APAKAH ANDA SIAP MENEMUKAN KATA-KATA YANG DAPAT MENGUBAH CARA ANDA MELIHAT DUNIA?

Dalam setiap kata, ada kekuatan. Dalam setiap bait puisi, ada inspirasi. Pernahkah Anda merasa tersentuh oleh kutipan yang mendalam hingga meresapi jiwa?


Najwa Zebian, seorang penulis berbakat yang sejak muda terpesona oleh keindahan bahasa, memberikan lebih dari sekadar kata-kata. Dia memberikan cerita - cerita tentang perang, migrasi, cinta, dan ketakutan yang menggema di hati setiap pembacanya.


"Mind Platter", karya monumental Najwa, adalah kolaborasi puisi dan prosa yang berhasil menyentuh hati jutaan orang di seluruh dunia, termasuk beberapa selebriti terkenal. Setiap barisnya adalah ajakan untuk membangun rumah dalam diri, merasakan cinta tanpa batas, dan berani hidup tanpa ketakutan.


Sudah lebih dari 250 ribu kopi buku karyanya terjual global, dengan "Mind Platter" sendiri merajai daftar best-seller Amazon. Dan sekarang, dengan terjemahan bahasa Indonesia dari Penerbit Grasindo, Anda dapat menikmati keajaiban kata-kata Najwa dalam bahasa yang Anda cintai.


Jangan tunggu lagi! Temukan inspirasi, keberanian, dan cinta dalam setiap halaman "Mind Platter". Pesan sekarang dan mulailah petualangan jiwa yang akan Anda kenang seumur hidup!

Tentang Penulis

Nazwa Zebian (lahir 27 April 1990) adalah seorang aktivis, penulis, penyair, pendidik, dan pembicara asal Lebanon-Kanada yang berbasis di London, Ontario. Dia dikenal dengan karyanya tentang kesehatan mental, pemberdayaan diri, dan feminisme.


Zebian lahir di Lebanon dan dibesarkan di Kanada. Dia mengalami perundungan dan diskriminasi sebagai anak, yang menyebabkannya mengembangkan kecemasan dan depresi. Dia mulai menulis puisi sebagai cara untuk mengatasi tantangan kesehatan mentalnya.


Pada tahun 2016, Zebian menerbitkan sendiri buku puisinya yang pertama, "The Scars That Make You Beautiful." Buku itu menjadi buku terlaris dan membantu Zebian untuk mendapatkan banyak pengikut. Dia telah menerbitkan dua buku lagi sejak itu, "You are Enough" dan "It's Not Perfect, but It's Ours."


Zebian merupakan pembicara reguler di sekolah-sekolah, universitas, dan konferensi. Dia juga telah tampil di The New York Times, The Huffington Post, dan CBS News. Dia adalah penerima Medali Diamond Jubilee Ratu Elizabeth II atas karyanya untuk meningkatkan kesadaran kesehatan mental.


Zebian adalah suara yang kuat untuk pemberdayaan diri dan penyembuhan. Karyanya telah membantu jutaan orang untuk mengatasi tantangan mereka dan menjalani kehidupan yang lebih memuaskan.


Berikut adalah beberapa pencapaiannya yang menonjol:
  • Menerbitkan sendiri buku puisinya yang pertama, "The Scars That Make You Beautiful" pada tahun 2016.
  • Menyampaikan pidato TEDx tentang "Kekuatan Kata-kata" pada tahun 2017.
  • Dinobatkan sebagai salah satu "Wanita Arab Top 100" oleh Arabian Business pada tahun 2018.
  • Menerima Medali Diamond Jubilee Ratu Elizabeth II atas karyanya untuk meningkatkan kesadaran kesehatan mental pada tahun 2018.
  • Meluncurkan podcastnya sendiri, "In the Clear," pada tahun 2020.
  • Mendirikan Soul Academy, sebuah platform online untuk pengembangan diri, pada tahun 2021.

Nazwa Zebian adalah inspirasi bagi jutaan orang di seluruh dunia. Karyanya adalah pengingat bahwa kita semua mampu sembuh dan menjadi diri kita yang terbaik.

Daftar Isi

Spesifikasi

Judul : Mind Platter

Penulis : Nazwa Zebian

ISBN : 978-602-516899

Dimensi : 16 x 24 cm

Cover : Hard Cover

Kertas : Bookpaper

Berat : 300 gram

Halaman : 211

Penerbit : Grasindo

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pencerahan Jiwa dari Pengalaman Nyata : Bukan sekadar puisi dan prosa, "Mind Platter" menggambarkan perjalanan hidup Najwa Zebian, dari menghadapi perang di Lebanon hingga menjadi imigran di Kanada. Melalui kata-katanya, Anda diajak untuk merasakan kekuatan, keberanian, dan ketabahan dalam menghadapi cobaan.
Inspirasi Untuk Menemukan Jati Diri : Najwa menemukan kembali jati dirinya melalui menulis, sebagai sarana penyembuhan. Dengan membaca buku ini, Anda mungkin akan terinspirasi untuk menemukan atau mengeksplorasi kembali apa yang membuat Anda merasa "utuh" dan memiliki tujuan.
Pengakuan Internasional : Kesuksesan "Mind Platter" bukan hanya di satu daerah. Buku ini telah mendapatkan pengakuan global, menjadi best seller di Amazon, dan dikutip oleh selebritas. Kesuksesannya menunjukkan betapa universal dan relevannya pesan yang disampaikan Najwa.
Kata-kata yang Membebaskan : Najwa menggunakan kata-katanya untuk mengajak orang lain membangun "rumah" di dalam diri mereka sendiri, hidup dengan cinta, dan berkarya tanpa rasa takut. Setiap kutipan dalam buku ini bertujuan untuk membebaskan jiwa dari belenggu dan ketakutan.
Sudah Diterjemahkan ke Bahasa Indonesia : Dengan diterjemahkannya "Mind Platter" ke dalam bahasa Indonesia, Anda bisa menikmati keindahan dan kedalaman kata-kata Najwa dalam bahasa yang Anda kenal dan cintai, memungkinkan Anda untuk terhubung lebih dalam dengan pesan yang disampaikannya.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.378.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 189rb



Promo akan berakhir dalam :

18JAM
45MENIT
35DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.