Masih Remaja Sudah Mulai Merokok? Bagaimana Dampak dan Bahayanya? Lalu Bagaimana Tips dan Solusi Untuk Menghindari dan Berhenti Merokok? Semuanya Terangkum Dalama Buku Panduan Anti Merokok!

-
Diakui, usia anak adalah usia rentan terhadap paparan rokok dan zat adiktif lainnya, prevalensi merokok di Indonesia saat ini sudah mengkhawatirkan.


Sepertiga masyarakat Indonesia saat ini adalah perokok, bahkan perokok usia di bawah 15 tahun di Indonesia saat ini termasuk terbesar di dunia setelah China dan India.


Buku ini ditulis sebagai salah satu ikhtiar dalam menjamin pemenuhan hak dasar anak di bidang kesehatan, serta perlindungan khusus dari paparan asap rokok serta zat adiktif yang bisa mengganggu tumbuh kembang anak secara wajar.


Buku ini berisikan panduan anti merokok bagi anak dan remaja, terutama anak yang masih berada di bangku sekolah sebagai pelajar, buku ini juga membahas berbagai hal terkait dengan perlindungan anak dari bahaya merokok.


Dimulai dengan pembahasan mengenai jaminan konstitusi, dan beberapa kebijakan yang harus dilaksanakan; aktivitas merokok dalam timbangan agama, pengembangan kawasan tanpa rokok (KTR) dan implementasinya di lingkungan pendidikan; dampak negatif dan bahaya yang ditimbulkan dari aktifitas merokok; faktor penyebab ketertarikan untuk merokok; serta tips mencegah agar tidak merokok dan tips untuk berhenti dari kegiatan merokok, baik untuk guru, orang tua, maupun pelajar dan remaja.
Buku ini Merupakan Panduan dan Informasi Bagi Para Guru, Siswa, Orang Tua dan Siapapun yang Terlibat Didunia Pendidikan, Dalam Upaya Mencegah Kegiatan Merokok Dikalangan Anak dan Remaja.

Siapa Penulis Buku ini?

Buku ini ditulis oleh Dr. H. M. Asronun Niam Sholeh, Dokter dibidang hukum Islam ini menjadi dosen Fakultas syariah dan Hukum di Universitas Islam Negri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta.

Apa Pesan Buku ini?

Buku ini diharapkan akan berguna bagi khalayak umum untuk mengetahui dan memahami perihal bahaya merokok khususnya bagi generasi muda Indonesia dan pemerintah Indonesia untuk melindungi anak-anak Indonesia dari segala marabahaya yang menghambat tumbuh kembang anak.
-

Daftar isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Panduan Anti Merokok

Penulis : Dr. H. M. Asronun Niam Sholeh

Penerbit : Erlangga

ISBN : 9786024343491

Dimensi : 14 × 21 cm

Halaman : 128 halaman

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Buku ditulis oleh Lembaga Resmi Pemerintah RI di bidang Perlindungan Anak: Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
Buku ini membahas berbagai hal terkait dengan perlindungan anak dari bahaya merokok.
Buku ini berisikan panduan anti merokok bagi anak dan remaja, terutama anak yang masih berada di bangku sekolah sebagai pelajar dan juga membahas berbagai hal terkait dengan perlindungan anak dari bahaya merokok.
Isi buku sangat lengkap membahas tuntunan untuk membangun lingkungan sekolah bebas rokok dan menjelaskan langkah-langkah untuk membentuk generasi muda Indonesia bebas dari bahaya rokok.

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

Rp.358.000

Khusus Untuk Hari ini Saja!!


DISKON 50%



Hanya Rp 179rb

10JAM
33MENIT
52DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD
Malas ke ATM..? Gak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Anda bisa bayar di tempat alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi
Apabila barang yang di terima Cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali , jika barang tidak sampai.
-