INILAH NOVEL PERTAMA KARYA ANDREA HIRATA YANG MENGUSUNG GENRE KEJAHATAN!

-
Novel “Orang-Orang Biasa” menceritakan rencana perampokan di Kota Belantik.

Kota Belantik sendiri merupakan kota yang bisa dikatakan naif. Alasannya sendiri karena masyarakatnya terkenal ramah dan sopan walaupun pendidikan masyarakatnya tidak tinggi.

Namun, julukan naif tersebut hilang dengan adanya kasus perampokan terjadi ketika pawai kemerdekaan yang dilakukan oleh sekelompok perampok. 

Perampok tersebut merupakan sekawan persahabatan yang melakukan aksi demi anak salah satu diantara mereka yang diterima di Fakultas Kedokteran di salah satu kampus ternama, yaitu Aini anak sulung dari Dinah.
Untuk pertama kalinya, Andrea Hirata menulis novel dalam genre kejahatan. Pembaca akan berjumpa tokoh-tokoh unik dengan pikiran menakjubkan, yang mudah bahagia dengan hal-hal sederhana
-
Andrea Hirata adalah pemenang beberapa penghargaan sastra internasional antara lain pemenang pertama New York Book Festival 2013 untuk The Rainbow TroopsLaskar Pelangi edisi Amerika, penerbit Farrar, Straus & Giroux, New York, kategori General Fiction serta pemenang pertama Buchawards 2013, German untuk Die Regenbogen TruppeLaskar Pelangi edisi Jerman, penerbit Hanser-Berlin.

Hirata juga pemenang seleksi short story majalah sastra terkemuka di Amerika, Washington Square Review, New York University, edisi Winter/Spring 2011 untuk short story pertamanya Dry Season.

Bersama nobelis sastra Orhan Pamuk dan Nadine Gordimer, esai karya Hirata berjudul View from My Window terpilih untuk buku Windows on The World50 Writers 50 Views, Matteo Pericoli, Penguin, New York.Tahun 2010, Hirata mendapat beasiswa pendidikan sastra di IWP (International Writing Program), University of Iowa, USA. The Rainbow Troops berhasil masuk kategori Vintage penerbit Random House, terpilih oleh sastrawan Timur Tengah sebagai novel terfavorit 2014 dan telah diadaptasi di dalam dan luar negeri ke bentuk film, musikal, serial TV, audio book, dan koreografi oleh Washington City Dance Company, USA.

Laskar Pelangi (The Rainbow Troops) telah diterbitkan ke 25 versi bahasa asing, diedarkan di lebih dari 130 negara, menjadi referensi di berbagai sekolah dan lembaga di luar negeri untuk studi tentang pendidikan, sastra dan budaya Indonesia, dan menjadi buku pertama international bestseller dari Indonesia.

Tahun 2015, Hirata mendapat gelar Doctor Honoris Causa di bidang sastra dari University of Warwick, United Kingdom. Tahun 2017 dia menerima penghargaan budaya dari pemerintah Prancis untuk karyanya Les Guerriers de L'arc-en-ciel (Laskar Pelangi edisi Prancis, penerbit Mercure de France).

Melalui beasiswa, Hirata lulus dari Master Program (Msc) bidang Teori Ekonomi, Sheffield Hallam University, United Kingdom.Tahun 2019 diterbitkan novel Laskar Pelangi edisi ke-50. Karya-karya original Hirata dalam Bahasa Indonesia (sampai Tahun 2019); Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Buku Besar Peminum Kopi, Sebelas Patriot, Ayah dan Sirkus Pohon, Orang-Orang Biasa.

Karya dalam bahasa asing; The Rainbow TroopsDer TräumerDry SeasonView from my WindowThe Paleozoikum CommutersOrdinary People.

Hirata aktif memberi kuliah creative writing di universitas di dalam dan luar negeri dan mempromosikan minat membaca serta minat menulis dengan mendirikan museum sastra, Museum Kata Andrea Hirata, sejak 2009, di kampung kelahirannya di Belitong.
-

Daftar isi

-
-

Spesifikasi Buku

-

Judul : Orang-Orang Biasa


Penulis : Andrea Hirata


Penerbit : Bentang Pustaka

Ukuran : 13 x 21 cm


Tebal : 309 halaman


Sampul : Soft Cover


ISBN : 978-602-291-685-7

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Merupakan buah Karya dari penulis novel legendaris Indonesia.
Novel ini mengisahkan rencana perampokan oleh 10 orang bersahabat demi mendapatkan uang untuk melanjutkan pendidikan kedokteran Aini anak dari Dinah.
Banyak poin yang menarik yang akan Anda temukan dalam novel ini, salah satunya yaitu terkait pelaksanaan karnaval peringatan hari kemerdekaan dengan pasukan yang hanya mengenakan seragam dari berbagai profesi.
Novel ini juga memperlihatkan realita bahwa dibalik kehidupan masyarakat yang dapat dibilang sederhana, sesungguhnya mereka telah melakukan kerja keras untuk mencapai kehidupan yang lebih layak dan sejahtera.
Novel ini dikemas dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami karena tidak banyak menggunakan majas.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

18JAM
30MENIT
11DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-