MUTIARA HADIS-HADIS KISAH: MENYIMAK NABI BERCERITA TENTANG HAL-HAL GAIB DAN MASA DEPAN MANUSIA

-
Kisah lebih berkesan, lebih diterima jiwa, lebih disenangi hati, lebih menggentarkan perasaan. Para rasul dan dai sendiri telah mengam-bil pelajaran dari kisah orang-orang terdahulu.


Terlebih karena kisah Al-Quran dan hadis akan menjadi bekal bagi jiwa dan peneguh bagi hati. Dan semua kisah dari rasul-rasul Kami ceritakan kepadamu, ialah kisah-kisah yang dengannya Kami teguhkan hatimu; dan dalam surat ini telah datang ke-padamu kebenaran serta pengajaran dan peringatan bagi orang-orang ber-iman (Hd [11]: 120).


Bagian pertama mengisahkan para nabi dan rasul. Bukankah kisah me-reka sudah disebutkan dalam Al-Quran?


Di sini disajikan kisah yang belum dimuat Al-Quran, seperti kisah Ysya dan kisah nabi yang membakar per-kampungan semut. Ada pula kisah yang baru sebagian diungkap Al-Quran, kemudian hadis datang menjelaskan, menerangkan, dan memerincinya, se-perti kisah Nabi Musa bersama Khadhir.


Bagian-bagian berikutnya mengi-sahkan tokoh dan peristiwa masa lalu yang layak diteladani dan yang perlu dihindari.

Dituturkan oleh Nabi saw., kisah-kisah itu seakan mengajak kita berbin-cang tentang ujian yang sedang kita hadapi atau tentang kesenangan yang sedang kita nikmati; tentang penguasa adil yang ada di tengah kita atau penguasa zalim yang berbuat kerusakan di muka bumi.


Ada pula kisah yang mengajak kita mengobrol tentang sebuah model kehidupan manusia biasa. Tokoh yang diangkat, misalnya, seorang petani yang saleh, pengusaha yang amanah, atau seseorang yang penuh kasih sayang.


Inilah buku ini hanya memuat hadis kisah yang sahih. Setiap hadis yang akan dibahas diberikan pengantar, disajikan teks hadisnya, disebutkan le-tak sumbernya, dilanjutkan dengan penjelasan yang memadai.


Terakhir, disuguhkan butir-butir pelajaran dan pesan dari setiap hadis. Wahai guru, orangtua, pendakwah, dan orang beriman di mana saja, selamat menikmati dan bersiaplah untuk menyirami jiwa, hati, dan pikiran dengan cerita-cerita bergizi dari Nabi.

Sekilas Tentang Penulis

-
Syeikh Umar bin Sulaiman Al Asyqar adalah seorang ulama yang sangat disegani oleh pelbagai kalangan organisasi dan perkumpulan. Sebagaimana dikutip dari Ikhwanwiki.com, beliau dianggap sebagai simbol keilmuan Jamaah Ikhwanul Muslimin di Jordan.


Menurut Majalah Al Furqaan edisi 143 tahun 2001, beliau dikenali sebagai pendukung gerakan Ikhwanul Muslimin di Jordan. Bahkan beliau pernah memfatwakan bahawa kaum Muslimin dari seluruh dunia harus mendukung Intifadha kedua yang meletus di Palestin pada tahun 2000.


Keluasan ilmunya menjadikan dirinya dianggap sebagai simbol keilmuan Ikhwanul Muslimin Jordan. Bahkan, ilmu yang beliau miliki sangat diakui oleh pelbagai kelompok pergerakan Islam dari seluruh dunia.
-

Daftar isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Mutiara Hadis-Hadis Kisah

Penulis : Dr. Sulaiman al-Asyqar

Penerbit : Qalam

Ukuran : 13 x 19 cm

Tebal : 443 halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-52541-4-7

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Ditulis oleh ahli seorang ulama Ushul Fiqh sekaligus guru besar di Universitas Jordania, beliau adalah Syeikh Umar bin sulaiman Al-Asyqar.
Kisah-kisah dalam buku ini diambil dari hadis-hadis shahih, terkait peristiwa zaman dahulu dan perkara gaib yang sering ditanyakan. Tentunya akan menjawab pertanyaan Anda terkait perkara gaib dan kehidupan di masa mendatang.
Buku ini memuat tiga bagian, pertama terkait kisah-kisah yang akan terjadi pada hari kiamat, kedua mengungkap kisah-kisah gaib yang telah terjadi, ketiga memuat kisah-kisah gaib yang akan datang dan tidak akan terjadi lagi setelahnya.
Penulis menempuh metode tersendiri dalam menulis buku ini, yakni setiap hadis yang akan dibahas diberi pengantar singkat, lalu disajikan redaksi hadisnya, disebutkan letak sumbernya, dan disuguhkan penjelasan (syarah hadis) yang memadai. Terakhir disarikan butir-butir kandungan setiap hadis.
Buku ini telah disusun secara sistematis dengan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

358 Ribu

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 179 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

20JAM
54MENIT
21DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-