LENGKAPI KHAZANAH LITERATUR ANDA DENGAN KARYA KLASIK YANG MEMUKAU DARI WILLIAM SHAKESPEARE

-
Naskah-naskah drama karya William Shakespeare meliputi beberapa jenis drama, seperti tragedi, komedi, dan histori.


Beberapa naskah drama Shakespeare yang paling terkenal antara lain "Romeo and Juliet", "Hamlet", "Macbeth", "Othello", dan "King Lear".


Naskah-naskah drama Shakespeare dikenal karena gaya bahasa yang memikat, karakter yang kompleks dan memiliki kepribadian yang kuat, serta plot yang memikat.


Shakespeare juga dikenal dengan kemampuan membuat cerita yang luar biasa, menjalankan subplot yang rumit, dan membuat cerita yang terhubung dengan baik antar karakter dan peristiwa.


Naskah-naskah drama Shakespeare juga memuat banyak unsur sejarah dan budaya masa Elizabethan, dan memperlihatkan pemahaman Shakespeare tentang isu-isu seperti cinta, kebencian, kebohongan, ambisi, dan kematian.


Naskah-naskah drama Shakespeare tetap populer hingga saat ini dan sering diterjemahkan ke dalam bahasa-bahasa lain dan ditampilkan di teater-teater dan panggung-panggung dunia.


Mereka diakui sebagai bagian dari warisan budaya yang penting dan menjadi bagian integral dari sejarah teater dan sastra.

Tentang Penulis

-
William Shakespeare adalah salah satu penulis, dramawan, dan pemain teater terkenal dari Inggris. Ia lahir pada tanggal 26 April 1564 di Stratford-upon-Avon, Warwickshire, Inggris.


Ayahnya, John Shakespeare, adalah seorang pedagang dan ibunya, Mary Arden, adalah seorang wanita dari keluarga petani.


Shakespeare memulai kariernya sebagai pemain teater dan penulis drama pada akhir abad ke-16.


Ia bekerja sebagai penulis naskah untuk teater yang beroperasi di London dan membuat beberapa karya yang sangat populer seperti "Romeo dan Juliet", "Hamlet", "Othello", "Macbeth", dan "King Lear". Karya-karya tersebut masih dipentaskan hingga saat ini dan menjadi bagian penting dari sejarah teater dan sastra.


Shakespeare juga dikenal sebagai penulis soneta. Ia menulis sekitar 154 soneta yang membahas berbagai tema seperti cinta, kehilangan, dan kematian.


Soneta-soneta tersebut merupakan bagian penting dari warisan sastra Inggris dan banyak diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa.


Shakespeare meninggal pada tanggal 23 April 1616, ketika usianya baru mencapai 52 tahun. Ia dikuburkan di Gereja Holy Trinity, Stratford-upon-Avon.


Walaupun tidak banyak hal yang diketahui tentang kehidupan pribadinya, namanya tetap melekat sebagai salah satu penulis terbesar dalam sejarah dan memiliki pengaruh besar pada bahasa Inggris modern dan pengaruh besar pada sastra dan teater.
-

Daftar Isi

Romeo & Juliet

-
-

Hamlet

-

Machbet

-

Spesifikasi Buku

-
Judul Buku : Paket Buku William Shakespeare

Penulis : William Shakespeare

Penerbit : Narasi

Jumlah : 3 Buku

Jenis Cover : Soft Cover

Kategori : Naskah Drama

Text Bahasa : Bahasa Indonesia

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Karya yang luas dan berkualitas tinggi: Shakespeare memiliki karya yang luas dan berkualitas tinggi, termasuk drama, puisi, dan sonet. Karya-karya ini sangat penting dalam sejarah teater dan merupakan bagian dari warisan budaya yang sangat berharga.
Kemampuan membuat karakter: Shakespeare memiliki kemampuan luar biasa dalam membuat karakter yang kuat, kompleks, dan memikat. Studi karya-karya Shakespeare dapat membantu dramawan memperkuat kemampuan mereka dalam membuat karakter.
Kemampuan bercerita: Shakespeare memiliki kemampuan luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis cerita dan menjalankan plot yang menantang. Studi karya-karya Shakespeare dapat membantu dramawan memperkuat kemampuan mereka dalam membuat plot yang memikat.
Kemampuan berkomunikasi: Shakespeare memiliki kemampuan luar biasa dalam berkomunikasi melalui bahasa dan memiliki gaya bahasa yang memikat dan memiliki pengaruh besar terhadap bahasa Inggris modern. Studi karya-karya Shakespeare dapat membantu dramawan memperkuat kemampuan mereka dalam berkomunikasi melalui bahasa.
Pemahaman tentang sejarah dan budaya: Shakespeare hidup dan bekerja selama masa Elizabethan, dan karya-karyanya memiliki pemahaman mendalam tentang sejarah dan budaya masa itu. Studi karya-karya Shakespeare dapat membantu dramawan memperkuat pemahaman mereka tentang sejarah dan budaya.

Berapa Harga Untuk Buku-Buku Karya William Shakespeare?

Berapa Harganya?

538.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 269 ribu


Promo akan berakhir dalam :

21JAM
19MENIT
15DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-