TERUNGKAP! PENGETAHUAN MENDALAM YANG MENGUNGKAP BAGAIMANA BUMI MEMBENTUK KEHIDUPAN KITA! TELUSURI JEJAK SEJARAH DAN PERADABAN MANUSIA DENGAN BUKU 'ORIGINS'

-
Apakah Anda ingin mengetahui bagaimana planet kita membentuk sejarah dan peradaban manusia? Ingin melihat lebih dalam bagaimana pegunungan membantu perkembangan demokrasi di Yunani, atau pola atmosfer yang membentuk eksplorasi global?

Buku "Origins" oleh Profesor Lewis Dartnell membuka tabir misteri. Buku ini membawa Anda miliaran tahun ke masa lalu, mengungkap kekuatan-kekuatan penting seperti lempeng tektonik, perubahan iklim, hingga sirkulasi atmosfer dan arus laut yang telah membentuk sejarah manusia dan peradaban kita.

Maukah Anda membuka wawasan baru tentang bagaimana bumi mempengaruhi peradaban manusia? Bagaimana transisi dari primata ke Homo sapiens, dan perubahan iklim yang memaksa perubahan dari nomadisme ke pertanian? Dapatkan pengetahuan luas yang mendasari dunia modern dan membantu kita menghadapi tantangan masa depan.

Lewis Dartnell, seorang profesor dengan reputasi luar biasa, menyampaikan kisah asal-muasal ini dengan penelitian mendalam dan bahasa yang dapat dimengerti oleh semua pembaca. Buku ini telah menerima ulasan positif dari kritikus dan pembaca di seluruh dunia, menegaskan kredibilitas dan kualitas informasinya.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Beli Buku "Origins" sekarang dan mulailah petualangan Anda menyingkap misteri evolusi manusia dan peradaban. Klik tombol "Pesan Sekarang" dan rasakan perjalanan menakjubkan melalui sejarah bumi dan manusia. Dapatkan sekarang dan tingkatkan pemahaman Anda tentang dunia!

Tentang Penulis

Lewis Dartnell adalah seorang penulis sains populer, presenter, dan profesor penelitian di University of Westminster, London. Ia lahir pada tahun 1980 di Inggris dan mendapatkan gelar PhD dalam bidang Astrobiologi dari University College London. Dartnell adalah seorang peneliti yang berfokus pada astrobiologi dan pencarian kehidupan ekstraterestrial.

Profesor Dartnell telah banyak menulis tentang topik sains untuk publik awam. Salah satu karya terkenalnya adalah "The Knowledge: How to Rebuild our World from Scratch", yang berisi tentang cara bertahan hidup pasca-apokaliptik.

Dalam buku "Origins" ini, Dartnell membawa pengetahuannya tentang astrobiologi dan geologi ke tahap baru, dengan mengeksplorasi bagaimana perubahan iklim dan lanskap Bumi telah mempengaruhi sejarah manusia dan peradaban kita.

Dartnell juga dikenal luas sebagai seorang komunikator sains yang berbakat, sering muncul di radio dan televisi. Ia telah tampil di berbagai platform media termasuk BBC, The Guardian, dan The New York Times, menjelaskan konsep sains yang kompleks dengan cara yang dapat diakses dan menarik bagi semua orang.

Gaya penulisan Dartnell yang jelas dan terperinci membuatnya populer di kalangan pembaca yang ingin memahami lebih dalam tentang dunia sains dan alam semesta.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Origins : Bagaimana Sejarah Bumi Membentuk Sejarah Umat Manusia

Penulis : Lewis Dartnell

Penerbit : Alvabet

Halaman : 365 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-220-149-1

Bagaimana Buku Ini Membantu Anda?

Pencerahan Ilmiah: "Origins" mempersembahkan pengetahuan luas tentang bagaimana bumi mempengaruhi evolusi dan peradaban manusia. Dari perubahan iklim hingga transisi manusia dari nomadisme ke pertanian, buku ini menawarkan wawasan ilmiah yang mendalam dan menarik.
Pengetahuan Mendalam: Lewis Dartnell, seorang profesor terkemuka, menyusun karya ini berdasarkan penelitian mendalam. Membaca buku ini akan memperkaya pengetahuan Anda tentang asal usul manusia dan dunia yang kita tempati.
Pandangan Baru Tentang Sejarah: Buku ini tidak hanya menceritakan sejarah dalam konteks waktu dan tempat, tetapi juga menjelaskan bagaimana bumi dan proses geologisnya berperan penting dalam membentuk sejarah dan peradaban kita.
Perspektif Unik: Anda akan diajak melihat sejarah dan peradaban manusia dari perspektif yang belum pernah Anda temui sebelumnya. Bukan hanya sejarah politik atau budaya, tetapi bagaimana alam semesta dan lingkungan kita membentuk kita.
Menghadapi Tantangan Masa Depan: Dengan memahami bagaimana alam semesta dan planet kita berperan dalam sejarah dan evolusi kita, kita dapat merancang solusi yang lebih baik untuk tantangan global masa depan.
Bahasa yang Mudah Dipahami: Dartnell menulis dengan gaya yang menarik dan mudah dipahami, menjadikan "Origins" pilihan yang sempurna untuk siapa saja, baik itu penikmat sains maupun pembaca awam.

Testimoni Pembaca


"Sebagai seorang ahli geologi, saya sangat menghargai bagaimana Lewis Dartnell merangkum miliaran tahun sejarah bumi dalam 'Origins'. Dia menghubungkan aspek-aspek ilmiah dengan pengaruhnya pada peradaban manusia dengan sangat baik. Buku ini wajib dibaca bagi siapa saja yang ingin memahami bagaimana kekuatan bumi mempengaruhi sejarah kita."
Dr. Amelia Carter - Ahli Geologi dan Dosen Universitas

"'Origins' membuka perspektif baru dalam studi sejarah. Dartnell menunjukkan bagaimana unsur-unsur alami bumi mempengaruhi perjalanan peradaban manusia dengan cara yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Narasinya yang jelas dan penelitian yang mendalam membuat buku ini sangat menarik."
James Peterson - Sejarawan dan Penulis

"Saya sangat terkesan dengan cara 'Origins' menggabungkan pengetahuan ilmiah dengan kisah evolusi manusia. Dartnell menyajikan fakta-fakta kompleks dengan cara yang mudah dipahami. Buku ini memberi saya wawasan baru yang bisa saya terapkan dalam advokasi lingkungan saya."
Layla Rodriguez - Aktivis Lingkungan dan Konsultan

"Lewis Dartnell telah menciptakan jembatan yang sempurna antara sains dan sejarah dalam 'Origins'. Penjelasannya yang mendalam tentang lempeng tektonik, iklim, dan banyak faktor lainnya membantu menjelaskan bagaimana bumi membentuk peradaban manusia. Buku ini adalah referensi penting bagi setiap peneliti atau pembaca yang ingin memperdalam pemahamannya tentang sejarah bumi."
Raj Singh - Peneliti Paleontologi dan Penulis

"Sebagai mahasiswa, saya selalu mencari buku yang bisa memperkaya studi saya. 'Origins' memberikan pemahaman yang komprehensif tentang bagaimana faktor-faktor bumi berkontribusi pada evolusi manusia dan sejarah peradaban. Buku ini sangat direkomendasikan!"
Sarah Collins - Mahasiswi Studi Sejarah dan Antropologi

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Miliki Buku Origins Dengan Harga Spesial!



Untuk Hari ini Saja!!


Rp 398.000


Hanya Rp 199rb



Jadi hanya dengan Rp. 398.000 199ribu saja Anda sudah dapat buku ini

Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-