MICRO TEACHING TEORI DAN PRAKTEK

-
Ingin Menjadi Guru atau Dosen yang Profesional di Era Digital? Pernah Dengar tentang Micro Teaching?


Micro Teaching, sebuah pendekatan ajar-mengajar yang lahir dari model Standford, sudah ada sejak 1963.


Dwight Allen, pionir pendekatan ini, mungkin tak pernah membayangkan betapa revolusionernya metode ini, terutama dengan munculnya ilmu dan teknologi informasi dan komunikasi (ICT).


Pembelajaran mikro saat ini bukan hanya tentang bagaimana mengajar, tapi juga bagaimana mengintegrasikan teknologi untuk menciptakan pengalaman belajar yang optimal.


Bayangkan jika Anda memiliki pemahaman mendalam tentang pendekatan ini dan mampu menerapkannya di ruang kelas Anda, seberapa besar dampak yang bisa Anda ciptakan bagi generasi muda?


Tak hanya menjadi rujukan utama di beberapa perguruan tinggi, buku "Micro Teaching Teori dan Praktik" adalah panduan lengkap yang menggabungkan teori dan praktek.


Apakah Anda seorang dosen, guru, atau mahasiswa, buku ini menawarkan perspektif berharga tentang bagaimana mendidik dengan metode yang telah terbukti efektif sepanjang masa, namun tetap relevan dengan perkembangan zaman.

Tentang Penulis

Dr. Imas Masruroh Imtihanah, M.M., adalah dosen tetap di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) At-Taqwa Ciparay Bandung. Penulis yang sejak tahun 2005 telah aktif di dunia pendidikan merupakan lulusan (S2) STIMA IMMI Jakarta dan Program Doktoral (S3) pada Prodi Pendidikan Islam Konsentrasi Pendidikan Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Di tengah kesibukannya sebagai pendidik, beliau juga aktif di kegiatan kemasyarakatan sebagai Anggota ADPETIKISINDO (Asosiasi Dosen PTKIS Indonesia).


Redmon Windu Gumati, M.Ag., adalah dosen tetap di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) At- Taqwa Ciparay Bandung. Di tengah kesibukannya sebagai pendidik, beliau juga aktif di kegiatan kemasyarakatan sebagai Pembina Yayasan di Bandung, Sekretaris DPD Al-Jamiyatul Wasliyah Kabupaten Bandung, Pengurus ISNU Wilayah Jawa Barat, Anggota PIANI Jawa Barat, dan Anggota ADPETIKISINDO (Asosiasi Dosen PTKIS Indonesia).

-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Micro Teaching Teori Dan Praktik - Bumi Aksara

Penulis : Dr. Imas Masruroh Imtihanah, MM.,

Redmon Windu Gumati, M. Ag.

Penerbit : Bumi Aksara, 2022

Kategori : Perguruan Tinggi, Pendidikan

ISBN : 978-623-328-567-4

Bahasa : Indonesia

Dimensi : 14 x 20 cm l Softcover

Tebal : 240 Halaman

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Micro Teaching: Buku ini menyediakan gambaran komprehensif tentang pendekatan Micro Teaching, mulai dari sejarahnya, prinsip-prinsip dasar, hingga implementasinya di era digital saat ini.
Kombinasi Teori dan Praktik: Tidak hanya berisi teori, buku ini juga menawarkan panduan praktik yang dapat langsung diaplikasikan di ruang kelas, memastikan pembaca mendapatkan keseimbangan pengetahuan dan keterampilan.
Relevansi dengan Era Teknologi Saat Ini: Dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi (ICT), pendekatan Micro Teaching memerlukan adaptasi. Buku ini memberikan panduan tentang bagaimana mengintegrasikan teknologi dalam pendekatan ini untuk menciptakan pengalaman belajar yang lebih efektif dan menarik.
Referensi untuk Berbagai Kalangan: Baik Anda seorang dosen, guru, maupun mahasiswa, buku ini disusun untuk memenuhi kebutuhan Anda. Dengan berbagai contoh dan studi kasus, Anda dapat menemukan cara terbaik untuk menerapkan Micro Teaching di lingkungan Anda.
Dianjurkan oleh Perguruan Tinggi: Mengingat buku ini diadopsi sebagai bahan bacaan utama di beberapa perguruan tinggi dan ditulis oleh penulis yang memiliki pengalaman mengampu mata kuliah ini, kualitas dan relevansi kontennya tak perlu diragukan lagi.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.398.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 199rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA STOK TERBATAS DAN PROMO AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-