MEMAHAMI ISU-ISU KESEHATAN DAN PEKA TERHADAP PERMASALAHAN DI DUNIA KESEHATAN

-
Setiap orang akan terlibat dalam kegiatan komunikasi kesehatan bukan hanya ketika mereka mencari atau mendapat pelayanan kesehatan, namun juga saat berbicara tentang kesehatan dengan keluarga, tetangga atau orang yang disayanginya, bahkan saat mereka menyebarkan pesan-pesan yang berhubungan dengan kesehatan melalui internet, televisi, film, majalah, dan media lain.


Komunikasi kesehatan bisa terjadi secara sengaja atau tidak disengaja, dan terbuka atau tersamarkan.


Contoh komunikasi kesehatan yang dilakukan secara sengaja adalah perbincangan dokter dengan pasien di ruang periksa, atau penyuluhan kesehatan kepada masyarakat luas.


Komunikasi kesehatan bertujuan mengubah perilaku kesehatan, dan output dari komunikasi kesehatan adalah peningkatan kesehatan, sehingga sejalan dengan upaya kesehatan masyarakat yang mengutamakan upaya promotif dan preventif.


Buku ini membahas seluk beluk komunikasi kesehatan secara rinci dan tuntas, sangat cocok dijadikan referensi oleh mahasiswa, tenaga kesehatan, bahkan kalangan umum sekalipun.

Sekilas Tentang Penulis

Mega Ardina, M. Sc., lahir di Magelang, 26 Januari 1989. Penulis merupakan dosen pengajar pada Program Studi Komunikasi Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta.


Jenjang akademik penulis ditempuh dari jenjang S1 Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian Universitas Gadjah Mada.


Setelah lulus, penulis melanjutkan studinya di Program Magister Komunikasi Pembangunan Universitas Gadjah Mada.


Selain sebagai dosen pengajar, penulis adalah Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial, dan Humaniora UNISA.


Penulis juga terbilang aktif mengikuti kegiatan penelitian dan publikasi ilmiah.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Pengantar Komunikasi Kesehatan

Penulis : Mega Ardina, M. Sc.

Cetakan : 2022

Halaman : 192

ISBN : 978-602-376-270-5

Ukuran : 15 x 23 Cm

Bahan : HVS

Penerbit : Pustaka Baru Press

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Buku Komunikasi Kesehatan juga dapat membantu pembaca meningkatkan kemampuan mereka dalam berkomunikasi tentang isu-isu kesehatan.
Dalam buku ini, pembaca akan mempelajari berbagai teknik komunikasi yang efektif, termasuk cara mengkomunikasikan informasi kesehatan secara efektif kepada berbagai audiens.
Buku Komunikasi Kesehatan dapat membantu meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan mental.
Buku ini memberikan saran tentang cara mengurangi stres melalui komunikasi yang efektif, serta teknik-teknik relaksasi yang dapat membantu mengurangi tekanan dan kecemasan.
Buku ini memberikan contoh-contoh nyata tentang bagaimana komunikasi yang efektif dapat membantu mempromosikan kesehatan dan mempengaruhi kebijakan publik yang lebih baik.
Dengan membaca buku ini, pembaca dapat memperoleh wawasan yang lebih dalam tentang bagaimana mereka dapat berkontribusi pada perubahan sosial yang positif dalam bidang kesehatan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

9JAM
35MENIT
23DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-