PARA JAGOAN DARI KEN AROK SAMPAI KUSNI KASDUT

-
Apakah Anda tahu? Beberapa nama yang terkenal dalam sejarah dan masyarakat Indonesia, seperti Ken Arok dan Si Pitung, ternyata memiliki latar belakang sebagai preman dan jagoan.


Dalam buku "Para Jagoan: Dari Ken Arok Sampai Kusni Kasdut", Anda akan dibawa mengenal lebih dekat dengan tokoh-tokoh yang secara mengejutkan melompat ke kancah politik, bahkan hingga menjadi pemimpin.


Bayangkan bagaimana kisah hidup mereka yang penuh lika-liku, perjuangan, dan juga prestasi yang luar biasa.


Bagaimana Ken Arok, yang dimulai sebagai preman, berakhir menjadi pendiri kerajaan Singosari dan Mataram Islam.


Atau cerita tentang Si Pitung, "Robin Hood" dari Betawi, yang kisahnya sarat dengan aksi dan heroisme.


Buku ini tidak hanya menarik, tetapi juga memberikan sudut pandang baru tentang sosok-sosok yang telah dikenal dalam sejarah dan budaya kita.


Anda akan diajak untuk memandang mereka tidak hanya sebagai tokoh historis, tetapi juga sebagai manusia biasa dengan kehidupan yang kompleks dan penuh warna.


Tunggu apa lagi? Segera dapatkan buku "Para Jagoan: Dari Ken Arok Sampai Kusni Kasdut" dan mulailah petualangan Anda melalui sejarah Indonesia dari perspektif yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.


Klik tombol "Pesan Sekarang" dan miliki segera kisah-kisah menarik dari para jagoan Indonesia!

Tentang Penulis

Petrik Matanasi (Kelahiran Balikpapan, 1983) kerap mengaku pemerhati sejarah militer Indonesia.


Alumnus SMAN 2 Balikpapan. Pernah kuliah Sejarah di Universitas Negeri Yogyakarta. Sudah menulis beberapa judul buku dan artikel tentang sejarah militer Indonesia.


Buku-buku yang sudah terbit: Westerling: Kudeta Yang Gagal (Media Pressindo, 2007); KNIL (Koninklijk Nederlandsche Indische Leger): Bom Waktu Tinggalan Belanda (Media Pressindo, 2007); Pasukan Komando: Pasukan Hantu Pengukir Sejarah Indonesia (Media Pressindo, 2008); Peristiwa Andi Azis: Kemelut Bekas KNIL di Sulawesi Selatan (Media Pressindo, 2009); Pemberontak Tak Selalu Salah (Indonesia Buku, 2009). Karyanya yang berjudul Sejarah Tentara akan segera diterbitkan oleh Penerbit Narasi tengah tahun 2011 ini.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : Para Jagoan : Dari Ken Arok Sampai Kusni Kasdut

Penulis : Petrik Matanasi

Dimensi : 13 X 19cm

Jumlah : 104 Halaman

Isbn : 978-602-99131-1-8

Terbit : Tahun 2012

Penerbit : Trompet Book, Distribusi Oleh Garudhawaca

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Sejarah yang Mendalam: Buku ini memberikan wawasan yang mendalam tentang sejarah Indonesia melalui kisah-kisah tokoh-tokoh yang terkenal sebagai "preman" dan "jagoan". Ini memberikan perspektif baru untuk memahami bagaimana sejarah kita terbentuk.
Inspirasi dari Kisah Nyata: Kisah-kisah dalam buku ini menghadirkan tokoh-tokoh nyata yang menjadi simbol keberanian dan keberhasilan, meski awalnya dari latar belakang yang sulit. Kisah-kisah tersebut bisa menjadi inspirasi bagi kita semua.
Belajar tentang Nilai-nilai: Buku ini tidak hanya menceritakan tentang tokoh-tokoh, tetapi juga nilai-nilai yang mereka pegang dan bagaimana nilai-nilai tersebut mempengaruhi perjalanan hidup mereka. Anda akan belajar banyak tentang kehidupan, keberanian, dan perjuangan.
Mengenal Budaya Indonesia Lebih Dekat: Setiap tokoh dalam buku ini mewakili bagian dari budaya Indonesia. Melalui kisah mereka, Anda akan lebih dekat dan mengenal budaya kita.
Penyajian yang Menarik dan Menghibur: Buku ini ditulis dengan gaya penulisan yang menarik dan mudah dimengerti, sehingga membuat pembaca merasa terlibat dan tertarik untuk terus membaca. Selain itu, cerita-cerita yang ada di dalamnya juga sangat menghibur.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

3JAM
0MENIT
40DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-