NASIHAT LANGIT PENENTRAM JIWA : MENJALANKAN AMALAN WAJIB - SUNNAH DAN MERAIH FADHILAHNYA

-
Di tengah kehidupan modern saat ini yang serba cepat, instan, dan lebih berorientasi pada pemenuhan kebutuhan jasmani yang sifatnya material, jiwa kita sering kali kering, kosong, dan hampa.

Bila tak secepatnya di beri asupan ruhani yang bergizi, jiwa kita bisa mati, membuat kita selalu diliputi perasaan gelisah, khawatir, cemas, stres, depresi dan sejenisnya.

Sebagaimana jasmani, jiwa kita juga perlu dipenuhi kebutuhannya.

Dengan begitu, hidup kita menjadi seimbang, terkendali, dan sejuk.

Jiwa perlu asupan gizi berupa nilai dan pengetahuan ilahiah; jiwa perlu jeda dari aktivitas duniawi yang mengimpit, dengan fokus mendekatkan diri kepada Allah, bersimpuh di hadapan-Nya, dan melepaskan kerinduan kepada-Nya secara penuh.

Melalui buku ini, Syaikh ash-Shafuri (w. 894 H), ulama besar abad ke-9 H, mengajak kita untuk mengisi jiwa yang hampa dengan nilai-nilai religius yang menyejukkan seperti keikhlasan, akidah (tauhid), zikir, baca al-Quran, mahabbah, ingat mati, tak banyak berangan-angan semu, sabar, dan rida.

Nilai-nilai tersebut tak hanya disarikan dari ayat, hadis, dan atsar, tetapi juga dari kisah-kisah orang saleh yang inspiratif dan sarat keteladanan.

Sekilas Tentang Penulis

  • Syaikh ash-Shafuri. Lengkapnya, Syaikh ‘Abdurrahman bin ‘Abdussalam bin ‘Abdurrahman bin ‘Utsman Abu Hurairah ash-Shafuri asy-Syafi’i.
  • Dia dikenal sebagai tokoh besar ahli hadis, fikih, sejarah, dan bahasa pada abad 9 H.
  • Beberapa karyanya antara lain: Shalâh al-Arwâh wa ath-Tharîq ilâ Dâr al-Falâh, al-Mahâsin al-Mujtama’ah fi al-Khulafâ’ al-Arba’ah, ash-Shiyâm, dan Nuzhah al-Majâlis wa Muntakhab an-Nafâ’is yang diterbitkan oleh Alifia Books dalam Bahasa Indonesia dengan judul Nasihat Langit Penenteram Jiwa (2020).
  • Dia meninggal dunia pada 894 H.
-

“Orang-orang yang sering berjalan ke masjid dalam kegelapan, mereka adalah orang-orang yang menyelami rahmat Allah.”


“Shalat  merupakan  Arasy  bagi  orang-orang yang mengesakan Allah. Karena dalam shalat terdapat berbagai macam ibadah, sebagaimana dalam pasar terdapat berbagai macam makanan.”

Spesifikasi Buku

-
Judul : Nasihat Langit Penenteram Jiwa - Jilid 2

Penulis : Syaikh ash-Shafuri

Genre : Motivasi Islam

Penerbit : Alifia Books

Ukuran : 13 x 20 cm

Tebal : 256 halaman

ISBN : 978-623-7163-18-3

Daftar isi

-
-
-
-

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini ?

Buku ini merupakan salah satu buah karya dari seorang yang dikenal sebagai tokoh besar ahli hadis, fikih, sejarah, dan bahasa pada abad 9 H. Yakni Syaikh ash-Shafuri.
Melalui buku ini, Syaikh ash-Shafuri (w. 894 H), ulama besar abad ke-9 H, mengajak kita untuk mengisi jiwa yang hampa dengan nilai-nilai religius yang menyejukkan seperti keikhlasan, akidah (tauhid), zikir, baca al-Quran, mahabbah, ingat mati, tak banyak berangan-angan semu, sabar, dan ridha.
Buku ini insha Allah dapat memberikan pencerahan pada hati dan pikiran kita, serta menjadi penuntun jalan kita dalam mengisi ruhani.
Bebarapa materi dalam buku ini disederhanakan untuk memudahkan kita sebagai pembaca untuk memahaminya.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini ?

Berapa Harganya?

318 ribu

Khusus Untuk Hari ini Saja!!



Hanya 149 ribu

21JAM
17MENIT
11DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARNA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMEBERITAHUAN TERLEBIH DULU !!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD
Malas ke ATM..? Gak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Anda bisa bayar di tempat alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi
Apabila barang yang di terima Cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali , jika barang tidak sampai.
-