BAGAIMANA PENDIDIKAN MENJADI ALAT PEMBEBASAN? DAPATKAH PENDIDIKAN MERUBAH NASIB KAUM TERTINDAS?

-
Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa pendidikan terkadang terasa lebih seperti alat penindasan daripada pembebasan?


Atau mengapa gap antara kuat dan lemah terasa semakin lebar?"


Dalam 'Pendidikan Kaum Tertindas', Paulo Freire, seorang guru besar pendidikan, menantang pandangan tradisional kita tentang pendidikan dan menawarkan paradigma baru - pendidikan sebagai alat pembebasan."


Bayangkan, jika pendidikan bukan lagi menjadi sistem pengekangan, tetapi justru menjadi katalis yang merubah nasib orang-orang miskin dan tidak berpendidikan.


Freire menunjukkan bahwa hal ini bukanlah mimpi, tetapi realitas yang sudah ia buktikan dalam praktek."


Metodologi 'hadap masalah' yang diajukan oleh Freire telah membantu jutaan orang miskin dan buta huruf di seluruh dunia.


Buku ini adalah hasil pemikiran mendalam Freire, yang berupaya untuk membuka mata kita bahwa pendidikan dapat menjadi alat pembebasan, bukan penindasan."


Dengan membeli dan membaca buku 'Pendidikan Kaum Tertindas', Anda akan memahami pandangan baru tentang pendidikan dan bagaimana menjadikannya sebagai alat pembebasan.


Klik 'Pesan Sekarang', dan mulailah perjalanan Anda menuju revolusi pendidikan!"

Tentang Penulis

Paulo Freire lahir di Brazil, tepatnya di Recife tahun 1921. Paulo adalah anak yang berasal dari ayah seorang polisi militer di Pernambuco, Brazil dan ibu yang lembut, baik budi, dan adil. Orang tua Paulo mengajarkan kepada Paulo Freire untuk menghargai dialog dan menghormati pendapat orang lain.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : Pendidikan Kaum Tertindas

Penulis : Paulo Freire

Halaman : 264 Halaman

Ukuran : 14.5 x 20,5 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786025792427

Penerbit : Narasi

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Baru tentang Pendidikan: Buku "Pendidikan Kaum Tertindas" menawarkan perspektif baru tentang pendidikan sebagai alat pembebasan, bukan penindasan. Membaca buku ini akan memperluas pemahaman Anda tentang bagaimana pendidikan dapat digunakan sebagai alat perubahan sosial.
Metodologi Hadap Masalah: Paulo Freire memperkenalkan konsep 'hadap masalah' sebagai metode pendidikan yang inovatif dan efektif. Melalui buku ini, Anda akan belajar cara aplikasi metode ini dan bagaimana metode ini dapat merubah pendidikan di sekitar Anda.
Bukti Nyata: Buku ini bukan hanya teori. Paulo Freire telah menerapkan ide-ide ini dalam praktek dan membantu jutaan orang miskin dan buta huruf di seluruh dunia. Anda akan belajar dari bukti nyata tentang bagaimana pendidikan dapat menjadi alat pembebasan.
Inspirasi untuk Perubahan: Membaca buku ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi Anda untuk berperan aktif dalam perubahan pendidikan. Anda akan tergerak untuk menggunakan pendidikan sebagai alat pembebasan dan berkontribusi dalam merubah nasib kaum tertindas.
Relevan untuk Semua: Meskipun berfokus pada pendidikan kaum tertindas, prinsip-prinsip dalam buku ini relevan dan berlaku untuk semua tingkat pendidikan. Siapa pun yang peduli tentang pendidikan dan perubahan sosial akan mendapatkan manfaat dari membaca buku ini.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

0JAM
56MENIT
48DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-