PANDUAN MANASIK HAJI & UMRAH BERDASARKAN AL-QUR'AN DAN AS-SUNNAH SERTA PEMAHAMAN AS-SALAFUSH SHALIH

-
Apakah Anda merencanakan ibadah haji atau umrah dan ingin memastikan bahwa setiap langkah Anda sesuai dengan Al-Qur'an dan As-Sunnah?


"Panduan Manasik Haji & Umrah" oleh Yazid bin Abdul Qadir Jawas & Mubarak bin Mahfudh Bamualim, Lc adalah buku yang Anda butuhkan. Buku ini menyajikan panduan lengkap dan sistematis tentang pelaksanaan ibadah haji dan umrah, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan, berdasarkan pemahaman As-Salafush Shalih.


Bayangkan memiliki buku saku yang mudah dibawa ke mana saja, yang tidak hanya memandu Anda melalui setiap tahapan ibadah dengan jelas dan padat, tetapi juga menyediakan kumpulan doa penting dari Al-Qur'an dan Hadits. Dengan buku ini, Anda akan merasa lebih percaya diri dan tenang dalam menjalankan ibadah, mengetahui bahwa Anda mengikuti jejak para nabi dan sahabat dalam setiap langkah Anda.


Dengan bahasa yang ringkas dan mudah dipahami, buku ini telah menjadi rujukan bagi banyak jamaah haji dan umrah dalam mempersiapkan diri untuk melaksanakan ibadah dengan cara yang benar dan mabrur. Praktik manasik yang disajikan memberikan gambaran nyata tentang suasana di tanah suci, mempersiapkan Anda secara mental dan spiritual.


Jangan biarkan persiapan ibadah haji atau umrah Anda menjadi beban. Jadikan "Panduan Manasik Haji & Umrah" sebagai kompas Anda dalam menjalankan salah satu rukun Islam yang paling berharga ini. Pesan sekarang dan mulailah persiapan ibadah Anda dengan panduan terbaik.

Tentang Penulis

Yazid bin Abdul Qadir Jawas (lahir di Karanganyar, Kebumen, 1962) Ia juga dikenal sebagai tokoh Ulama Islam Indonesia yang menulis banyak buku-buku agama Islam, seperti buku berjudul "Syarah Kitab Tauhid" dan "Mulia dengan Manhaj Salaf."


Beliau memang seorang ulama Indonesia yang bermanhaj Salaf dan mendakwahkan Manhaj Salaf, yaitu Manhaj yang merupakan cara beragama Islam sesuai dengan Al-Qur'an dan As-Sunnah berdasarkan pemahaman tiga generasi awal Islam (Salaf) yaitu para Shahabat Radhiyallahu 'Anhum, para Tabi'in dan Tabi'ut Tabi'in Rahimahumullahu Ta'ala, yang merupakan tiga generasi terbaik Umat Islam.


Yazid saat ini membina sebuah pondok pesantren di bilangan Dramaga, Bogor, yaitu pondok pesantren Minhajus Sunnah.


Selain sibuk dengan aktivitas mengajar para santri di pondok, dia juga aktif menjadi narasumber di Radio Rodja dan mengisi pengajian rutin dan tabligh akbar di berbagai kota di Indonesia.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Panduan Manasik Haji dan Umrah

Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas & Mubarak bin Mahfudh Bamualim, Lc

Penerbit : Pustaka Imam Syafii

Ukuran : 15 cm x 24,5 cm

Cover : Hard Cover

Berat : 250 Gram

Tebal : 135 halaman

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?

Pedoman Berbasis Al-Qur'an dan As-Sunnah: Buku ini menyediakan panduan lengkap ibadah haji dan umrah yang selaras dengan Al-Qur'an dan As-Sunnah serta pemahaman As-Salafush Shalih, memberikan Anda kepercayaan bahwa praktik ibadah Anda berada pada jalur yang benar.
Instruksi Langkah demi Langkah: Dengan uraian yang sistematis dan mudah dipahami, buku ini membimbing Anda melalui setiap tahapan ibadah haji dan umrah, dari awal hingga akhir, memastikan Anda tidak melewatkan atau salah dalam melaksanakan rukun dan wajib ibadah.
Praktis dan Mudah Dibawa: Format buku saku memudahkan Anda membawa panduan ini ke mana saja, sangat praktis untuk dibaca dan dirujuk selama di tanah suci tanpa memerlukan tas khusus.
Dilengkapi Kumpulan Doa: Menyertakan doa-doa penting dari Al-Qur'an dan Hadits yang akan sangat dibutuhkan selama menjalankan ibadah, membantu Anda untuk berdoa dengan kata-kata yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.
Sumber Ilmu yang Terpercaya: Disusun oleh dua ulama yang diakui keilmuannya dalam bidang fiqih dan pendidikan Islam, memberikan Anda kepercayaan pada keakuratan dan kelayakan isi buku.
Meningkatkan Kualitas Ibadah Anda: Dengan mengikuti panduan ini, ibadah haji atau umrah Anda tidak hanya sekadar memenuhi kewajiban, tetapi juga menjadi sarana peningkatan spiritualitas dan kesempatan untuk meraih haji mabrur.

Testimoni Pembaca

"Sebagai calon jamaah haji, saya mencari panduan yang mudah diikuti dan sesuai syariat. Buku ini menjadi jawaban atas pencarian saya. Detil panduan berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah memberi saya kepercayaan bahwa ibadah saya akan sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW. Ini sangat membantu, terutama bagi kami yang pertama kali menjalankan ibadah haji."
Farah, Calon Jamaah Haji
"Dalam bisnis travel haji dan umrah, memberikan informasi akurat dan sesuai syariat kepada jamaah adalah prioritas kami. Kami menyediakan 'Panduan Manasik Haji dan Umrah' ini untuk setiap jamaah kami, dan banyak yang memberikan feedback positif tentang betapa panduan ini membuat mereka merasa lebih siap dan tenang menjalankan ibadah."
Ahmad, Penyelenggara Travel Haji dan Umrah
"Saya mengajar pelajaran manasik haji dan umrah di sekolah. Buku ini menjadi rujukan utama saya karena penjelasannya yang ringkas, mudah dimengerti, dan berdasarkan pada Al-Qur'an dan Sunnah. Saya merasa lebih mudah menyampaikan materi kepada siswa, dan mereka pun merasa lebih mudah memahaminya."
Lina, Guru Agama
"Menjalankan umrah dengan benar adalah keinginan setiap muslim. 'Panduan Manasik Haji dan Umrah' ini membantu saya memahami setiap langkah ibadah umrah dengan jelas. Panduan ini sangat praktis dan saya bawa kemana-mana selama di tanah suci. Doa-doa yang disertakan juga sangat membantu."
Siti, Jamaah Umrah
"Saya mengajar anak-anak TPA tentang ibadah haji dan umrah. Buku ini memudahkan saya menjelaskan tentang rukun-rukun haji dan umrah dengan cara yang menarik dan mudah dipahami oleh anak-anak. Gambar dan skema yang disajikan dalam buku ini sangat membantu dalam proses belajar mengajar."
Ali, Pemuda Pengajar TPA

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

318 Ribu

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 159 Ribu


Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-